45

910 154 2
                                    








"Dare? " kini sion dan takemichi kembali bertemu orang tak di kenal sial.  Kenapa kesialan selalu menimpanya kali ini.  Pria itu menarik kerah baju inupi yang menghalangi nya. 

"Takemichi jadi lah partner ku" katanya secara to the point yang membuat sion mengerutkan dahinya.  Takemichi hanya bisa diam siapa lagi orang idiot yang mencari masalah fikir sion. 

"Hai hai gomen mengganggu acara perekrutan anda demo,  takemichi adalah ketua rengoku jangan asal meminta, dia juga ketua dari BLACK DRAGON " ujar sion

"Naruhoto aku akashi aku adalah si nomer dua dari brahma sekaligus mantan wakil black dragon generasi pertama shinichiro " jelasnya

Seketika takemichi menatap tak percaya.  Di depannya ada sosok orang yang pernah menjadi wakil dari black dragon bahkan di generasi pertama.  Jarak generasi mereka juga sangat jauh.  Bisa takemichi bayangkan betapa kuatnya orang ini. 

"Akashi-san kenapa kau bergabung dengan brahma? " tanya takemichi dia juga penasaran pasalnya jika akashi di juluki si nomer dua tandanya dia harusnya bisa memimpin BD kan? 

"Karena geng ini menarik,  setelah kematian sano dan juga keluarnya dia dari geng membuatku malas seperti tidak ada hal yang menarik lagi di BD.  Lalu brahma muncul dan aku bergabung dengan mereka " kata akashi

"Aku sangat meminta maaf karena tidak bisa menerima tawaranmu.  Aku memiliki tujuan tersendiri untuk berada disini,  aku juga adalah kapten rengoku sekaligus BD.  Meski tidak se hebat sion dirimu atau terano dan mikey aku harus bisa membangun geng yang kuat.  Dan membuktikan jika menjadi pemimpin tidak harus kuat dalam bertarung " takemichi tersenyum mengatakan hal itu membuat akashi tertawa.  Anak bodoh ini benar - benar mirip shinichiro.

Sano shinichiro memang payah sangat payah malah.  Bahkan dia sering babak belur dulu. Tapi akashi sangat menghormatinya semua yang di ingin kan shinichiro akan dia dapatkan dengan cara memimpinnya yang luar biasa.  Jadi BD sudah berada di tangan yang tepat meski belum bisa di buktikan juga. 

Akhirnya akashi pergi meninggalkan takemichi serta inupi dan sion.  Sekarang mereka ber tiga harus ke rumah sakit gagal sudah rencana bertemu gen dan yamagishi.  Namun sepertinya semua info sudah di dapatkan yamagishi memang wikipedia ini sangat bisa di andalkan.








Skip




" mikey-chan aku dapat laporan jika sion, takemichi dan inupi di serang okeh brahma.  Tapi bisa kau tebak?  Sion-chan menang ahahahhaha....  Sudah ku duga " kata gen

"Dia memang sanngat hebat " kata sanzu

"Tapi dia juga lemah jika dengan mikey-chan.  Sion tidak akan berani melukai mikey-chan " kata gen

"Jadi sion jatuh cinta pada mikey? " tanya kokonoi

"Cinta itu buta, kau akan melakukan segalanya agar bisa memilikinya bahkan ketika kehilangan kau akan melakukan hal gila.  Misalnya menganggap orang yang mirip dengan orang yang kau cintai sebagai milikmu dan melakukan hal aneh " kata gen

Kokonoi memalingkan wajahnya ketika mendengar perkataan gen.  Dia teringat kejadian dimana dia mencium inupi hanya karena tidak rela dan terobsesi pada saudara inupi.   Jika inupi tahu mungkin kokonoi akan di benci se umur hidupnya. 

"Gen ambilkan aku minum " kata mikey tentu dengan senang hati gen menurutinya.














Draken yang sudah siuman mengepalkan tanganya.  Dia tak menyangka jika situasi makin gila.  Jika rencana tidak segera di lakukan maka akan jadi runya.  Mengingat terano sangat kuat,  mungkin seseaat draken bisa mengimbangi namun tidak akan bisa dalam waktu yang lama. 

" tak ada pilihan lain kita akan menyerang kanto.  Namun kali ini kita harus memastikan brahma tidak ikut campur " ujar takemichi

"Gen masih berusaha membuat rencana agar hanma keluar dari kanto.  " jelas sion














"Disini kau rupanya " sion menatap kebelakang dimana senku masuk.  Ini adalah pertama kalinya draken, inupi dan takemichi bertemu senku.  Mereka agak bingung dengan gaya rambut senku mirip lobak atau apalah.

"Nani senku? " tanya sion

"Teme!!!!!  Kalian harus cepat menyelesaikan urusan ini.  Yabaii kalian hampir henti jantung apa yang kau lakukan berkelahi? " tanya senku

"Sedikit" jawab sion

"Dare " tanya draken

"Ishigami senku seorang ilmuan sekaligus datang dari masa depan.  " mulut yang sangat tidak bisa menyimpan rahasia iyalah senku.  Harusnya dia agak bohong sedikit agar terlihat bagus.  Kenapa malah di bilang.  Tsukasa sih sudah biasa dengan itu. 



"Apa dia ilmuan jenius? " tanya takemichi
"100 miliar % aku bisa membuat mu mati hanya dalam sekali suntik..  Akhahahahah....  Ini sangat menegangkan jika aku mengubah dunia di tahun ini..  Ahahhaahha...  Ne ne sion tsukasa " kata senku dengan ajah sadisnya membuat takemichi dan inupi bengong menatap senku


"Ayo cepat senku " kata sion

"Huh nah berikan pada gen " kata senku memberikan sebuah alat yang entah apa

"Ah ini obat tambahan dosis nya masih sama...  Ah ya sesekali temui mikey ya kalau  perlu kau sex saja sekalian denganya " frontal senku membuat mereka yang ada di sana menganga lenar.  Sion langsung memukul kepala senku dengan sepatu miliknya mulut sialan yang memang tidak pernah bisa di ajari. 


"Ittaiiii,  tidak usah malu bodoh mau kau sex dengan nya puluhan kali tidak akan berpengaruh..  Paling kena HIV saja " dan akhirnya pukulan telak membuat senku pingsan,  astaga untung senku tidak menetap.  Jika saja senku menetap pastinya akan membuat banyak masalah. 












Skip





Sion menatap nisan milik izana, dia bertanya - tanya apakah dia bisa membantu takemichi.  Izana harusnya lelaki itu ada di sini untuk menemaninya. 





"Lama tidak bertemu ya sion-chan " wajah datar sion tampilkan saat hanma lelaki itu muncul di hadapan sion.

"Ohhh shinigami yang datang, maaf hidupku masih panjang jadi tidak akan mati sekarang " kata sion membuat hanma tertwa






Greb



"Aku akan menghancurkan mu dan juga semua orang yang ada disini.  Ingat itu sion " hanma membuang rokoknya lalu pergi begitu saja.  Harusnya sion menghajar hanma sampai tidak bernafas dan langsung menguburnya. 



"Menjijikan tiada bedanya dengan badut " kata sion















Tbc

Yahoo



Isekai! || tokyo revengers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang