24

1.3K 231 8
                                    





"Oi oi takemichi teme!  Ayo cepat " kata sion yang sudah menunggu mereka sejak lama.  Hina tertawa ini kali pertama dia melihat sion mengenakan kimono rambut yang du cepol ala wanita jepang membuat kesan anggun. 

"Kau bisa mengenakan pakaian wanita ternyata " ledek takemichi

"Karena pakasaan sampah di sebelahku" zen hanya memeletkan lidahnya,  dia memang memaksa sion, tentu saja masa hari besar begini sion mau pakai celana dan baju kemeja ala anak brandalan.


"Takemichi! " teriak seseorang yang tak lain adalah mitsuya, hakkai, yuzuha lalu dua adik mitsuya luna dan mana ( aku lupa nama adeknya).

"Mitsuya - kun hakkai-kun dan wahh adik mitsuya kun " kta takemichi mendekat namun ke dua adik mitsuya malah memilih mendekati hina dan menyapa sion.  Zen hanya tertawa bersama hakkai dan mitsuya melihat tingkah dramatis takemichi. 

"Oi kalian ayo buat harapan disinu ada ema " kata sion mereka akhirnya berbondong - bondong mengisi ema dengan harapan mereka.  Hakkai dan mitsuya saling memberi tahu harapan mereka.  Sion sendiri bingung menulis apa dan zen dia menulis ingin dapat harem yang cantik di masa depan. 

"Takemichi menulis apa? " tanya hina
"Ah?  Eto eto... Ini rahasia " kata takemichi

"Heh???  Sombong sekali,  coba liat " kata sion berusaha mengambil namun takemichi mencoba menyembunyikannya.  Mitsuya dan hakkai ikut penasaran juga ikut mencoba melihat.

"Ayolah kami hanya ingin tahu! " kata mitsuya

"Huaaa tidak!! " karena terkejut ema milik takemichi terlempar hingga terbang entah kemana.  Melihat takemichi berteriak histeris dan mengejar ema miliknya. 

"My ema!!! " takemichi

"Aku juga ingin tahu isinya!!! " akhinya sion mengejar takemichi tak mau kalah zen, mitsuya dan hakkai ikut mengejar. 

Puk

"Ema siapa ini? " chifuyu yang kebetulan juga datang dengan nahoya dan kapten divisi lima.

"Chifuyu kembalikan itu padaku! " histeris takemichi

"Hah? " bingung chifuyu

"BERIKAN PADAKU SIALAN CHIFUYU! " teriak sion karena kaget chifuyu langsung melempar ema milik takemichi sampai membuat takemichi histeris. 

"Ahhh gomen aku refleks " kata chifuyu

"Fu*k you brother!!! " teriak takemichi berlari mengejar ema miliknya. 

"Takemichi apa yang dia lakukan? " tanya nahoya melihat anak itu berlarian.  Namun seketika semuanya menatap ke arah grombolan orang yang mengejar takemichi. 

"Ehhh mereka?  Sepertinya menyenangkan ayo ikut " ajak nahoya yang ikut berlari mengejar takemichi.






Puk



"MY EMA!!!!! " teriak takemichi

"Ema mu?  Apa maksudmu! " kata emma yang berdiri menatap takemichi

"Ohh takemichi " draken menyapa

"Apa ini maksud mu? " mikey mengambil ema yang ada di bawah.  Dengan wajah berbahagia takemichi ingin mengambilnya.  Namun suara teriakan membuat mikey terkejut dan tak jadi memberikan ema nya. 

"10 detik lagi pergantian tahun! " people

"Semuanya ayo hitung bersama setelah itu kita lompat... ." Kata mikey

5

4

3


2



1








Duar

"HAPPY NEW YEAR!!! " teriak semuanya






Skip

Sion makan bakpao di dekat pembatas.  Dia menatap malam tahun baru pertamanya tanpa ayah dan ibunya dan juga kakak salty nya tsukishima.  Biasa nya mereka akan merayakan di atap rumah sambil BBQ.  Lalu menyalakan kebang api tepat saat pergantian tahun. 

"Menikmati awal tahun? " tanya mikey duduk di pembatas menatap sion

" jangan duduk sembarangan mikey, nanti kau jatuh!  Buat anak itu gampang besarinnya susah apalagi kalau anaknya seperti dirimu " kata sion tajam dan memenuhi luka mikey yang sudah kering. 

"Baik baik " kata mikey lalu turun dan menyandar

"Apa yang kau fikirkan? " tanya mikey
"Aku merindukan ayah dan ibuku juga kakak ku yang super menyebalkan temanku paling licik dan teman ku paling logis " kata sion

"Apa mereka berharga? " tanya mikey

"Emm...  Mereka yang membuat ku selalu bisa menikmati hari esok dengan tenang" jelas sion

Hug

"Mikey jangan pernak kalah pada diri sendiri,  kau punya banyak orang yang menyayangimu.  Jangan berubah hanya karena kau takut kehilangan.  Mikey-kun aku akan selalu berdiri di belakangmu, jika kau lepas kendali nanti aku akan datang dengan takemichi dan semua orang yang kau cintai " kata sion memeluk erat mikey

Mikey membalas pelukan sion dengan erat menghiruo aroma manis dari sion.  Mikey merasa tenang saat bisa bersama dengan sion rasanya seperti menemukan hal yang hilang dari dati hidupnya. 






"OI OMAERA!!!!  AYOOOOO MAKAN BERSAMA!!! " teriak draken bersama dengan yang lainnya.  Mikey dan sion langsung berlari menuju ke arah teman - temanya. 

"Oh ya sudah menggantung ema? " tanya zen
"Sudah " jawab sion


Mereka menuju sebuah tempat makan bersama. Suara angin yang berhembus membuat ema yang di pasang bergoyang mengikuti arah angin.  Banyak tujuan dan harapan yang tertulis di belakang sana.  Hingga terdapat tiga ema yang saling berdampingan.

' menuju hari yang baik aku ingin touman dan sion bahagia' mikey


'Kebahagian yang ingin ku wujudkan adalah membuat izana dan mikey tertawa bersama ' sion

'Agar bisa membuatnya bahagia aku akan lakukan semuanya untuk sion dan mereka ' izana
















Malam ini tahun baru usai semua pulang ke rumah masing-masing.  Dan disini lah sion bersama dengan takemichi, zen dan chifuyu mereka akan mengantar kepulangan takemichi ke masa depan. 

"Kau harus bahagia kita akan bertemu 12 tahun dari sekarang " ujar  chifuyu

"Kami belum bisa kembali tapi kami yakin suatu hari kami pasti akan menyusul mu takemichi " ujar zen


"Kalian juga jaga diri meski aku tidak akan bertemu sion dan zen.  Aku yakin cucu ku di masa yang akan datang bertemu dengan kalian. " jelas takemichi






Dan malam itu takemichi pergi untuk berkunjung menemui naoto agar bisa kembali.  Lalu sion dan zen memilih pulang. 










Tbc

Maaf kalau ada typo

Isekai! || tokyo revengers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang