Flashback on
3070 rumor mengenai si petarung jalanan beredar luas di kalangan masyarakat. Banyak yang mengaku jika tak ada yang bisa mengalahkannya kecuali si nomer satu tsukasa. namun siapa sangka orang yang tak lain adalah sion adalah si nomer dua terbaik yang merupakan sahabat dari tsukasa. mereka berdua memang menyukai hal tersebut. bedanya tsukasa ikut untuk mencari uang sedangkan sion hanya untuk bersenang - senang.
tsukasa lebih duu ada di arena tersebut dia bermain sejak kelas 1 SMP semenatar sion bermain sejak kelas 2 SMP . mereka tak pernah bertemu di arena secara langsung karena tingkatan tsukasa lebih tinggi. pernah sion hampir mencapai tempat pertama namun dia mengundurkan diri karena ketahuan oleh kakanya tsukishima. al hasil sion harus di hukum satu minggu tidak boleh keluar dari rumah bahkan sekolahpun dia hanya ikut dari rumah.
tak di sangka keduanya berada di sekolah yang sama namun kelas yang berbeda , sejak saat itu mereka berteman. sion,zen,senku,gen,ukyo , kohaku ,ruri dan sukia mereka semua adalah teman satu sekolah. banyak yang bilang geng mereka ini adalah geng yang sangat lengkap dan juga membuat orang iri. kecerdasan senku, kehebatan duo maut sion dan tsukasa, kelicikan gen dan kehebatan kohaku ke imutan suika dan gadis berbakat yaitu ruri.
" eh ? kau di bully alex lagi ya ?' tanya zen pada sion
" kau kenapa diam terus padahal kau bisa mematahkan lengannya " kata tsukasa
" aku tidak mau melwan orang yang lebih lemah dan idiot dari ku, lagian alex hanya menang otot dan uang " jawab sion sambil bersandar di paha senku, mereka sedang duduk di taman. ukyo yang datang dengan gen langsung memberikan makanan yang mereka beli. sudah jadi rutinitas jika sudah jam kosong.
" 100 milar % jika kalian bertemu lagi maka alex akan membunuhmu pria otak otot itu memang menyebalkan " kata senku
alasan alex membenci sion karena dia merasa kalah saing, di sekolah ini tidak ada yang tahu mengenai sion adalah si nomer dua. mereka hanya tahu tsukasa saja yang merupakan si nomer satu tak terkalahkan. sion merahasiakan identitas dirinya dari semua orang dan semua juga berkat teman - temannya yang melindungi privasi sion .
semua di lakukan oleh alex, pembully an yang di lakukan terus menerus bahkan sion tak pernah membalasnya sedikitpun. semua bawahan alex sekalipun tak ada yang membantah apapun yang di katakan oleh alex mengenai perintah untuk melakukan kekerasan pada sion.
namun sisi lain semua bawahannya langsung di hajar habis oleh tsukasa dan juga yang lain, itulah kenapa rasa iri alex semakin besar pada sion. dia benci orang yang terlalu beruntung , dia tidak suka orang yang mendapatkan segalanya dengan mudah. meski itu hanya arah pandangan nya saja. namun kebencian itulah yang selalu membuat alex ingin mengalahkan sion meski dengan cara harus melukai atau menghilangkan sion dari muka bumi.
namun saat alex pulang dari arena pertarungan di daerah terlarang kota asakusa , sebuah cahaya menghantamnya hingga membuatnya tak sadarkan diri. dia terbangun di sebuah toilet yang ada did ekat stasiun shibuya. alex juga terlihat kebingungan karena tak mengenal tempat ini, hingga dia menyadari jika dia terlempar kemasalalu.
alex mencari info mengenai tahun tempat dan lain sebagainya namun dia hanya menemukan jika dia berada di tahun 2000 an . itu tandanya jarak dia terlempar dengan waktunya di amsa depan sangatlah jauh. sebuah kebetulan yang gila dari jarak jauh alex melihat sorang wanita yang di kejar segerombolan pria yang. alex mengenal orang itu dia adalah sion .
" jadi dia juga terlempar kesini, bukankah ini menegangkan sekali sion-chan " sinis alex melihat keberadaan gadis yang amat dia tak sukai. sejak saat itu alex berusaha untuk menemukan sion dan zen namun selalu saja gagal. higga dia bertemu dengan kisaki tetta dan hanma dari sana lah semua hal gila di mulai. namun kisaki meski dia cerdas alex adalah sosok yang tak kalah dari kisaki. orang yang bisa mengimbangi dirinya adalah gen dan juga senku.
alex selalu berjalan di belakang kisaki dan hanma, tanpa dua orang itu sadari kisakilah yang di jadikan sebagi pion oleh alex untuk menemukan sion dan mencari kelemahan gadis itu. namun sialnya sangat sulit melihatnya karena sion tak mengambil banyak peran. peran hanya di ambil oleh takemichi dan juga chifuyu begitu juga zen. sion seperti hanya menjadi pembantu ketika masalah itu mulai tak terkendali membuat alex merasa sangat kesal.
hingga akhirnya mereka benar - benar bertemu kembali dan bicara ber tiga, dan saat perang antara touman dan tenjiku alex tersenyum senang. dia akan menghabisi sion di sana agar di masa depan tak ada lagi sion tak ada lagi yang bisa menghalangi dirinya untuk menjadi yang terbaik. hingga dia hanya harus fokus menghancurkan tsukasa dan menjadi yang terbaik di jepang.
dan kini semuanya terwujud sedikit - demi sedikit dia akan memperlihatkan segalanya tentang sion pada semua orang itulah yang di fikirkan alex.
" sangat menyenangkan bukan sion-chan " datar alex menatap sion yang tengah makan bersama dengan teman- temannya dari jaman ini.
tbc
SI ALEX MAH GITU GAK NGOTAK
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai! || tokyo revengers ( END )
Casuale"Du du dunia MACAM APA INI! " teriak sion "OI KENAPA DENGANMU? " Cerita hanya milik : KEN WAKUI Penulis hanya meminjam sebagai karakter dalam cerita