49

859 159 10
                                    









Kuil musashi,  takemichi dan kawan - kawan akhirnya berada di sini.  Tempat dimana touman dulu sering mengadakan pertemuan.  Sion bisa melihat beberapa anggota kantou manji yang berdiri di sekitar kuil. 

Mereka baru habis berkelahi pastinya akan sangat melelahkan jika melwan.  Lagian kedatangan takemichi dan kawan - kawan adalah untuk bertemu dengan mikey. 




"Arere sion-chan ada perlu apa kemari? " tanya gen yang melihat sion datang bersama anak - anak lain.  Kokonoi dan sanzu seketika langsung menyadariya.  Dari jauh draken menatap sengit ke arah terano.  Harusnya draken tidak menahan diri saat berhadapan dengan terano. 

"Kami hanya ingin bertemu dengan mikey " kata takemichi

"Kau bisa bicara dengan kami akan kami sampaikan " jelas sanzu

"Iie bukan kah akan lebih terhormat jika ketua dan ketua bertemu langsung " kata pria berambut sayur siapa lagi jika bukan senku. 

"Senku-chan kau memang tidak berubah " tawa gen melihat senku sahabat karibnya ini.

"Kau juga sama mentalis idiot, ah aku lupa jika ternyata kau seorang mentalis " jelas senku membuat sion dan tsukasa menatap pasrah ke arah dua orang ini. 











"Nanda?  Takemichi?  " sebuah suara mengejutkan semuanya dimana mikey datang berjalan dengan wajah datarnya.  Mikey berdiri di depan takemichi sambil menatap serius lelaki yang sangat dia kagumi ini.  Takemichi menelan ludahnya kasar karena dia menyadari mikey sangatlah jauh berbeda di banding dulu. 

"Mikey-kun, bisakah kau hentikan semua ini? " tanya takemichi yang membuat semua orang terkejut.  Ya takemichi to the poin meminta mikey untuk berhenti. 

"Dare?  Apa kau saudaraku? Keluargaku?  Kenapa kau memintaku berhenti?  Apa di masa depan ada yang mati?  Atau aku yang mati? " kata mikey membuat semua yang ada di sana terkejut dengan perkataan mikey. 

Sion mulai was - was ketika melihat sorot wajah mikey ya g berbeda.  Sepertinya ada yang salah disini jika mikey meminum air yang selalu di berikan gen harunya sedikit demi sedikit mikey bisa mengatasi dark impulvisty nya.

"Mikey-kun kau terlalu memaksakan diri!  Kau terlalu egois menanggung semuanya sendiri!  Kau bisa membuat semua anak touman bahagia tapi kenapa!  Kenapa kau sendiri tidak membuat dirimu bahagia! " teriak takemichi yang membuat mikey kesal, seketika sebuah pukulan mengenai takemichi hingga membuat lelaki itu terpental.  Draken langsung berjalan ke arah mikey.


"Mikey!  Kenapa ku memukul takemichi!  Dia bermaksud menolong mu tapi kenapa kau malah menyakitinya! " draken menarik kerah baju mikey, namun karena semuanya terasa kosong dan gelap mikey menedang draken hingga terjatuh. 

" aku tidak butuh" ujar mikey datar sion dan tsukasa termasuk senku yakin jika ada yang tidak beres. Gen juga menatap senku seolah tak paham apa yang terjadi. Namun seketika mikey berbalik dan menatap datar ke arah gen. 





Bhug


"Tak akan ku biarkan kau melukai temanku " tsukasa menahan tendangan mikey.  Mikey langsung mundur menatap sinis ke arah semua orang. 

"Dari awal aku tidak pernah minum apapun yang di berikan gen.  Aku hanya menyimpannya dalam mulutku lalu memuntahkannya.  Sasuga ne! " kata mikey.  Sion tidak percaya ternyat mikey bisa se jeli dan sepintar ini mengetahui tentang rencana mereka. 



"Mikey-kun aku mohon hentikan! " kata takemichi namun malah membuat kokonoi dan sanzu menyerang takemichi untung nahoya dan souta melindungi takemichi. 


"Jha!  Jika tidak bisa di beritahu dengan cara halus bagaimana dengan cara kasar MIKEY-KUN? " tanya sion



Namun sial nya geng takemichi hanya ada beberapa orang saja.  Sementara itu senku sudah AFK.  Namun jika di kuil ini adalah ujungnya maka akan dia lakukan.  Namun sekarang mereka kalah jumlah.  Kantou memiliki ratusan orang sedangkan rengoku hanya 9 orang termasuk gen yang berada di sisi mereka. 

" 9 vs 300 boleh juga " kata draken mulai meregangkan ototnya, sudah lama dia memang tidak berkelahi karena memang ingin berhenti namun kali ini.  Tidak ada salahnya kembali. 


"Takemichi ketika aku menyuruhmu untuk bahagia di masa depan harusnya kau melakukan itu.  Demo kau malah memilih untuk kembali ke sini " kata mikey.

"JIKA SAJA KAU TIDAK BUNUH DIRI!  JIKA SAJA KAU TIDAK BERTINDAK EGOIS SENDIRI AKU JUGA AKAN MENIKAH DENGAN HINA!.  AKU TIDAK BISA MELIHATMU SENDIRIAN MANJIROU!  semuanya bahagia!  Semuanya tertawa demo,  kau sendirian menahan semuanya kau meluaki dirimu sendiri kau lupa janji 12 tahun kita! " Teriak takemichi mungin beberapa belum memahami maksud takemichi.  Karena mereka tidak tahu menahu soal takemichi yang time leap. 





Bhug



"Hoiii badan bongsor!  Jangan asal serang! " kata sion yang menahan tendangan terano.  Mikey menatao sion yang berdiri di depannya. 

"Terlaku banyak bicara kita selesaikan saja " kata terano menyeringai membuat sion tertawa.  Akhirnya perkelahian. Tidak imbang ini terjadi,  semua anggota kantou menyerang rengoku.  Sion dan yang lain berusaha agar bisa melindungi takemichi. 

Namun sisi lain takemichi juga tak mau kalah dia juga harus berjuang agar bisa menolong mikey.  Dari ke jauhan tsukasa melihat haitani bersaudara yang datang.  Dengan cepat tsukasa menarik draken yang hampir kena pukul. 


"Sampah masyarakat seperti kalian memang hanya bisa main curang.  Daijobu jika ingin mengalahkan ku pastikan kalian pernah masuk kandang singa dan bertarung denganya " tsukasa menyeringai,  hanya sekali pukul semuanya tumbang.  Kawata bersaudara kini berhadapan dengan haitani bersaudara.  Membalas rasa sakit yang pernah di buat oleh mereka saat perkelahian melawan tenjiku. 













Setengah nyaris rata, namun jumlah mereka terus bertambah.  Di tambah lagi mantan anak rokuhara yang bergabung karena ada terano. 

"Kita butuh bantuan " ujar inupi meski dia tahu jika sion, draken bahkan tsukasa mampu tapi tetap saja mereka punya batasan. 







Tin




Tin










Sebuah suara klakson motor,  mikey menatao datar.  Entah kenapa rasanya seperti dejavu.  Suara motor suasana bahkan perasaan ini mengingatkannya saat awal perkelahian anatara touman dan moebius. 







"Baka tomo!!!!!  Berjuang sendiri itu tidak lah baik!!! " teriak pah

"Takemichi Teme!!!  Harus nya kau ceritakan pada kami! " peh

"Takemichi kau melupakan kami " mitsuya

"RENGOKU!!!!  SUDAH DATANG! " hakkai












"Mina! " senyum takemichi.





















Tbc




Huaaa mendekati chap akhir

Isekai! || tokyo revengers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang