38

1K 205 2
                                    








Nama geng rengoku langsung menjadi pembicaraan banyak preman di tokyo.  Banyak yang mengatakan jika salah satu bawahan rengoku berhasil menahan yendangan terano. 

Hal yang paling gila takemichi sudah mengumpulkan anggota black dragon yang ternyata hanya tersisa 40 orang saja.  Semuanya sudah keluar dan memilih bergabung dengan kelompok 3 elit di tokyo. 

"Malam ini bagaimana? " tanya takemichi pada sion

"Kau adalah pemimpinnya kau yang harus memutuskan kami hanya akan membantumu di belakang sini.  Tak usah khawatir kau akan gagal " kata sion menepuk bahu takemichi

Warna baju yang akan menjadi seragam Rengoku adalah warna hitam sama deperti baju touman dan balckdragon jaman dulu.  Namun yang membedakan adalah warna tulisan yang menggunaka warna merah dengan lambang pedang di belakangnya. 

Anggita inti dari geng ini adalah,  takemichi, draken, inupi, gen, tsukasa, sion.  Hal yang kini menjadi hal utama yang harus mereka cari adalah hanma.  Sion mencurigai lelaki itu yang juga ikut andil dalam tragedi di tahun ini. 






Skip








Karena tak ingin mencolok akhirnya sion, gen dan tsukasa masuk ke sekolah takemichi.  Seperti sekarang dia duduk di kursinya sambil menatap ke arah luar.  Diama dia bisa menemukan mikey saat ini.  Mereka lerlu bicara, apa tujuan sebenarnya dari semua ini. 

Sion selalu bertanya pada dirinya sendiri.  Apakah dia memang berniat mengubah kehidupan mikey?  Sama seperti takemichi yang ingin agar semua bahagia.  Jika di ingat sion suda sering terlibat dengan mikey di perjalanan waktunya yang pertama. 


"Sion ada yang mencari kita " ujar tsukasa melihat ke arah pintu dimana ada takemichi dan juga chifuyu.  Sion langsung bangkit bersama dengan gen dan juga tsukasa.  Ke lima orang ini duduk di ruang tak terpakai di sekolah. 


"Sion, takemichi sudah menjelaskan semuanya aku juga akan ikut dalam hal ini.  Demo hal yang lain kenapa kalian tidak mengajak anak touman yang lain.  Mereka pastinya juga akan membantu kan? " Tanya chifuyu

"Semua tergantung pada takemichi, apalagi tujuan mikey menjadi seperti sekarang adalah untuk kebahagian anak touman dan agar tidak ada korban jiwa lagi.  Wajar takemichi tidak ingin anak touman terlibat.  " jelas sion yang di angguki oleh takemichi. 


"Mikey-chan meski belum pernah melihatnya, bisa ku katakan dia tipe anak yang sulit di atur dan sulit menentukan mana yang baik mana yang buruk" jelas gen dia bisa memahami hal itu karena terlihat jelas juga dia membuang masa sekolah demi menjadi berandalan. 

"Di banding alex ku kira mikey memang lebih egois jug sepertinya " tsukasa menambahi


"Aku akan mencari dimana mikey berada,  kalian adakan saja rapat malam ini membahas tujuan pertama dulu.  Terutama hanma shujin kita harus menemukannya " kata sion mengepalkan tanganya

"Aku juga punya firasat jika tokuhara akan menemui kita " kata takemichi di lihat dari segi manapun terano punya ketertarikan pada draken apalagi tsukasa bisa menahan tendangan nya hanya denagn satu tangan tidak menutup kemungkinan jika tokubara akan menyerang mereka. 


"Terano orang yang kuat dia setara dengan mikey.  Jika sampai tragedi itu terjadi kita akan habis " kata chifuyu

"Chifuyu - chan terlalu khawstir ahahahhahah....  Daijobu ada kami " ujar gen meski lemah bertarung gen adalah si ahli strategi dan juga dia jenius dalam menggunakan senjata api maupun panah. 

"Kami akan melindungi takemichi selagi sion pergi kalian tidak usah khawtair " ujar tasukasa









Skip







Sion sudah mengelilingi semua tempat namun tak bisa menemukan mikey.  Dia juga bingung kemana lagi harus mencari si anak cebol itu. 

"Sion-chan " suara yang sangat sion kenal mereka kawata bersaudara apa yang di lakukan di tempat ini.

"Kalian?  Lama tidak bertemu " ujar sion
"Kami sibuk membuka retsoran,  sion - chan tidak berubah " kata nahoya lalu duduk di sebelah sion

"Kau mencari mikey? " tanya souta

"Emmm tapi belum ketemu entah kemana anak idiot itu sekarang " sion meneguk se kaleng bir yang di berikan nahoya.  Padahak masih di bawah umur tapi peduli setan fikir sion.  Dia juga sedang stress karena menghadapi masalah sebesar ini. 



"Terakhir aku melihat mikey di dekat sky three dengan sanzu setelah itu aku tidak melihat mereka lagi.  Sepertinya juga geng kanto akan menyerang Tokuhara untuk perebutan wilayah " jelas nahoya

"Aku bisa melihat jika mikey-kun sangat berbeda.  Aku bahkan tidak yakin jika dia adalah mikey yang sama seperti yang kami kenal dulu.  Tatapan nya dingin dan kosong,  dia bahkan tega melukai orang terutama wanita.  Aku kura hanya ilusi tapi aku melihat bagaimana mikey menatap sanzu yang memukul wanita " ujar souta




Jika memang begini ceritanya tandanya sion juga akan kesulitan bicara dengan mikey karena dua anjing mikey terutama si sanzu yang sangat setia dengan mikey.  Beda dengan kokonoi yang bisa di suap dengan uang. 

"Aku akan pergi ahhh aku membuat geng bersama takemichi bernama RENGOKU jika kalian minat gabung lah tapi takemichi sepertinya tidak akan membiarkan kalian terlibat karena ini adalah perintah mikey juga di masalalu " jelas sion lalu pergi meninggalkan si kembar yang menatap sion. 















Tujuan sion yang terakhir adalah makam izana, baji, shinichiro dan emma.  Jika disini tak ada maka dia harus menyerah untuk hari ini.  Kakinya menapak di jalan yang membawanya ke arah makam.  Sion juga membeli bunga lily untuk di bawa ke makan izana. 

"Aku tidak percaya kau meninggalkan ku izana!  Gomene aku tak bisa memabalas perasaan mu padahal kau begitu baik dan juga penyayang " sion meletakan bunganya lalu mencakupkan tangannya untuk ber doa. 

















"Kau disini? " sebuah suara mengejutkan sion dengan cepat dia menoleh dimana mikey berdiri di depan sana.  Tak bida dia pungkiri mikey memang berbeda namun kalung yang di berikannya sudah tidak di pakai mikey lagi. 


"Ahhh...  Kau jadi beda sekarang mikey-kun " ujar sion lalu berjalan ke arah mikey keduanya saling berhadapan.  Hembusan angin di malam ini membuat pertemuan keduanya serasa menegangkan.  Namun sion berusaha menekan rasa sedihnya saat melihat mikey yang sudah tersesat ke jalan yang salah terlaku jauh. 










'Aku mencintaimu mikey ' batin sion



















TBC



Isekai! || tokyo revengers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang