Kantou manji kedatangan tamu dia adalah sion yang datang masuk kewilayah mereka dengan sangat amat santai. Kedatanganya tak lain adalah menemui mikey, semua adalah saran senku yang mengatakan jika sesekali sion harus berkunjung menemui mikey.
Namun sial nya dia malah di hadang oleh kokonoi dan sanzu.
"Ayolah aku hanya menemui kekasihku apa salah? Kalian tidak ada hak melarangku! " kata sion yang berjalan menuju ke arah dimana mikey berada. Namun sialnya dia malah kembali di hadang okeh sanzu.
"Bisakah kau jangan se enaknya! " datar sanzu kesal karena di halangi sion menarik kepala sanzu dan membenturkannya ke lutut. Belum sampai di situ kokonoi yang ingin melawan terkejut saat sion mengeluarkan pistol.
"Berani menghalangi katakan bye bye pada dunia dan uang " ujar sion
"Kau kira ak akan ta-"
Dor
Bahu kokonoi terkena tembakan meski sengaja sion melesetkan pelurunya. Semua Yang ada disana langsung waspada melihat kenekatan sion.
"Aku tidak suka menggretak apalagi menipu... Bukan begitu gen-kun? " tanya sion saat melihat gen yang hanya menyeringai ke arahnya.
"Sion-chan kowaii ne... Demo kau juga pasti mengenalku kan? " gen menodongkan pistol ke arah dahi sion. Membuat keduanya sama - sama menyeringai. Memang jika sial kegilaan mereka berdua setara dengan senku.
"Kenapa ribut sekali! " datar mikey mengusap rambutnya dia baru saja bangun karena kelelahan menghajar geng kecil dekat shibuya.
"MIKEY!!!! " sion berlari dan memeluk mikey erat. Tak ada perlawanan dari mikey dia hanya menerima saja perlakuan sion. Namun matanya menatap kokonoi yang di obati okeh gen.
"Kau melukai kokonoi? " tanya mikey
"Dia menghalangiku bertemu denganmu! Dan mengatakan jika aku hanya menggretak saja makanya aku tembak. Mikey!!!! Ayo jalan - jalan " ajak sion memeluk mikey meski tidam terlihat manja tapi di mata mikey sion sangat manja meski wajahnya terlihat biasa saja.
"Oh " jawab mikey lalu menuju ke arah motornya. Terano menatap datar ke arah mikey dan sion agak kesal karena melihat mikey dengan mudah mengikuti sion.
Skip
Sion dan mikey ada di sebuah bukit entah dimana. Keduanya duduk santai di bawah pohon. Mikey diam menatap ke arah depan dimana semua nya telihat indah. Namun tidak se indah kehidupannya.
"Mikey daijobu? " tanya sion yang menidurkan kepalanya di paha mikey.
"Emmm.. Sedikit kosong " ujar mikey sambil menatap ke arah depan. Sion menghelah nafas dia bangun dari tidurnya. Di tariknya wajah mikey yang terlihat seperti boneka hidup.
"Mau menangkan diri? " tanya sion
"Memang kau mau kemana lagi? " kini mikey bertanya, sion hanya tersenyum lalu menarik mikey gadis itu yang mengendarai motor mikey.Mikey menatap tak percaya dengan kebohongan yang sangat besar sion dan mikey kini berada di pemandian. Gadis itu bahkan dengan nyamanya menyandarkan tubuhnya di dekat batu.
"Kenapa mengajak ku kesini? " tanya mikey datar sion hanya tertawa kecil apakah mikey malu karena berduaan dengan sion. Padahal mereka sudah tidur bersana kenapa harus malu.
Sion mendekati mikey dan duduk sebelahnya. Menyandarka kepalanya di bahu mikey sion seketika merasa sangat sedih. Melihat mikey hanya seperti mesin saja yang di kendalikan dengan baik oleh pemiliknya.
"Mikey.... Aku merindukan izana " jujur sion
"Aku fikir akan melihat nama izana di masa depan ternyata tidak. Menyedihkan sekali aku berharap ingatanku tentang tahun ini dan masa ini hilang. Aku takut terluka dan takut tidak bisa melupakanmu. Jika itu terjadi bisakah kau menceritakan pada anak mu dan keterunan mu mengenai diriku " kata sion yang memeluk mikey entah apa alasannya dia tak mau terikat lebih jauh dengan dunia ini meski dia menginginkannya.
"Kau ingin melupakanku? " tanya mikey
"Iie hanya saja kau tidak akan sanggup menginhat nya saja mengingat jarak kita jauh aku bukan takemichi yang hidup di tahun 2000 an aku hidup di tahun 3000 sn mikey " kata sion
"Engh? " mikey merasakan jika sion menangis ke dua kalinya dia melihat sion menangis. Mikey menarik wajah sion yang terlihat sedih. Apakah sion begitu takut dengan perubahan dirinya?
"Mana sion yang bar-bar? Bahkan kau mengaku kekasihku tadi? Tapi kenapa sekarang cengeng sekali ?" Tanya Mikey membuat sion cemberut gadis itu memukul dada mikey karena kesal. Mikey memeluk sion menaruh dagunya di atas kepaka sion.
Maaf mereka sedang ada di pemandian apakah tidak sadar keduanya jika sedang polos?. Ya mau bagaimana lagi selagi kedua nya menikmati. Sion jadi ingat kata senku yang menyuruhnya untuk sex saja dengan mikey. Seketika wajahnya memanas mana mungkin dia melakukan hal seperti itu.
"Mikey kenapa kau tampan sekali ? Tapi chifuyu juga tampan tapi tidak sepopuler dirimu " kata sion mengusap pipi mikey
"Entah aku tidak tahu " jawab mikey
Sion menarik wajah mikey Dan mencium lelaki itu. Mikey memejamkan matanya menikmati ciuman sion. Pemandian ini terasa semakin panas saja ketika keduanya saling mencium satu sama lain.
Mikey mendekati sion mencium leher sion meninggalkan beberapa jejak di sana. Sion hanya bisa melampiaskannya pada rambut mikey ketika lelaki itu menghisap di atas dadanya.
" mau lanjut? " tanya mikey
"Sudah terlanjur kan? " keduanya tertawa
Skip
Senju dan akashi menatp datar dari atas gedung, perkelahian senju dengan sion membuat lelaki itu tertarik pada gadis itu. Sepertinya dia ingin sekali bertemu lagi dan mengajaknya menjadi partner.
"Biarkan sion dan takemichi membuat jalannya sendiri senju karena kita harus fokus mengalahkan kantou dimana terano juga ada di sana " jelas akashi
"Ap kita bisa menjadikan sion dan takemichi rekan jika mengalahkan kantou?" tanya senju
"Mungkin " jawab akashi
Tbc
Mendekati final
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai! || tokyo revengers ( END )
Rastgele"Du du dunia MACAM APA INI! " teriak sion "OI KENAPA DENGANMU? " Cerita hanya milik : KEN WAKUI Penulis hanya meminjam sebagai karakter dalam cerita