Area tempat touman dan valhalla melakukan pertarungan sudah penuh. Banyak penonton dari geng lain yang datang hanya untuk menyaksikan acara ini.
Chifuyu maupun takemichi mereka berdua harus melindungi baji dan kazutora. Karena akan menajadi hal yang sangat berbahay jika mikey membunuh kazutora. Di masa depan semuanya sangat menakutkan bagi takemichi.
"Hanma " takemichi melihat salah satu orang yang sempat memimpin moebius
"Dia benar- benar menjijikan " ucap chifuyu
"SEMUANYA, KITA MULAI DAN AKHIRI SEKARANG!!! " teriak mikey, semua abak touman maju begitu juga valhalla. Pertarungan sengit terjadi antara kedua belah pihak. Kekuatan para petinggi touman memang tidak bisa di remehkan.
Mikey nyaris menghajar setengah dari mereka. Namun di depan sana mikey melihat sosok yang dia sangat benci. Sosok yang sanngat dia tak sukai. Kazutora salah satu pendiri touman yang tida dia akui sama sekali.
"Sudah lama ya mikey? " sapa kazutora
"Tutup mulutmu, sangat menjijikan ketika aku mendengarnya " jawab mikey
Di sisi lain sion, zen dan yamagishi beserta akkun dkk. Mereka hanya menonton dari tempat yang jauh. Bahaya jika 4 anak tolol ini ikut gelut fikir sion.
Zen juga tak ingin terlibat banyak karena ini adalah tugas takemichi. Saat suasana makin tegang saat itulah mereka boleh masuk ke area.
"Sugoii draken-kun memang hebat " ucap akkun melihat duel antara hanma dan draken
"Itu KAZUTORA! " yamagishi melihat mikey yang menatap ke arah kazutora. Sion mulai memperhatikannya mikey belum bertindak jauh karena kazutora di lindungi para petinggi valhalla.
"Dimana baji? " tanya zen tak melihat baji sama sekali
"Dia akan muncul saat kisaki muncul " ucap sion yakin karena itu adalah salah satu tujuan baji.
Back touman vs valhalla
"Chifuyu situasi makin gila " takemichi
"Kita harus berusaha menghentikan ini " ucap chifuyuDi depan sana mikey naik ke atas tumpukan mobil, dimana para petinggi valhalla melindungi kazutora.
"Hahahha.... Mikey-kun hari ini adalah akhir dari touman, karena aku akan membunuhmu! " ucap kazutora sebuah besi melayang mengenai kepala mikey. Takemichi dan draken langsung berlari namun tak bisa karena para anak buah valhalla menghadang.
Mikey membuka matanya dan berdiri namun kembali di hajar hingga jatuh.. Takemichi di pukul hingga terpental saat akan menolong mikey.
"Kau kalah mikey! " teriak kazutora dengan wajah terlihat seperti orang kerasukan.
"Masih butuh 1000 tahun lagi untuk mrnumbangkan touman " mikey yang bangkit dengan darah mengalir di kepalanya. Siapa sangka seketika saat akan di pukul sosok kisaki datang dan menghajar petinggi valhalla.
"Kisaki! " chifuyu/takemuchi
"Kau bisa melanjutkannya kapten? " tanya kisaki
Wush....
Bang
"BAJI-KUN! " kisaki terpental dengan darah di kepalanya saat sebuah pukulan dari tongkat besi menghantamnya. Baji dia datang dengan seringai di wajahnya.
"Kazutora kau masih bisa? " tanya baji
Mikey melihat itu semakin marah dia berjalan menuju kazutora namun di hadang oleh hanma. Dalam sekali tendang hanma langsung sekarat oleh mikey. Suasana semakin riuh saat melihat hanma di one hit oleh mikey.
Tatapan kosong mikey adalah hal yang sangat menakutkan bagi semua yang mengenal mikey. Dalam sekali terjang mikey menarik kazutora dan menghajarnya tanpa ampun.
"Yabaiii mereka brutal sekali! " zen tak percaya situasi ini sangat gila fikirnya live action melihat pertarungan antara geng.
"Akkun siapkan mobil ambulan dan juga kalian yang lain bersiap untuk menarik orang untuk di bawa ke rumah sakit " kata sion
Baji di tahan oleh chifuyu saat akan kembali menghajar anak touman. Namun apa daya kekuatan baji sangat besar setara dengan draken. Sekali hempas chifuyu langsung tepar. Takemichi tak mau hal ini terjadi dia langsung menahan baji dengan segenap kekuatannya.
"Baji-kun aku mohon hentikan ini, semuanya akan memburuk jika sampai kau mati... Baji-kun aku mohon " tangis takemichi namun baji seolah tuli
"Semua harus aku selesaikan sekarang takemichi " baji memukul takemichi lalu kembali mengamuk hingga dia mengalami luka di bagian tubuhnya. Darah keluar dari tubuhnya. Chifuyu langsung menahan baji yang sekarat.
Mikey dalam mode gilanya masih berusaha mencoba membunuh kazutora. Draken dan takemichi tak bisa mendekat karena mikey langsung menghajar nya.
"Melihatmu saja membuatku muak! " ucap mikey
"Bunuh aku mikey bukan kah itu yang kau ingin kan? Lakukan lah lakukan! " teriak kazutora
"MIKEY HENTIKAN! " teriak takemichi namun hanya pandangan kosong yang dia dapat. Ini menakutkan mikey tak bisa di hentikan sama sekali fikirnya.
Draken masih melawan bawahan valhalla bersama mitsuya. Mereka tak bisa menghentikan perkelahian mikey dan kazutora. Hingga sebuah suara membuat suasana jadi hening.
"Huaaaaa boro boro na? " sion masuk dan menatap takemichi dan chifuyu
"Pergi dari sini sion! Jangan dekati mikey! " teriak mitsuya namun sion tetap berjalan mendekati mikey
"SION!!! " teriak takemichi
Bhug!
"MIKEY!! " semua anak touman terdiam termasuk valhalla mikey terhempas hanya dalam sekali tendang. Dan langsung pingsan
"Jangan bunuh dia bodoh! Dasar bocah kelebihan energy! " kata sion
"Oiiii chifuyu takemichi bawa baji pergi ambulan ada di sana. Dan akkun dan kalian bawa kazutora pergi dari sini" suasana makin tegang
"Apa yang kau lihat bawa mikey menjauh " draken langsung mngumpat tapi dia berterimakasi dan membawa lari mikey yang pingsan.
Semua sudah pergi touman win, mitsuya masih ada di sana menunggu sion. Gadis itu berjalan menekati kisaki tetta yang ada di ujung mobil.
"Heh????? Kau melakukan dengan baik " kata sion
"Apa maksud mu tentu saja karena aku juga bagian dari touman !" kata kisaki
"Ini semakin menarik kan? Sepertinya rencana kali ini gagal. Siapa yang merencanakannya ya? Dia sangat menarik sekali " kata sion dengan senyum di wajahnya
Sret
Bhug
Bhug
Kisaki sekarat dengan tendangan dan pukulan dari sion. Puas rasanya menghajar manusia seperti kisaki fikir sion.
"Lain kali aku akan memilih kematian yang menyenangkan untuk mu " kata sion datar menendang perut kisaki lalu pergi. Hanma menghadang nya namun karena sudah sekarat hanya sekali pukul hanma langsung sekarat kembali.
"Oii mitsuya-kun hakkai-kun ayo pergi tempat ini busuk sekali " kata sion santai
" dia sangat menarik sekali " ucap ran salah satu petinggi tenjiku
"Bagaimana jika dia masuk tenjiku " rindou
Mereka adalah haitani bersaudara yang juga di kenal sangat kuat oleh banyak orang. Sepertinya mereka juga tertarik dengan sion.
Tbc
Oi oi oi bagaimana tuh mikey tepar
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai! || tokyo revengers ( END )
De Todo"Du du dunia MACAM APA INI! " teriak sion "OI KENAPA DENGANMU? " Cerita hanya milik : KEN WAKUI Penulis hanya meminjam sebagai karakter dalam cerita