29

1.2K 209 4
                                    







Draken menghajar mikey, draken tak bisa terima kematian emma.  Dan juga baji yang ada di sebelah emma.  Mikey seperti mayat hidup tak bisa melakukan apapun dia beguty pasrah dan stress.  Mungkin tertekan adalah kata yang bisa menggambarkan mikey. 

Takemichi yang melihat keduanya tak kuasa, touma kalah di hari ini.  Dan takemichi tak bisa tinggal diam tak akan ada yang berubah jika dia ikut bersedih seperti ini.  Maka dari itu dia harus baik - baik saja. 

"Mikey-kun draken-ku kali ini biar touman yang membalas semuanya.  Kami berjanji akan memenangkan hari ini untuk kalian.  Gomene karena tidak bisa menolong emma-chan dan baji-kun.  " kata takemichi membukuk hormat pada mikey dan draken. 

Setekah itu takemichi pergi ini saatnya meski tanpa mikey dia harus bisa.  Karena takemichi yakin jika mikey akan datang ke pertarungan itu.  Maka tugas takemichi hanya mengulur waktu hingga mikey siap kembali dan memimpin. 


Pertemuan touman mengenai kekalah pertama mereka.  Kali ini tidak ada mikey namun takemichi lah yang ada.  Nahoya dan mitsuya tak bisa ikut karena cidera yang mengharuskan mereka memakai kursi roda.  Mata nahoya juga di perban. 

"Mikey-kun sedang berduka, dan kita tidak bisa kalah begitu saja.  Jumlah kita memang sedikit tapi bukan berarti kita harus takut pada mereka.  MINA KITA AKAN BALAS KEKALAH TOUMAN HARI INI!  DEMI BAJI-KUN DAN EMMA-CHAN YANG MATI DI TANGAN MEREKA! " teriak takemichi

Semuanya langsung semangat, hakkai yang merupakan sosok yang begitu tahu takemichi saat ini memberi semangat dan siap bertarung.  Kali ini takemichi lah yang memimpin pertarungan.  Maka mereka akan berjuang kali ini. 










At  tenjiku

"Aku tak yakin mereka datang " izana menatap ke depan tak ada satupun anak touman yang datang. 

"Mereka akan datang " kisaki sangat yakin hal itu.  Karena kesedihan yang di alami mikey bukan berarti touman tak akan datang hanya karena sang pemimpin yang sedang berduka. 







BRAK



"KAMI DISINI! " takemichi berteriak dengan selempang di badannya.  Kisaki tersenyum menatap takemichi sedangkan izana langsung turun.  Dia sangat tak menyangka jika touman benar - benar datang. 

"Kita akhiri sekarang! " ucap hakkai

"Kita tak akan kalah! " souta

"Balas kekalahan kemari di hari ini " inui







"Mereka benar - benar memacu adrenali!  " ucap izana

"HORA!!!! " Teriak kakucho

"HORA!!!! " touman













Di tempat lain sion di hadang oleh beberapa orang zen sudah pergi dengan hina untuk menemui mikey dan draken.  Sejak mendengar jika touman kakah di awal membuat sion merasa was - was kisaki dan alex sangat bajingan. 

" Alex!  Kau sudah terlalu dalam untuk ikut campur di masa ini! " maki sion menatap hamparan rumput hijau.  Dia harus segera ke pertarungan touman dan tenjiku.  Ini juga adalah sebuah penentu dimana akan menjadi awal pertemuan izana dan mikey. 















Takemichi sudah babak belur namun saat dia akan maju untuk memukul kisaki sebuah tangan melindungi kisaki.  Dia adalah izana kurokawa pemimpin dari tenjiku. 

"Jangan main pukul saja " kata izana lalu menendang takemichi hingga terpental.  Termasuk sangat kuat karena berhasil menahan serangan izana.  Bisa dikatakan izana 11/12 dengan mikey. 

"Hora!  Cepat selesaikan! " teriak izana,  di sisi lain souta kewalahan menangani haitani bersaudara di tambah mucho dan juga kakucho. 

"Ada apa ini ada apa?  Apa touman memang selemah ini? " tanya ran menatap souta yang kelihat sudah sangat lelah.  Saat akan di tendang hakkai melindungi souta hingga dia hajar oleh mochi.  Chifuyu bahkan tak bisa kesana karena masih melawan anak buah tenjiku. 


Di dalam area itu semuanya melingkar melihat perkelahian antara petinggi tenjiku.  Souta kembali melawan namun di hempas takemichi sudah tidak bisa melakukan apapun dan kembali berusaha. 

Chifuyu meminta agar souta berhenti karena sangat berbahaya melawan mereka.  Namun mereka ingat jika mereka menyerah ini akan menjadi akhir.  Hakkai ingin membalas perbuatan mereka pada mitsuya. 

"Hakkai!!! " teriak souta saat melihat hakkai di injak laly di pukul dengan besi.  Souta menangis dengan kuat melihat kejadian di depan matanya. 















"Ne nahoya, apa souta sangat kuat? " mitsuya bertanya

"Dia adalah adik yang baik, mungkin dia terlihat sangat lemah jika di bandingkan dengan ku tapi.  Ketika dia menangis dia bisa membunuh 1 geng sendirian " kata nahoya yang membuat mitsuya terkejut

" THE CRYING BLUE OGRE " ucap nahoya

" THE CRYING BLUE OGRE " ucap nahoya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Back to tenjiku vs touman






Souta menangis saat ini, dia berjalan ke arah hakkai yang sudah sekarat karena di pukul dengan besi.  Wajah yang terlihat terus di banjiri airmata souta menatap kosong ke depan. 

"Aku sudah berjanji pada nahoya tidak akan menangis.  Terakhir aku menangis adalah saat usia ku 4 tahun.  Nahoya bilang aku tidak boleh menangis lagi....  Kalian membuatku melanggar janjiku dengan nahoya...  " kata souta datar


" nahoya bilang' jangan menangis karena jika kau menangis kau akan - " ucapan souta terpotong

"Rindou ayo cepat habisi dia " kata ran

"-aku akan menjadi pembunuh " souta langsung meninju rindou hingga terkapar di bawah semua terkejut.  Bahkan ran menatap tak percaya

"Kemana dia pergi! " ran mencari souta

"Di belakang " souta langsung menghantam ran sampai sekarat semuanya semakin histeris. 




Mochi yang melihat langsung mendatangi souta merangkulnya. 

"Jadi kau si kuda hitam touman! " namun dalam sekali banting mochi terkapar di lantai.  Chifuyu tak percaya saat ini souta sangat marah. 



"WHO NEXT? " tanya souta semuanya langsung memanggil dirinya monster. Dan kini giliran mucho si mantan ketua divisi touman yang berhianat.  Mucho mengangkat souta berniat membanting namun bukan terbanting malah dia yang di banting balik oleh souta hingga tepar. 


"Semuanya kita harus menyelesaikan semuanya sekarang!!!! " teriak souta




















"Bisa kita bicara " hina menatap draken dan mikey








Tbc





Jangan lupa vote and comment


Isekai! || tokyo revengers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang