44

924 163 7
                                    













Draken terkejut saat dimana terano menyerangnya padahal dia sedang luka.  Ternyata terano tidak mau mengikuti takemichi dan enggan bergabung dia masih menginginkan mikey menjadi partner nya. 

Draken yang kini terluka parah akibat di hajar oleh terano membuat sion mengepalkan tanganya.  Harusnya anak bongsor itu berterimakasi karena sion mau menolong. 

"Bagaimana ini sion? " tanya takemichi

"Yamagishi apa dia dapat informasi? " tanya sion pada takemichi

"Emmm terano kembali bersama geng nya dan mereka berencana melawan brahman " jelas inupi


"Tapi kita juga belum pernah bertemu brahman?  Menurut kalian geng mereka seperti apa? " tanya tsukasa dia juga agaknya menghawatirkan gen.  Pria itu meski pintar dan licik tidak menutup kemungkinan jika akan ada yang sadar. 

"Kita harus mengawasi tokuhara " ujar sion

"Apa ada yang menghasut terano?  Karena tidak mungkin dia berubah fikiran dengan cepat jika tidak ada yang menyukutnya? " kata takemichi yang yakin 100% mengenai ada yang menghasut terano untuk kembali menyerang mikey. 

"Hanma?  Apa mungkin dia? " tanya inupi yang yakin jika hanma menemui terano ketika mereka tidak ada di samping terano. Hal yang mungkin saja bisa terjadi.  Namun satu hal terano ternyata bergabung dengan kanto.  Sion ingin gen dengan cepat mengeluarkan hanma dari kanto terserah bagaimanapun caranya. 

Orang licik harus di pertemukan dengan yang licik juga.  Karena itu mirip seperti sebuah layar di balik layar.  Dan gen adalah orang yang pantas dan cocok melakukan itu,  jima dulu ada takemichi, chifuyu,  dan baji yang berusaha mengeluarkan kisaki maka kini gen lah yang harus mengeluarka sampah itu dari tempatnya. 

"Tsukasa jaga draken aku dan inupi serta takemichi akan pergi.  " kata sion yang paling layak melindungi draken adalah tsukasa.  Karena porsi kekuatannya di atas terano jika belum pernah berkelahi dengan 5 ekor singa mereka belum layak menantang seorang tsukasa. 






Skip





Ketiga orang ini berjalan dengan santai mereka sekarang ingin mencari tempat yang cocok untuk menemui gen.  Namun di depan sana inupi melihat sekelompok geng motor yang menuju ke arah mereka. 

"Brahma! " teriak inupi

"Heh?  Ada urusan apa mereka? " tanya takemichi, sion hanya menyipitkan matanya melihat geng itu kini melingkari mereka.  Sial menurut sion bagaimanapun dia bersama takemichi dan inupi saja. 






"Hai.... " sapa pria dengan hoodie

"Osu?  Dare? " Tanya sion dia sedikit was - was takut jika dia melakukan hal Yang tidak di bayangkan oleh sion.

"Kau orang yang menghentikan mikey dari kanto kan?  Aku Kawaragi Senju ingin mengajak kalian bergabung dengan ku " kata senju

"Heh????  Nani?  Apa kalian sadar jika kalian kurang kuat? " tanya sion

"Ahahhahhah....  Iie kami sudah kuat hanya saja jika ada waita dalam geng kami rasanya akan lebih sempurna " ujar senju

"Ahh gomen,  aku tidak bisa kau harus ijin pada ketua RENGOKU hanagaki takemichi " seketika badan takemichi bergetar astaga dia sedikit kesal kenapa di situasi gila ini sion malah menyebutnya.  Inupi hanya bisa pasrah melihat tingkah sion. 

"Heh?  Apa aku harus berkelahi dengan nya? " tanya senju

"Aku takemichi pemimpin rengoku" kata takemichi  senju menyeringai melayangkan pukulan namun di tahan oleh sion.  Sontak saja senju langsung mundur kebelakang ketika melihat tatapan datar sion. 

Isekai! || tokyo revengers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang