51

1K 164 12
                                    













Sion tergeletak dengan kepala berlumuran darah.  Tsukasa langsung lari bersama draken.  Mikey gemetar memandang sion, lelaki itu menatap mochi yang berdiri di belakang sion dengan wajah puas. 


"Aku bunuh!  Aku bunuh!  Aku bunuh! " teriak mikey berlarian menerjang mochi,  tak siap menerima pukulan mikey.  Mochi langsung terpental hingga darah keluar dari mulutnya.  Mikey menginjak kepala mochi dengan kuat. 

"Selanjutnya kau! " kata mikey melihat terano dan langsung melompat dan menghantam kepala terano hingga tumbang.  Mikey tidak memberi ampun sedikitpun hingga banyak yang menyaksikan kekejaman mikey. 

"Mikey!  Hentikan dia bisa mati! " mitsuya menarik mikey namun lelaki itu hanya diam dan malah menuju ke arah hanma.  Tawa hanma pecah dia begitu senang melihat ke jadian ini.  Sekali lagi dia berhasil membuat orang yang paling mikey sayangi mati. 

"Mikey!  Kau ingat kematian izana?  Aku lah orang yang menembaknya.  Ahahahhaha...  Ini menyenangkan sekali lo mikey " kata hanma, wajah mikey semakin datar kakinya mengayun menedang kepaka hanma jingga darah keluar dari hidung dan mulutnya.  Mikey menarik rambut hanma menyeretnya di tengah - tengah kerimunan. 

"Akan aku habisi kalian semua! " teriak mikey







DUAR


DUARR




"stop main - main!  Orang perngangguran istirahat saja.  Dulu " itu adalah senku yang datang lalu melempar bola yang tak lain adalah sebuah cairan peledak yang membuat orang tidur.  Senku tahu situasi gila ini sangat menakutkan dan dia juga tak mungkin membahayakan sion dan yang lain. 

Untung saja sion dan takemichi sudah di bawa ke rumah sakit. 

"Senku-chan " gen menghampiri senku

"Yang lain? " tanya senku

"Aman " gen mengacungkan jempolnya, berterimakasilah pada tuhan kazutora datang di waktu yang tepat lelaki dengan rambut panjang itu membawa mobil.  Gen dan senku membawa mikey untul menyusul sion dan takemichi. 











Skip


"Bagaimana? " tanya senku

" takemichi sudah sadar tapi dia tertidur lagi akibat obat yang di berikan dokter.  Sedangkan sion masih berjuang di dalam sana " ucap draken

Senku menghelah nafas situasi gila yang tidak akan pernah terbayang dalam kepalanya.  Dia tak menyangka jika ada sedikit perubahan karena senku fikir sion akan mati di tangan mikey.  Tapi takemichi mengubah jalannya masa ini. 






"Sudah siuman" kini draken yang menatap mikey, lelaki dengan rambut pirang itu menatap rekannya saat masih kecil hingga pembubaran touman.  Mikey menatap kosong ke arah draken hingga akhirnya memeluk lelaki itu. 

"Dia hiks.. Akan baik- baik saja kan kencchi? " tanya mikey membuat draken yang mendengarnya merasa terluka.  Kali ini dia melihat lagi mikey yang rapuh dan juga menyedihkan. 

"Oii lepala otot!  Sion itu dia gadis yang tangguh seperti gorila jadi tidak usah khawatir,  lagian dia pasti akan selamat " ujar senku pada mikey

"Mikey-chan mencintai sion ya?  Ahahahaha...  Daijobu sion-chan juga jomblo kalau mau kalian bisa bersama " kata gen berusaha menghibur mikey agar lelaki itu tidak terlalu stress.  Bahaya juga untuk kesehatan mentalnya mikey. 

Dokter akhirnya keluar setelah berjam - jam.  Semuanya menunggu hasil yang semoga saja sesuai dengan ekspetasi mereka.  Senku hanya menatap sendu namun dia juga tidak bisa berbuat apa - apa di jaman ini ada beberapa benda yang harusnya bisa membantu sayangnya semuanya sangat sulit di buat. 

"Operasi berhasil,  tapi pasien belum sadar, kami belum bisa mengatakan kapan dia akan sadar tapi perkiraan 3 hari paling cepat " ujar dokter semua yang ada di sana berteriak mereka senang sion akhirnya selamat. 


Mikey luruh ke lantai dia sangat senang dan bahagia.  Sion selamat, sekarang dia ingin menemui takemichi.  Bagaimana pun jika bukan karena takemichi juga dia tak akan bisa kembali seperti ini.  Mikey sangat berterimakasi, karena di berikan orang sebaik dan sehebat takemichi. 



"Takemichi !" mikey memanggil takemichi

"Mikey-kun, sion? " tanya takemichi
" dia baik-baik saja tidak usah khawatir.  " mikey terseyum kecil .

"Kau merasa bersalah?  " tanya takemichi
"Aku bahkan takut bertemu denganya, takemichi apa aku masih bisa menjadi orang yang baik setelah semua ini?  Aku fikir jika semuanya mungkin akan membenciku" ujar mikey

"Kau terlalu berfikir negative mikey-kun semua menyayangimu.  Jangan terlalu memikirkan hal yang tak pasti.  Draken awalnya khawtair saat aku mencarimu,  tapi draken juga sangat khawatir saat mengetahui apa yang terjadi padamu di masa depan.  Semua khawatir hanya saja mereka bingung harus melakukan apa.  " ujar takemichi

Pembicaraan itu akhirnya terus berlanjut.  Takemichi juga meyakinkan mikey jika dia akan baik - baik saja.  Dan meminta agar mikey menjalani hiduonya dengan baik hingga mereka bertemu 10 tahun lagi.











Skip







Semua kerusuhan yang terjadi telah usai era berandalan sudah tiada.  Mikey memilih membantu draken di bengkel dan dia ber keinginan membuka kedai makan. Draken bahagia mendengar perkataan mikey setidaknya anak ini mulai kembali seperti dulu. 

"Mikey kau bisa pinjam modal dariku" ujar pah yang merasa sombong

"Kepadaku saja tidak ada bunganya " ujar peh

"Jangan dengarkan mereka,  dari pada pinjam kau jual motor saja " usul draken yang membuat mikey mengembungkan pipinya.  Utu motor kesayangan mana mau mikey menjualnya. 







"Arere kalian tidak mau masuk?  Sion - chan sudah sadar lo" ujar gen membuat semua yang akan menjenguk menganggukan kepalanya.  Namun mereka melihat mikey,  dan tersenyum. 


"Mikey duluan saja " ujar draken mendorong badan mikey.  Semuanya juga paham dan mengerti mikey harus menjadi orang yang pertama menjenguk sion saat sadar.






"Arigatou mina " senyum mikey


















Tbc




2 chap lagi END

Isekai! || tokyo revengers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang