Usia mikey sudah 30 tahun sukses dengan restoran miliknya, mikey juga sudah menemukan sosok pengganti sion. Semua di mulai ketika gadis itu menolong mikey yang di kejar sekumpulan orang.
Gadis cantik dan manis dan juga cerewet, iwabe sumi gadis yang sudah menemani mikey sejak kepergian sion. Mikey juga sempat menolak sumi ketika gadis itu menyatakan perasaan bahkan mikey bisa menghitung ketika sumi menyatakan perasaan. Jika tidak salah sudah 120x dan mikey selalu menolak. 1 jarak usia mereka dimana sumi berusia 19 tahun.
Namun hal itu bukan halangan ungkap sumi, dia bahkan terus meyakinkan mikey jika dirinya bisa menjadi wanita yang mikey akan cintai.
Mikey pov
Sudah lama sekali sejak sion pergi butuh waktu lama untuku melupakannya. Hingga kami-sama membawa sumi padaku, gadis SMA cerewet ya meski bisa di bilang juga dia baru lulus SMA juga. Tapi tidak menutup hal jika dia menyukaiku sejak awal dirinya masuk SMA.
Seberapa banyak aku menolak maka dia akan semakin keras kepala mengatakan dia menyukaiku. Dia gadis yang aneh namun lama kelamaan aku merasa nyaman dan mulai menerimanya disisiku meski belum bisa memberikn hatiku padanya.
Draken dan mitsuya selalu menyuruhku untuk menerimanya. Bahkan chifuyu si pakar cinta juga memberiku banyak saran. Takemichi yang menikah dengan hina, seolah menjadi pria ke dua setekah pahchi. Juga memberiku banyak saran soal hubungan.
Hingga hari di mana di mamlam natal sumi berdiri di depan rumahku selama berjam - jam. Mengatakan jika dia serius dengan semua ucapannya. Bahkan hari itu dia mengatakan hal yang membuatku takut, dia berkata
'Jika kau menolakku lagi aku berjanji akan pergi dari hidupmu. Maaf karena selalu menganggumu '
Itulah yang dia katakan, tentu saja aku langsung memeluknya dan tidak akan membiarkan dia pergi. Mungkin belum ada cinta tapi ada rasa nyaman, mungkin aku tak bisa memberikan semua cintaku padanya karena bagaimanaun hanya sion gadis yang aku cintai. Tapi sumi dia memberikan semua kasih sayang padaku dan juga perhatian padaku hingga aku bisa merasakan kehangatan kembali.
Hingga aku putuskan aku akan memulai hidup baru denganya, menikmati masa tua ku bersamanya. Dan selalu menunggu hingga di masa yang akan datang aku bisa bertemu dengan sion di tahun 3070 nanti.
Mikey pov end
"MIKEY!!!! jangan tidur terus ayooo nanti telat ke acara pernikahan ryuguji nii-chan!! " sumi menarik lengan mikey membuat pria dengan rambut hitam itu mencoba mengumoulkan nyawanya.
"Astaga kau ini " ujar mikey memeluk sumi mencium gadis yang begitu berharga untuknya. Gadis yang sudah mengisi kekosongan dalam hidupnya.
"Kau bau! Sudah ku bilang jangan minum sake terlalu banyak! " kesal sumi membuat mikey gemas, di peluknya sumi yang tengah ngmbek padanya.
Cup
"Gomene nyonya sano, ja bagaimana jika kau buatkan aku sarapan selagi aku mandi atau........
"..... Kau ingin memandikanku? " bisik mikey membuat wajah sumi memerah. Gadis itu langsung mendorong mikey. Dengan melenpar handuk ke wajah mikey.
"Ahahahah... Astaga dia lucu sekali" mikey menatap ke arah lemari di mana di sana terdapat kalung cantik yang di hadiak sion.
"Aku merindukanmu " ujar mikey
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai! || tokyo revengers ( END )
Random"Du du dunia MACAM APA INI! " teriak sion "OI KENAPA DENGANMU? " Cerita hanya milik : KEN WAKUI Penulis hanya meminjam sebagai karakter dalam cerita