Semua di mulai mikey memberi kesempatan pada inui untuk memberi tahu semua hal yang terjadi. Dia juga menjelaskan mengenai hari penting black dragon. Karena besok adalah awal yang bagus. Maka touman akan menyerang tenjiku besok.
Setelah rapat selesai semua langsung bubar untuk mempersiapkan diri. Inui menemui takemichi yang ada bersama chifuyu. Mengenai sion dan zen kedua orang itu bilang jika merem harus menemui orang penting.
At markas tenjiku
"Hoya gadis cantik yang manis datang sendirian kemari? " tanya ran menatap sion tidak memperdulikan zen yang memasang wajah jengkelnya.
"Dia hanya menatap wanita apa aku harus menyamar? " kesal zen
"Dimana izana kurokawa? Aku ada urusan dengannya " kata sion namun sosok menjijikan dan juga ingin sekali sion injak dan dia buat jadi dango ada di depannya.
"Jika ada urusan dengan boss kau bisa menghubungi ku " kata kisaki
"Dengan sampah sepertimu, kau bahkan lebih rendah dariku jangan sok berkuasa siapa kau? Pengendali boneka kau masihlah seorang pemula kisaki, kau tidak tahu bahwa kau hanyasalah salah satu golden tiketnya namun pengendali yang asli masihlah beridir dengan tegak dan mengontrol semuanya " ucap sion yang membuat kisaki mengerutkan dahinya
Kisaki berfikir jika yang di nyatakan oleh sion adalah takemichi. Karena seberapa banyak pun rencana yang dia buat takemichi selalu bisa menggalkan rencannya.
"Kali ini semuanya akan berhasil" kata kisaki mencengkram baju sion dia sangat tak terima semua ini.
"Hah? Mulai takut? Kau akan membayar semuanya akan ku buat takemichi menjadi MVP " datar sion melepas tangan kisaki lalu pergi dia tak bisa menemui izana maka jalan satu - satunya adalah saat pertarungan berlangsung nanti.
Skip
Hari ini tiba semua anak touman sudah berkumpul. Mereka siap untuk melawan tenjiku kali ini. Takemichi dan chifuyu sudah siap namun sialnya mereka tak percaya jika baji akan ikut.
"Baji-kun apa kau tak apa? " Tanya chifuyu bukan tanpa alasan setelah mendengar cerita jika semua orang mati. Chifuyu jadi takut juga jika orang yang dia kagumi ini mengalami hal yang sama.
"Kau meremehkanku? " kata baji
At area pertarungan
Semua anak tenjiku sudah menunggu di sana. Begitu pula dengan touman yang juga sudah ready. Namun anehnya tak ada pemimpin mereka kisaki dan hanma juga tak ada hanya para petinggi biasa dan mantan anak touman.
Pertarungan sengit di mulai selain karena banyak tujuan penting disini. Takemichi juga harus bisa membawa kokonoi sesuai janjinya pada inui. Pukulan demi pukulan melayang.
Draken ada di sudut lain dengan mikey mereka juga bertarung namun sialnya kenapa bisa ada emma.
Ran dan rindo terlihat menikmati pertarungannya dengan souta dan nahoya begitujuga hakkai. Mucho yang menghadapi langsung mitsuya dan sanzu yang menghajar semua anggota touman.
"Jadi ku takemichi! Ayo hibur aku " hitto menghantam kepala takemichi hingga terpental. Dari jauh baji melihat langsung menghajar hitto.
"Temui draken dan mikey! " teriak baji
Mendengar hal itu takemichi juga ingat jika dia harus menolong dua orang itu. Saat tiba di sana mikey juga sibuk berkelahi melawan anak tenjiku yang bisa di bilang jumlah nya tak sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai! || tokyo revengers ( END )
Rastgele"Du du dunia MACAM APA INI! " teriak sion "OI KENAPA DENGANMU? " Cerita hanya milik : KEN WAKUI Penulis hanya meminjam sebagai karakter dalam cerita