Mikey melihat sion yang sedang bicara dengan draken langsung menghampirinya. Hari ini malam natal dan dia juga ingin mengucaokan selamat hari natal.
"Emmm selamat natal" ucap mikey memberikan sebuah kado kecil untuk sion
"Eits aku juga punya selamat natal mikey " sion meberikan sebuah kotak kecil pada mikey entah apa isinya akan mikey buka nanti. Malam natal ini semuannya menikmati malam mereka sion juga teringat jika dia memiliki janji dengan seseorang.
Melirik jam tangan malam natal masih tersisa 20 menit lagi akan berakhir. Dengan cepat dia mengambil motor miliknya.
"Kau mau kemana? " tanya mikey
"Aku ada urusan jangan berkeliaran kau harus pulang merayakan natal dengan emma dan baji " ujar sion lalu melambaikan tangan. Dia tak akan melupakan izana yang mungkin sudah menunggunya.
Izana duduk di kursi kecil sambil menatap jam besar yang ada di depannya 15 menit lagi natal akan betakhit namun sion belum datang. Tapi izana percaya jika sion akan datang maka dari itu izana akan menunggu sion.
"IZANA!!! " teriak sion yang berlari ke arahnya gadis ini dia bahkan tidak mengenakan syal ini kan malam natal pasti dingin. Izana membuka syalnya dan memasangkannya ke leher sion.
"Kau ini, sudah malam dan juga cuaca sedang dingin - dingin nya jangan keluar seperti ini " kata izana memarahi sion
"Gomen " tawa sion
"Nah selamat natal " sion memberikan sebuah kotak kecil pada izana. Izana mengambilnya dan membuka kotak tersebut terlihat sebuah kalung kecil dengan bandul lumba - lumba. Terlihat cantik sekali, dan sangat cocok dengan izana.
"Kau ini, tapi ini kalung yang cantik " kata izana tersenyum
"Tentu agar suatu sata nanti kau bisa terus mengingatku" kata sion membuat izana mengerutkan dahinya. Melihat reaksi izana, sion langsung merangkul bahu izana.
"Bagaimana kalau foto box untuk mengingat malam ini " ajak sion langsung menarik izana menuju ke sebuah foto box. Malam natal akan benar - benat betakhir 3 menut lagi.
Keduanya memasang senyum manis saling menatap. Sion mengusap kepala izana lalu memintanya untuk fokus pada camera. Setelah hitungan di mulai izana maupun sion mulai memasang wajah tersenyum.
" huaaa nah kau simpan ini, dan aku simpan yang ini" kata sion memberikan setengah dari hasil foto. Jam 12.59 satu menit lagi akan berakhir izana menatap sion yang sibuk menatap ke atas.
'Aku tidak tahu masa depan seperti apa yang menungguku dan juga dirimu tapi biarkan aku menikmati waktu bahagia ini dengan mu ' batin izana
" nande? " tanya sion
Pukul 01:00
Izana mencium sion tepat pergantian hari di mana natal benar - benar usai dan sekarang adalah tanggal 26. Sion melihat izana yang menutup matanya. Entah sadar atau tidak sion tak merasakan apapun saat izana menciumnya hanya rasanya nyaman biasa saja
Sion memeluk izana dan memejamkan matanya. Berharap bisa mendapat jawaban yang dia inginkan. Jika memang benar dia tak memiliki perasaan lebih pada izana dia ingin meninta maaf pada lelaki ini karena tak bisa memberikan apa yang di inginkan izana.
Skip
Zen menatap sion yang belum bangun ini sudah jam 11 siang. Salah sendiri gadis itu pulang pukul 3 pagi entah apa yang di lakukannya sampai pulang jam segitu.
" ZEN! " sapa takemichi
"Eohh kau sendiri? " tanya zen
"Chifuyu ada urusan, aku mau mengajak kalian ke festival nanti sekalian merayakan pergantian tahun " ucap takemichi"Ehhhh boleh juga, aku akan beri tahu sion nanti. Ah ya bagaimana kabar hakkai dan mitsuya? " tanya zen
"Mereka sudah baik - baik saja tak usah khawatir. Mereka juga akan ikut merayakan festival nanti " ujar takemichi, ngomong-ngomong takemichi heran kenapa sion bisa bangun sangat siang. Mengerti apa yang di fikirkan takemichi akhirnya zen menjelaskannya.
"Jadi begitu? Mungkin dia merayakan natal dengan orang lain " kata takemichi
"Ya begitulah " akhirnya takemichi pamit untuk pulang, sion yang tiba - tiba langsung bangun menatap datar zen. Sepertinya dia kena darag rendah pagi ini. Tidur terlalu terlambat membuatnya pusing dan matanya sakit.
Skip
Malam ini semua anak touman berkumpul untuk membahas insiden BD di malam natal. Mikey juga ingin menyampaikan hal penting pada semua anak touman.
"Hari ini aku ingin mengumumkan hal penting! Yang pertama inui dan kokonoi akan bergabung dengan touman. " teriak mikey membuat bisik - bisik anak touman
Takemichi menatap dua anggota BD tersebut. Entah kegilaan apa yang akan terjadi setelah ini.
"Yang ke dua adalah KISAKI TETTA kau di keluarkan dari touman! " semua makin heboh saat mieky mengeluarkan pernyataan tersebut.
"Mikey-kun apa kau yakin kaubsedang bercanda kan? " kata kisaki
"Insiden yang terjadi di malam natal dan juga semua hal buruk tmyang terjadi aku sudah dengar dari mitsuya dan hakkai maupun chifuyu tak ada alasan untuk ku bercanda " jelas mikey datar dan serius.
"KUSO! AKU AKAN INGAT SEMUA INI BERSIAPLAH AKU AKAN MENBALAS SEMUANYA.... TERUTAMA KAU TAKEMICHI! " teriak kisaki lalu pergi
"Kisaki keluar maka aku juga akan ikut keluar " hanma yang berjalan di belakang kisaki semua keriuhan yang terjadi hilang sekejap.
" apa yang akan kau lakukan setelah ini takemichi? " tanya chifuyu
"Aku akan kembali setelah menikmati pergantian tahun dengan kalian " jelas takemichi dengan senyum mengembang di wajahnya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai! || tokyo revengers ( END )
Ngẫu nhiên"Du du dunia MACAM APA INI! " teriak sion "OI KENAPA DENGANMU? " Cerita hanya milik : KEN WAKUI Penulis hanya meminjam sebagai karakter dalam cerita