20

1.5K 256 13
                                    







Seperti yang di katakan dan oesan yang masuk ke dalam ponsel sion.  Gadis itu sedang menunggu izana yang mengatakan ingin memberikannya hadiah. 

Siaon menatap pantulan dirinya du air dimana kalung pemberian mikey sangat cantik.  Kalung dengan bandul bintang, sion terima saja karena memang kalaungnya bagus. 

"Kau lama menunggu? " tanya izana yang duduk di sebelah sion.  Gadis itu mengangguk jujur sekali membuat izana tertawa.  Harusnya sion berbohong sedikit agar dirinya senang tapi dia malah jujur. 

"Nah hadiah yang aku janjikan " ucap izana memberikan kotak kecil pada sion.  Gadis itu membukanya laku melihat isi di dalamnya adalah sebuab gelang.  Gelang cantik dengan ada gantungan bintang.

Bintang??

Sion menatap kalaungnya yang ada bandul bintang dan gelangnya juga. 

"Kalian memang se hati " lirih sion lalu meminta izana memakaikan gelangnya karena dia agak kesusahan melakukannya.  Namun matanya menatap kalung yang ada di leher sion.  Sion yang tahu arah pandang izana langsung mengusap kepala izana. 

"Daijobu, kalian memberikan hafiah yang sama meski yang satu kalung yang satu gelang.  Kawaii aku menyukainya " kata sion lalu memeluk izana, dia tulus berterimakasi pada izana yang memberinya hadiah.

"Emmmm...  Ahh mau makan bersama?  Aku yang traktir " kata izana

"Huaaa ok " akhirnya keduanya pergi bersama sepertinya hari ini waktu sion akan sepenuhnya untuk izana. 

Skip

Izana me dapat pesan di ponselnya,  dia langsung buru-buru makan yang membuat sion kebingungan. 

"Gomene " kata izana

"Em?  Kau ada urusan?  Daijobu kau bisa pergi " kata sion

"Lain kali ayo jalan - jalan " ucap izana menggenggam tangan sion.  Dengan denyum manis sion menganggukan kepalanya.  Akhirnya izana pergi keluar karena ada panggilan dari temannya. 





Mikey dan semua anak touman sedang ada di ocean.  Mereka menikmati waktu santainya bersama.  Takemichi juga terlihat agak heran melihat tingkah para anak touman ini. 

Mikey yang gelut dengan draken dan dia hanya bisa menyaksikanya saja.  Mau ikutan tapi dia malas sekali. 

"Menurutmu apa mikey-kun suka dengan sion? " tanya chifuyu pada takemichi

"Sepertinya begitu, tapi sion nya terlihat biasa saja " jawab takemichi

"Heh?  Apakah akan ada cinta sepihak? " tanya chifuyu penasaran

"Kalian bicara apa? " tanya baji penasaran karena takemichi dan chifuyu kelihat sangat serius.  Akhirnya dua orang itu menceritakan soal mikey yang kemungkinan menyukai sion

"Heh?????  Mikey yang tidak terkalahkan menyukai sion?  Ahahahha....  Ini akan seru kalau menggodanya! " kata baji





Brak!!!


"HUAAAAAAAA!!!! " teriak semua anak touman yang ada di pemandian saat melihat sion.  Gadis ini memang susah di tebak bahkan masuk ke ocean pria tanpa pikir panjang. 

"Pantas aku hubungi tidak bisa!  Sion menatap sangar ke arah takemichi,  mikey berenang ke depan lalu bertanya memang nya ada apa sapai sion mencari takemichi. 

"Ahhh aku pinjam anak bodoh itu Oi TAKEMICHI CHIFUYU 5 MENIT LAGI! " kata sion yang langsung ingin pergi namun di tahan oleh mikey.

"Nani?  Kau merindukanku ya?  Hehh...  Mikey-sama tidak mau jauh dariku ya?  Gomene lain kali saja kita kencan ya, hari ini aku ada urusan yang mendesak" kata sion mengusap kepala mikey lalu keluar. 

"Mataku tidak sedang terkena genjutsu kan? " draken

"Heh???  Mikey akan mati sebentar lagi " mitsuya

"Mikey sedang jatuh cinta " peh

"Ya aku bisa melihatnya " pah

"Mikey-sama kalau gak di sikat bisa di ambil orang lo " goda baji yang langsung membuat semua anak touman tertawa.  Mikey yang kesal di goda langsung melakukan hal jahil dengan mengambil selang dan menyiram semua nya. 

Tawa bahagia terdengar dari pemandian. 









Skip

"Kuil musashi? " bingung takemichi
"Huh....  BD mereka merencanakan hal gila lagi.  Zen sedang mencari hakkai.  Aku ingin kalian juga ikut mencari hakkai terutama yuzuha.  " kata sion

"Memang ada apa? " tanya chifuyu

"Tepat di malam natal nanti, taiju ingin membunuh hakkai dan yuzuha.  Ini akan menimbulkan konflik jadi aku ingin kalian melindungi dua orang itu bawa ke rumah ku " kata sion

"Dari mana kau tahu sion? " tanya takemichi

"Yamagishi mengirimiku pesan, dia mengetahui rencana BD tanpa sengaja saat sedang pergi dengan akkun.  Lebih baik bergegas aku juga akan mencari yuzuha dan yang lain.  Saat aku ke rumah mereka semuanya sepi tak ada siapapun " ucap sion

Setelah pembicaraan itu akhirnya semua nya bubar dan langsung pergi.  Sion memilih pergi ke tempat yang mungkin saja menjadi tempat yang bisa memberinya petunjuk. 

"Aku harus cepat " ucap sion











Zen menganga tak percaya saat melihat hakkai yang di ikat dengan tali di sebuah kursi.  Wajah yang babak belur dan juga darah yang keluar di kepalanya. 

"Astaga!!!!  Ayo cepat bawa dia " akkun dan makoto langsung memapah hakkai namun yang di cemaskan zen adalah yuzuha semoga saja sion dan takemichi serta chifuyu bisa menemukannya












"Apa yang di lakukan sion disini? " mitsuya yang kebetulan lewat ingin menemui hakkai karena anak itu tidak bisa di hubungi. 

"Mitsuya!!! " sion menyadari adanya mitsuya membuat lelaki itu terkejut.  Sion langsung naik ke motor mitsuya membuat lelaki itu mengerutkan dahinya. 

"Kenapa?  Ada apa? " tanya mitsuya.
"Tak ada waktu, ayo ke markas BD! " kata sion

"Apa?  Untuk apa? " tanya mitsuya

"Kau akan tahu nanti, ayooo sekarang! " akhirnya mitsuya melajukan motornya menuju markas BD.  Sion juga merasa jika ponselnya berbunyi melihat nya.  Zen mengirim pesan jika hakkai di ikat dan di hajar hingga babak belur.

"Kuso!!!  Sepertinya akan ada perang lagi " kata sion yang di dengan oleh mitsuya

"Memang nya ada apa? " mitsuya yang bertanya sambil fokus ke jalan

"Taiju,  menghajar hakkai hingga sekarat.  Jika aku benar yuzuha pasti sedang bersamanya.  " kata sion

"Apa?  Kalau begitu kita harus menemuinya! " kata mitsuya namun sion melarang akan beresiko jika hanya mereka.  Ya meski tidak masalah sih.  Karena sion dan mitsuya pasti bisa melakukannya, hanya saja yuzuha yang akan jadi korban.

"Kita lihat situasi dulu,apalagi mikey juga tak tahu. Mitsuya - kun kau juga harus memberi tahunya " ucap sion


Chifuyu : kami dapat info soal yuzuha ayo bertemu di rumah sakit

"Mitsuya kita kerumah sakit" akhirnya mitsuya dan sion memilih untuk ke rumah sakit. Masalah yuzuha juga harus di gikirkan baik - baik.












Tbc

Hai hai

Oh ya waktu ni ada yang komen soal yuzuha kakak nya hakkai. Aku juga lupa dia kakak atau adik tapi anggep aja yuzuha adiknya yo

Isekai! || tokyo revengers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang