Orang suruhan ku berhasil mendapatkan informasi tentang Lisa.

1.1K 86 0
                                    


"Dia adalah direktur dari perusahaan manoban, dia juga mengelola bisnis di bidang persenjataan"
"Dia mengambil alih jabatan ayahnya?"
"Dia mendapat jabatan itu sebab ayahnya sudah meninggal"

Aku terkejut mendengar tuan manoban sudah meninggal, aku tidak mengetahui nya saat di Paris. Itu berarti selama ini Lisa hidup dan berjuang sendirian? Dia pasti merasa sangat kesepian.

Dia juga mengelola bisnis persenjataan? Dari dulu dia tidak berubah, selalu terikat dengan hal yang berbau kriminal.

Ayahku memiliki bisnis yang sama dengan tuan manoban, bagaimana ini? Apa aku akan bersaing dengan Lisa? Atau justru aku akan berkerja sama dengannya? Ow astaga baru saja aku sampai disini tapi masalah baru sudah bermunculan.

Malampun tiba..

"Aku tidak mau berlama-lama disini" Lisa mengeluh pada rose
"Lisa jangan seperti ini, nikmati lah acara ini demi aku"

Rose mencoba memperkenalkan Lisa dengan para model disana.

"Hi rose kau terlihat luar biasa sekali malam ini" seseorang memuji rose
"Thank you"
"Sebentar lagi bintang tamu utama nya akan hadir, dia model sekaligus aktris terkenal dari Australia loh"

Rose merasa kesal mendengar nya, dia tidak mau tersaingi oleh siapa pun.

Host memulai acara nya

Lisa sudah mulai gelisah karena tempat ini sangat tidak cocok dengan nya.
Keadaan mendadak heboh ketika host memanggil model terkenal dari Australia yang menjadi perbincangan orang-orang tadi.

"Siapa sih dia? Model terkenal? Tapi aku belum pernah mendengar nya"
"Kau saja tidak tahu apalagi aku, tenang saja, duduk dan lihatlah"

"Oww.. Lisa.. apa aku tidak salah lihat?"
Lisa sibuk dengan ponselnya

"Lisa lihat itu" rose mencubit tangan nya

"Jisoo? Astaga..jadi dia model sekaligus aktris terkenal itu?" Lisa terkejut melihat Jisoo

Rose memasang wajah kesal ketika tahu Jisoo sudah menjadi model terkenal

"Kenapa kau jadi diam seperti itu? Kau tidak senang temanmu sudah sukses?"
"Kenapa dia selalu mengikuti apa yang aku impikan? Aku tidak suka itu!"
"Ini sudah takdir, kau ini selalu saja tidak mau tersaingi"

Rose marah dan dia mencoba pergi dari tempat itu

Jisoo yang sudah melihatnya berusaha menghalangi jalan yang akan dilewati rose

Karena kesal rose pun berteriak padanya
"Minggir!!"

Semua orang terkejut mendengar teriakan nya itu

"Rose? Oww hai apa kabar? Lisa? Kau juga ada disini?"
Jisoo menyapa mereka

"Aku sangat merindukanmu sahabatku" jisoo memeluk lisa
"Aku juga, kau sudah lama menghilang tanpa kabar"
"Maafkan aku, aku terlalu sibuk dengan pekerjaan ku jadi aku tidak ada waktu untuk mengabari mu.. Rose? Kenapa wajahmu terlihat kesal seperti itu? Apa kau tidak merindukan sahabat masa kecil mu ini?"

"Oh tentu saja aku merasa senang sekali bertemu dengan seorang model terkenal dari Australia" rose tersenyum dengan paksa

"Oh ya aku akan tinggal beberapa hari disini, kalian bisa atur jadwal untuk kita berbincang-bincang dengan meminum secangkir kopi"
"Tentu saja, ak.."
"Kita terlalu sibuk, iya kan Lisa?" Rose memotong pembicaraan Lisa

"Oh begitu.. sayang sekali ya, padahal aku ingin mengenang tiga tahun lalu saat kita bersekolah, dan juga saat kau ulang tahun Lisa.. itu momen yang tidak akan aku lupakan"

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang