"hah..hah..."
"Noona kenapa menangis?..apa Noona mimpi buruk?" Tanya Jungwon mengelus surai rambut Lana.
"E-enggak kok"
"Terus mata nya kenapa bengkak..terus Dimata Noona ada bekas air mata mengering"
"Enggak kok–"
"–bagus lah, sekarang Noona mandi yah. Kita mau sekolah" sambung Jungwon mengacak-acak rambut Lana.
"Hah?! Sekolah sekarang!" Jungwon pun mengaguk-angguk. Setelah itu Lana bangkit dari tempat tidur dan bergegas ke kamar mandi, sedang kan Jungwon langsung keluar kamar.
Setelah mandi Lana bergegas turun kebawah. Mata Lana terahlih kan dengan Jungwon yang sedang bertengkar dengan ayah nya.
"Ck, ehh Noona..yuk berangkat" ajak Jungwon melihat Lana berdiri dibelakang nya.
"Ayah udah buat makan..masa gk ada yang mau makan" sahut ayah nya Jungwon. Lana teringat akan mimpi nya tadi malam.
"Diem aja lu"
"Jungwon Jan kek gitu..ayo makan, kasihan ayah kamu dah buatin makan buat kamu"
"Huh..elu aja yang makan,gua gk akan makan dengan tangannya yang kotor..kalo udah Jungwon tunggu dimobil " Jungwon menatap tajam ayah nya lalu langsung meninggalkan mereka.
Sehun hanya bisa menghela nafas panjang, lana pun langsung membukukan badan nya.
"Maaf tuan Sehun–"
"–yah mau gimana lagi saya hanya bisa pasrah dengan kelakuan nya itu" lanjut Sehun duduk di kursi meja makan.
"Saya yakin Jungwon bisa berubah jika tuan mendidik nya dengan benar"
"Saya bukan lah ayah yang baik, silahkan dimakan nanti makanan nya keburu dingin"
Jungwon dan Lana pun sampai disekolah yang dibilang sangat mewah, hanya orang kaya saja yang bisa belajar dengan fasilitas terbaik.
"Lu gila apa gimana sih won?..lu ngabisin duit buat sekolah disini?"
"Udah Noona gk usah pikirin itu..ayo masuk" Ucap Jungwon sembari menggenggam tangan Lana.
"Ihh Lepasin Jungwon.. entar dikira kita pacaran lohh.."
"Diem atau Jungwon terkam entar dirumah atau–" bisik Jungwon ditelinga Lana. Yang membuat Lana bergidik ketakutan.
"A-apa eoh??"
"Tidak jadi ayo ku antar kan ke kantor pak kepala sekolah"
'ck enggak jelas'
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ßåßɏ Må£ïå
FantasiaFt. Yang Jungwon BUDIDAYA KAN SEBELUM BACA, VOTE DULU:) ·⊰⊹メDia itu imut, gemesin, ngeselin, manja tapi akhirnya gua sadar bahwa dia tuh.............................M A F I A dan nyawa gua bisa melayang kapan pun dia mau.メ⊹·⊰ "Noona Milik Jungwon...