メBaby Mafiaメ-Birthday

1.3K 233 35
                                    

-Saengil chukkae, Yang Jungwon-

"Pagi Noona~" Ucap Jungwon memeluk Lana dari belakang.

"Loh Noona?, Yakk kenapa kalian diam saja. Seharusnya kalian yang masak!" Bentak Jungwon menatap sinis kepada para pembantu yang hanya bisa diam saja.

"Sudah Jungwon, aku yang menyuruh mereka untuk diam, kalian boleh pergi"

Para pembantu itu mengaguk-angguk lalu pergi meninggalkan nya.

"Noona udah mulai ngelawan yah" Ucap Jungwon membalikkan tubuh Lana lalu mengangkat tubuh Lana duduk di tepian.

"Ish, Sono ah, biarin gua masak"

"Enggak cium dulu" Ucap Jungwon memonyongkan bibirnya.

Lana memutar bola matanya lalu mencium bibir Jungwon sekilas. Setelah itu Jungwon membiarkan Lana melakukan aktivitas nya.

"Noona tau gk hari ini, hari apa?" Tanya Jungwon dengan mata nya yang berbinar-binar dan senyum manis nya yang tak lepas dari nya.

"Minggu" Jawab Lana sembari memasak, memang benar toh sekarang hari Minggu.

"Ish masa enggak tau, kan Noona pacar Jungwon. Haiss lupakan saja!" Ucap Jungwon menghentak-hentak kan kaki nya seperti anak kecil. Lalu meninggalkan begitu saja. Lana hanya bisa menggeleng-geleng kan kepala nya karena sifat nya yang menggemaskan bagi Lana tentunya.

Setelah selesai makan Jungwon langsung pergi meninggalkan Lana, lihat saja dari wajah nya. Yang tadi senyuman manis, sampai-sampai lengsung pipitnya terlihat. Sekarang malah wajah datar nya.

"Jungwon lu marah ma gua?" Ucap Lana melihat Jungwon yang bersiap-siap pergi, tapi entah kemana dia akan pergi.

"G" jawab nya singkat dan padat lalu pergi meninggalkan Lana dan membawa pergi mobil nya bersama nya.

Lana heran dengan sikap Jungwon yang berubah drastis, apa dia mempunyai dua ke Perbadian ganda?. Akhirnya Lana memutuskan untuk bertanya kepada pembantu rumah itu.

"Bi, emang ini hari apa?"

"Hari Minggu non, ada apa non?"

"Tadi Jungwon nanya kek gitu, emang ini hari yang spesial bagi dia tapi apa?"

"Oiya astaga, tuan Jungwon hari ini berulang tahun"

"Eh?!.. astaga kenapa gua baru ingat"

"Tapi Noona juga gk usah ngerayain. Katanya dia benci banget yang nama nya ulang tahun, soal nya pas kita ngasih kado dan kue dia malah melepar nya begitu saja. Tapi disisi Lain saya juga kasihan sama tuan Jungwon, dia sering kesepian. Walaupun tuan mempunyai teman, tapi tuan tidak pernah merasa kan kebahagiaan. Tapi semenjak non Lana datang, hidup Jungwon jadi berbunga-bunga. Saya pergi dulu ya non, masih ada yang harus saya kerjakan"

"Ahh ya"

Setelah itu Lana mempunyai ide untuk ngasih surprise ke Jungwon, Lana meminta pembantu yang nganggur membantu nya untuk menyiapkan hiasan untuk ulang tahun nya Jungwon. Lana keluar untuk membeli kue dan hadiah. Ulang tahun Jungwon kali ini hanya sederhana dan simpel dan semoga saja Jungwon menyukai nya.

21.00

Tak ada tanda-tanda Jungwon padahal ini sudah sangat malam, dan membuat Lana khawatir kenapa-napa. Tapi itu tidak mungkin, Yang Jungwon tidak akan pernah ceroboh. Mungkin tapi bisa saja..

Clekk

Suara pintu terbuka, Lana langsung menghampiri pria berwajah imut itu.

"Ya! Dari mana saja kau!" Ucap Lana memukul lengan Jungwon.

[3] ßåßɏ Må£ïå Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang