"Udah baikan" Sahut Jay memasuki kamar nya, dengan kedua tangan nya yang membawa nampan berisi obat dan makanan. Lana mengangguk kaku dan senyuman tipis nya. "Kok lu bisa sih, jungwon gk tau kalo lu diculik?" Lana mengangkat bahu nya tak tau, lalu menyantap makanan nya. "Yang ngelakuin itu musuh nya jungwon, dia pengen balas dendam sama jungwon dengan cara menyamar sebagai gua" Jay terdiam mencerna ucapan lana. "Udah tenang aja lu aman disini" Sahut Jay menepuk-nepuk pundak lana.
-𝓑𝓪𝓫𝔂 𝓜𝓪𝓯𝓲𝓪-
Jungwon sekarang berada di bar, keadaan nya benar-benar kacau jungwon rambutnya berantakan dan mabuk berat. Kebetulan lana lewat dan melihat jungwon yang mabuk berat langsung membantu nya. "Astaga jungwon!" Saat jungwon hampir mau jatuh lana langsung menangkap nya. Tapi langsung ditepis dengan kasar oleh jungwon. "Jangan pegang-pegang gua!" Bentak nya dengan keadaan masih mabuk.
"Lu kenapa mabuk-mabukan gini sih" Sahut lana membantu nya lagi, dengan tangan kanan jungwon yang di gelantungin di leher lana. "D.. Dia sangat licik... Dia ninggalin gua... Gua pengen b.. Balas dendam ke dia!" Lana terkejut dengan perkataan jungwon barusan. Apa itu jungwon akan membunuh lana?, 'asal lo tau won, itu bukan gua tapi orang lain! Kenapa lo gk bisa mengenali gua?... Padahal kita udah bersama bertahun-tahun, tapi lu gk bisa ngenalin gua?. Aneh lu won'
Akhirnya sampai di rumah jungwon, tempat yang ia rindukan. Lana menekan belum rumah. Keluar lah sesosok pembantu rumah. "Non lana, jungwon kenapa non?" Lana langsung memberi jungwon kepada pembantu tersebut. "Tadi mabuk, tolong jaga dia yah" Pembantu itu mengaguk-angguk lalu membawa jungwon masuk.
Lana pun akhirnya pulang balik ketempat tadi mencari mobil Jay. Lana gk mungkin sendiri keluar malam kayak gini. "Dari mana aja lu!" Sahut Jay dari belakang yang membuat lana terkejut. "Yakk Jay jangan ngagetin gua napa!" Senggol lana dengan siku nya yang mengenai perut Jay. "Elo dari mana aja, gua cariin tau" Lana menggeleng-geleng kecil, lalu masuk kedalam mobil Jay.
"Udah pulang yuk gua ngantuk" Jay menghela nafas, lalu ikut masuk kedalam mobil dan menjalankan mobil nya balik kerumah.
Hari ini adalah hari libur yang dimana, Jay berjanji akan mengajak lana jalan-jalan ke mall. Outfit hari ini lana mengunakan simpel outfit dengan Panst kulot berwarna berwarna biru gelap, baju lengan pendek berwarna Royal pink, sepatu hak berwarna putih dan rambut nya yang ia bikin pendek. Sengaja lana memotong rambut nya menjadi pendek. Agar jungwon bisa mengenali nya.
"Jay gua kesana yah" Sahut lana menunjuk toko buku, Jay menanggapi nya dengan deheman karena ia sedang asik memilih-milih mobil yang bagus untuk dirinya. Padahal kalau dikira-kira Jay udah punya tiga mobil dan dua motor sport. Yah Jay ini anak orang kayak jadi bebas lah mau beli apa aja. Akhirnya lana memutuskan untuk beli buku.
Tapi mata nya teralih kan dengan jungwon datang bersama teman-teman nya yang sedang melihat-lihat buku. Lana pun menghampiri nya. "Haii" Sapa lana dengan senyuman manis nya. Bukan nya dijawab dengan sopan jungwon malah mendorong lana sampai terduduk. "Ngapain lo disini, mau minta maaf? Sorry yah gua gk terima kata maaf lo itu setelah apa yang lo lakuin itu benar-benar gila!" Lana menyeritkan dahi nya tak mengerti. Apa yang telah lana lakukan sampai jungwon sebegitu marah nya kepada nya. "Gua bisa jelasin semuanya won, itu bukan gua tapi orang lain" Jungwon berdecak kesal. "Terus siapa kalo bukan elu?, hantu?. Ayo balik gua gk jadi bad mood karena liat lu lan" Jungwon berjalan duluan meninggal kan mereka Semua.
Entah kenapa hati lana sedikit tergores jungwon membentak nya dan mendorong nya. "Gua gk percaya kalo lu itu orang yang baik.. Di depan baik tapi dibelakang" Sahut winter melipat kedua tangan nya. Lana mengepalkan tangan nya agar emosi nya tidak memuncak. "Salah gua apa.. Kenapa lo semua gk percaya bahwa itu bukan gua!" Sahut lana bangkit dari duduk nya. "Lo mau tau salah lu apa... Elo diam-diam selingkuh dibalik jungwon. Padahal jungwon udah sayang banget sama elu.. Dasar php!"
'Kenapa kalian semua gk pernah sama gua itu bukan diri gua.. Itu adalah yeji yang menginginkan hubungan gua dengan jungwon memburuk... Sampai kapan lu bisa mengenali gua dengan baik yang Jungwon...'
To be continued..
Huhuhu~ kasian lana gk ada yang mempercayai nya lagi. Kalo gua buat ff tentang Sunghoon ada yang mau gk?Btw doa in 5 member enha sembuh dari Covid-19 ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ßåßɏ Må£ïå
FantasiFt. Yang Jungwon BUDIDAYA KAN SEBELUM BACA, VOTE DULU:) ·⊰⊹メDia itu imut, gemesin, ngeselin, manja tapi akhirnya gua sadar bahwa dia tuh.............................M A F I A dan nyawa gua bisa melayang kapan pun dia mau.メ⊹·⊰ "Noona Milik Jungwon...