Bughh
Jay sudah tidak tahan dengan Jungwon hingga akhirnya ia meninju pipi Jungwon sampai di bagian bibir nya mengeluarkan darah segar yang terus mengalir.
Jungwon mengelap sudut bibirnya dengan kasar. Dan pada saat itu juga perkelahian pun dimulai.
Sampai akhirnya guru BK datang dan langsung membawa mereka berdua ke ruangan nya untuk memberi hukuman.
"Kalian tau kan peraturan di sekolah ini!"
Jungwon dan Jay bertatapan dengan mata tajam mereka.
"Pak tadi Jay dulu yang mulai duluan pak!" Sahut Jungwon menunjuk Jay.
"Lah elu dulu an yang bikin gua naik darah!"
"Apa an sih or-"
"BERHENTI!, Hukuman nya kalian lari dilapangan 50 kali"
"Tapi pak banyak banget"
"Mau saya tambahin jad-"
"Enggak pak 50 udah cukup"
"Ya udah saya mau melanjut kan mengajar murid"
Pak Kim pun pergi dan berselang pak Kim pergi tiba-tiba saja ada yang mengebrak pintu yang membuat Jungwon dan Jay menoleh.
"Hos..hos, J.. Jungwon!"
Ya itu adalah Lana yang baru saja mengebrak pintu itu.
"Lo gk papa?.. bodoh lu, ngapain harus baku hantam sih" Ucap Lana memukul lengan Jungwon. lalu mata Lana terahlih kan dengan Jay disampingnya.
"Maaf kak.. Jungwon udah kelewat batas"
Lana membungkuk kan badan nya kearah Jay. Lalu Lana membawa pergi Jungwon dari sana.
Hati Jay saat ini sangat senang, tak biasa nya Lana memanggil nya dengan embel-embel kakak yah walaupun hanya meminta maaf saja tapi itu sudah membuat Jay senang.
"JAYMAT LU GK PAPA"
Jay belum pergi dari sana, tiba-tiba muncul lah ketiga sahabat nya yang membuat senyuman Jay luntur.
"Apa an sih Lo tolol, ganggu tau!"
"Btw lu udah mikirin gimana cara nya nge nikahin Lana?" Ucap pria berbadan tinggi.
"Udah kok" Ucap Jay menunjukkan senyuman smrik nya itu.
"Jay Lo mau nyakitin hati lana lagi hah?" Sahut si pria dingin melipat kedua tangannya didada.
"Enggak gua mau, ngikutin permintaan eomma gua"
"Cie..Jaymat mau nikah huhu~"
"Jangan panggil gua Jaymat, lu mau gua panggil jaketonl"
"Eh jangan dong..nama gua dah bagus Jake malah diubah"
"Tau ah capek gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ßåßɏ Må£ïå
FantasyFt. Yang Jungwon BUDIDAYA KAN SEBELUM BACA, VOTE DULU:) ·⊰⊹メDia itu imut, gemesin, ngeselin, manja tapi akhirnya gua sadar bahwa dia tuh.............................M A F I A dan nyawa gua bisa melayang kapan pun dia mau.メ⊹·⊰ "Noona Milik Jungwon...