-𝒋𝒂𝒚 𝒂𝒏𝒈𝒔𝒂𝒕!-
Setelah selesai makan, Lana kira akan pulang tapi Jungwon malah membawa nya ke suatu tempat.
Dan itu adalah.. pantai yang sepi cukup sepi, suara ombak dari laut yang membuat siapapun yang mendengarnya akan tenang.
"Jungwon kejar gua, wlee" Ucap Lana memmelet kan lidah nya lalu kabur, sebelum Jungwon menangkap nya.
Saat mereka sedang asyik-asyik nya bermain tiba-tiba..
DORR
Grepp...
"Noona gk papa?" Tanya Jungwon melepas pelukannya.
Untung nya Jungwon dengan cepat menangkap Lana jika tidak mungkin peluru itu akan masuk kedalam tubuh Lana. Lana malah langsung memeluk Jungwon, tangan nya bergetar dan jangan lupakan tangisan nya.
Jungwon langsung merogok saku nya lalu mengarahkan pistol nya ke laki² berbaju hitam, Sadang kan tangan nya yang satu nya masih setia memeluk Lana.
Dorrr...
Jungwon berdecak kesal, peluru nya tidak mengenai pria itu. Jungwon langsung mengarah kan lagi pistol nya dan...
Dorrr...
Brukk...
'seperti nya permainan nya sudah dimulai!, Dasar Jay anjing! Liat aja lu udah buat Lana gua menangis!'
"Noona udah jangan nangis lagi" Ucap Jungwon seraya mengelus-elus rambut Lana.
"Hiks..a-ku k-ira ak-u da-h m-mati..Hua.." yang awalnya tangisan nya kecil, malah menjadi besar.
Jungwon langsung melepas pelukannya lalu mengelap air mata nya Lana.
Chupp~
Satu kecupan mengenai bibir lana terdiam. Jungwon memegang tangan kedua tangan Lana.
"Please Noona jangan nangis lagi, itu membuat uwon sesak"
Tiba-tiba saja kepala Lana jadi pusing dan tubuh nya seketika menjadi lemas. Lana tak mampu menahan diri nya, dan..
Brukk
Grepp
"Noona bangun" Ucap Jungwon sembari menepuk-nepuk pipi Lana, tapi Lana tak kunjung sadar.
Jungwon langsung menaruh pistol nya di saku nya, lalu mengambil hp nya.
Jungw0n
Gua butuh kalian, kepantai sekarang gk USAH PAKAI BANYAK BACOT!Setelah itu Jungwon menggendong Lana lalu masuk kedalam mobil nya. Ia menunggu teman nya di mobil nya.
"Maafin Jungwon, pasti gara-gara tadi Noona jadi nangis. Itu pun karena si anak b*ngsat itu!" Ucap nya sembari mengelus pipi Lana.
Tning...
Jungwon mendengar hp nya berdering, ia segera membuka hp nya, sebelum ia menjawab isi pesan tersebut. Jungwon mengambil selimut yang ada di belakang, ia selalu membawa selimut motif kucing itu di mobil nya.
Setelah mendapat kan selimut kucing itu, Jungwon langsung menyelimuti Lana.
Lalu baru menjawab pesan tersebut.Masih k4cil
Elo dimana?, Kita udh di pantai nya tapi elo nya gk ada?Jungw0n
Ya udah gua yang nghapiri luTokk..
Jungwon terkejut, ia langsung membuka jendela mobil nya.
"Lu perlu apa?-" tanya Sunoo yang mengetuk jendela nya tadi
"ANJ*R CEWEK SIAPA TUH, EHH JUNGWON KASIHAN CEWEKNYA MANA MASIH MUDA DAH GITU CANTIK, ELO APA IN TUH CEWEK SAMPE KEK GITU!" sahut Niki sembari menggoyang-goyang kan tubuh Jungwon.
Dengan cepat Jungwon langsung memukul kepala Niki dengan keras. Yah memang Niki orang nya selalu heboh dan gk bisa anteng.
"Shhhutt pacar gua lagi tidur, lu ganggu entar kebangun!"
"Eh lu punya pacar?...gua kira lu gk mau pacaran lagi karena Hana"
"Jangan bawa-bawa Hana disini" Ucap Jungwon dengan wajah datar nya.
"Gua Mao ngomong sama kalian" Jungwon pun turun dari mobil dan mobil nya dibiarkan hidup agar Lana tidak kepanasan Lalu pintu nya di kunci agar Lana tidak bisa keluar, karena ia takut kejadian seperti tadi.
"Dia Udah pergi kan?" Lana celingak-celinguk mencari Jungwon.
"Aduhh ck kepala ku(〒﹏〒)
Sebenarnya ia sudah sadar saat Niki berteriak. Tiba-tiba Lana teringat kejadian tadi. Lana dengan cepat menggeleng-gelengkan kepala nya.
"Sebenarnya itu mimpi bukan sihh, kok kek nyata yah?..tapi tadi Jungwon bawa pistol nya. Ihh sebenarnya dia siapa sih!"
'Dia adalah M A F I A!'
Degh..
"S--siapa kamu!!"
To be continued...
Nah loh kira-kira siapa dia yahh?
Lidah nya ya Jungwon pintar banget 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ßåßɏ Må£ïå
FantasiFt. Yang Jungwon BUDIDAYA KAN SEBELUM BACA, VOTE DULU:) ·⊰⊹メDia itu imut, gemesin, ngeselin, manja tapi akhirnya gua sadar bahwa dia tuh.............................M A F I A dan nyawa gua bisa melayang kapan pun dia mau.メ⊹·⊰ "Noona Milik Jungwon...