-Sekarang kan Noona berada di rumah ku jadi, Noona harus mengikuti peraturan dirumah ku-
"Ini kamar Noona, suka gk?"
Gadis yang bernama Lana hanya menggeleng-gelengkan kepalanya."Loh kok gk suka?..uwon kan udah berusaha buat kamar ini memasukkan barang-barang yang Noona suka"
Bukan nya mendengar kan ocehan Jungwon, Lana malah terpesona dengan bola salju.
"Jungwon lu dapat ini dari mana?, Boleh buat gua gk" tanya Lana menggoyangkan bola salju itu.
"Ya itu memang buat Noona, soal nya Noona suka banget yang namanya bola salju jadi aku beliin deh"
"Btw gua lagi nyari bola salju yang kayak gini, pas lagi pulang kerja gua ngeliat kayak gini, tapi harga nya mahal banget:( dan gua gk mampu untuk membeli nya"
"Noona tau.. yang laki-laki nya itu aku dan perempuan nya adalah kamu" Ucap nya sembari menunjuk manusia yang ada di bola salju tersebut.
"Issh enak aja itu gua!, Ora Sudi kalo elu jadi pendamping hidup gua,"
"Tapi uwon akan membuat Noona suka pada ku" Jungwon terus mendekati Lana sampai ia terpentok meja.
"A-apa an si-"
Chupp
'Shtt Jungwon bang4t first kiss guaಥ_ಥ'
"Karena Noona berada dirumah ku, Noona harus mengikuti peraturan yang sudah ku buat" Jungwon langsung menjauh kan wajah nya.
"Peraturan pertama, Noona gk boleh kabur dari rumah. Jika Noona melanggar nya, gk segan-segan aku akan melukai kedua orang tua mu" Jungwon menunjuk angka satu.
"J-jangan apa-apa kan mereka, kumohon jangan" Lana melipat kedua tangannya.
"Yang kedua, Noona gk boleh ngomong kasar ke uwon. Yang ketiga, Noona harus mencium ku setiap pagi, siang, sore, malam. Sudah itu aja"
"Gila yang ketiga peraturan nya:(" Jungwon malah menunjukkan smrik nya. Yang membuat Lana bergidik ketakutan.
"Sekarang Noona istirahat ya, biar gk sakit" Lalu Jungwon mengacak-acak rambut Lana, setelah itu pergi meninggalkan nya.
"Huh..kangen eomma" Ucap Lana menatap jendela,
Kryukk
"Gua lapar, nah loh sekarang harus gimana?.." tanya Lana memegang perutnya itu.
"Hah....ya udah lah Cari Jungwon aja" Lana pun keluar dari kamar nya.
"Btw dimana dapur nya ya?" Mata Lana terpaku dengan kamar yang cukup besar.
Karena penasaran, Lana pun masuk kedalam kamar itu.
"Wahh kamar siapa ini.. tunggu apa ini Jungwon?" Lana pun mengambil foto yang di pajang di laci.
"Hmm seperti nya iya deh"
Awal nya foto nya bersama keluarga nya, foto yang kedua hanya tinggal berdua, ayah dan Jungwon nya saja. Dan yang ke dua foto nya sama seperti tadi tapi pas wajah ayah nya dicoret.
"Astaga, kenapa wajah ayah nya dicoretin" Lana pun beralih ke meja belajar nya.
Di dinding nya terdapat foto laki-laki, perempuan dan kota-kota yang sudah di coret-coret dan ada yang masih dilingkari.
"T-tunggu i-ini kan aku!" Ucap nya melihat foto dirinya di papan tersebut dan terlingkari.
Lalu Lana beralih ke meja nya, terdapat sebuah pistol, buku, kalung dan pisau.
"Apa ini punya Jungwon ya?" Tanya Lana mengambil pistol tersebut. Lalu memainkan nya.
"Yakk Noona!, Jangan bermain dengan pistol nya. Tangan Noona bisa luka"
To be continued..
Jangan lupa vote ❤️, lanjut or no?
Bagus gk sihh apa jelek ya?..
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ßåßɏ Må£ïå
FantasyFt. Yang Jungwon BUDIDAYA KAN SEBELUM BACA, VOTE DULU:) ·⊰⊹メDia itu imut, gemesin, ngeselin, manja tapi akhirnya gua sadar bahwa dia tuh.............................M A F I A dan nyawa gua bisa melayang kapan pun dia mau.メ⊹·⊰ "Noona Milik Jungwon...