Srett..
Jungwon menyilet tubuh wanita itu dan darahnya muncrat ke wajah Jungwon. Lalu Jungwon mengambil jantung yang ada dalam tubuh wanita licik itu. Lalu ia mulai menyilet kedua telinganya lalu memotong² tangan nya yang tadi ia pegang di dada Jungwon.
Jungwon meraih ponselnya yang ada di meja. Setelah itu ia menelfon teman nya itu.
In call 'Sunoo anjing?'
"Napa won?..perlu bantuan?"
"Hmm, bisa tolongin bersih darah nya ya. Jangan sampai ada bekas noda darah ya"
"Oh oke, Sherlock yah"
"Hmm gua mau bersihin tubuh gua"
End call
Jungwon keluar dari kamar yang tidak terpakai itu. Saat Jungwon ingin mencari wastafel, ia malah bertemu Lana sedang memeluk Jay. Ia tau bentuk tubuh Lana, dan itu memang benar-benar Lana. Jungwon ingin menghapiri nya, tapi ia ingat tubuh nya ini kotor terkena darah. Ia tak mau identitas nya terbuka, ia takut Lana takan mau bersama nya lagi.
Sedangkan itu Jay menatap Jungwon dengan senyuman miring nya.
Tak lama sunoo datang menghampiri Jungwon.
"Won? Tubuh Lo bersihin dulu, entar kalo ada yang liat gimana"
Jungwon tersadar lalu ia langsung pergi meninggalkan sunoo. Sedangkan sunoo menyeritkan dahi lalu beralih ke Jungwon tatap.
"Tunggu itu bukan nya Lana?..tapi Lana kan ada dirumah?" Ucap Sunoo curiga dengan wanita yang dipeluk oleh Jay.
"Noona Jungwon pulang"
"Oh nak Jungwon, Lana ada di kamar nya"
Jungwon memutar bola matanya lalu ia segera ke kamar Lana. Saat ia ingin masuk kedalam kamar Lana. Gagang pintu nya tidak bisa terbuka. Jungwon mulai khawatir, tidak biasa ia mengunci kamar nya.
"Noona, didalam?.. pintu nya tidak bisa terbuka?" Tanya Jungwon dari luar kamar.
"Iya aku mengunci nya, PERGI SAJA KE KAMAR MU!.. aku lagi pengen sendiri"
"Noona buka dong, Noona kenapa?.. Jungwon dah bawa nasi goreng kesukaan Noona"
"GUA BILANG ENGGAK MAU!.. please tinggal gua sendiri, gua ngantuk"
"Hah.. baiklah, Jungwon akan menaruh nasi goreng nya di meja"
Setelah itu Jungwon pergi meninggalkan Lana. Di dalam kamar Lana terdengar tangisan kecil dari Lana.
"Hiks hiks... Jungwon jahat, dia b-bilang dia sayang Ama gua tapi apa..hiks" Ucap Lana memukul-mukul foto Jungwon bersama wanita lain di hp nya.
Tak lama kemudian Lana tertidur pulas. Sedangkan Jungwon?..dia tidak bisa tidur karena rasa khawatirnya Lana yang mendadak berubah menjadi seperti itu. Karena merasa tak bisa tidur akhirnya Jungwon memutuskan untuk menelfon teman Daniel.
In the call 'Daniel ank jalanan'
"Napa won?..gua ngantuk banget"
"Gua cuman mau nanya, Lana tadi Ama Lo kan pas gua pergi?"
"Iya kok sama kita, tapi tadi gua gk sengaja liat Lana chatan sama orang lain. Terus tiba-tiba wajah nya langsung menjadi murung, terus kita disuruh pergi"
'Aneh?..'-jungwon
"Yang ngechat siapa?"
"Gk tau deh won..hoamm, udah belum kalo udah gua tutup"
"Hmm thanks untuk info nya"
End call
J
ungwon melempar ponsel ke arah sembarangan, bahkan ia tak peduli jika ponsel nya rusak. Jungwon mengusap wajah nya dengan kasar. Ia harap masalah ini akan selesai.
Matahari mulai terbit dan membuat pria bernama Yang Jungwon bangkit dari tempat tidur nya lalu ketoilet untuk mandi.
Setelah bersiap-siap Jungwon berniat menghapiri kamar Lana. Dan ternyata ia berpapasan dengan Lana saat Jungwon keluar kamar. Terukir lah senyuman hangat dari Jungwon, entah lah setelah melihat Lana rasa nya. Lana adalah ketenangan nya.
Lana hanya menatap Jungwon sebentar lalu berjalan menuju anak tangga. Sebelum Lana melangkah lagi, Jungwon langsung menarik Lana dan mendorong Lana Kedinding. Yang membuat Lana meringis kesakitan.
"Kenapa Noona mengunci pintu kamar eoh!"
"Biarkan, apa pedulinya kau" Ucap lana dengan suara dingin nya lalu menatap kearah lain.
"Noona tau!.. Jungwon gk bisa tidur karena memikirkan mu yang habis di peluk oleh si Bangs*at itu!"
"ELO LEBIH PARAH, LIHAT NIH"
Lana memperlihatkan wanita yang ada dibar mengelus dada Jungwon. Jungwon membelak kan mata nya.
"Noona itu.. Jungwon bisa jelasin semu-"
"-gk ada yang perlu dijelasin Yang Jungwon!"
Lana langsung menyenggol tubuh Jungwon dengan kasar, ia turun kebawah. Sehun melihat pertengkaran tadi. Lana hanya menoleh kearah Sehun sebentar lalu meninggalkan nya. Bahkan ia pura-pura tidak mendengar nya Jungwon berteriak memanggil nama nya.
"Ck sial!"
To be continued...
Kira-kira gimana Jungwon ngejelasin yang sebenarnya?..Kalian baca yang pembunuhan nya itu ngilu gk sihh..maaf kalo kurang ngilu, nama nya lagi belajar nulis dengan benar yakan?
Jangan lupa vote ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ßåßɏ Må£ïå
FantasyFt. Yang Jungwon BUDIDAYA KAN SEBELUM BACA, VOTE DULU:) ·⊰⊹メDia itu imut, gemesin, ngeselin, manja tapi akhirnya gua sadar bahwa dia tuh.............................M A F I A dan nyawa gua bisa melayang kapan pun dia mau.メ⊹·⊰ "Noona Milik Jungwon...