メBaby Mafiaメ-Mencari Lana!

1.2K 206 55
                                    

Lana terbangun dari pingsan nya karena suara pintu terbuka. Tubuh Lana sudah sangat lemas, tali itu mengikat tubuh Lana dengan sangat kencang dan jangan lupa kan mata panda nya. Ya memang ia sangat terjaga karena memikirkan bagaimana cara nya keluar dari rumah ini?.

"By udah bangun" Lana terkejut, pria bernama Jay itu membawa anjing, yang seperti nya cukup agresif. Lihat saja cara ia menggonggong.

"Jay, lepasin gua apa sih mau Lo. Lo mau bunuh gua!, Oke gk papa bunuh aja. Gua mau ikut pergi sama orang tua gua" Sahut Lana meronta-ronta untuk di lepas. Jay menghampiri nya dan mencengkram dagu Lana dengan erat. "Gua gk akan bunuh Lo, gua mau Lo nikah sama gue!"

Setelah itu Jay melepas cengkraman nya dengan kasar. Lalu Jay mulai mengutak-atik tali Lana. "Oh..jadi lu nyulik gua karena lu pengen nikahin gua dengan paksa!" Jay menoleh nya lalu menghampiri nya.

"Dengerin!, Jika elu berani kabur dan melepaskan tali nya. Anjing ini akan memakan tubuh lu. Karena dia memakan manusia" Ucap Jay menunjuk anjing yang terus menggonggong. Lana menelan ludah nya dengan susah payah.

Lalu Jay meninggalkan Lana di gudang dengan penjaga an yang sangat ketat. Jika sudah seperti ini Lana tidak bisa berbuat apa-apa. Ponsel?..Jay sudah mengambil nya terlebih dahulu. 'Hiks Jungwon tolong, gua takut hiks.. please help me!'

Di sisi lain.. Pria bernama Jungwon sedang berada di markas nya mencari keberadaan rumah Jay. Mereka semua begadang untuk mencari keberadaan Lana. "Niki Uda ketemu tanda-tanda nya belum" tanya Jungwon menghapiri Niki. "Belum" jawab nya menggeleng-geleng. Sungguh mereka semua bergadang semalaman untuk mencari Lana. Tapi belum menemukan nya juga, Jungwon pas itu mendapat kan informasi bahwa Jay tinggal di rumah ibu nya tapi ketika sudah sampai disana, ternyata Jay dan ibunya sudah pindah rumah.

"Kita gk bisa gini terus! Kita h-"

Ucapan Sunoo terpotong karena suara ketukan dari pintu markas mereka. Mereka menatap satu sama lain dengan tatapan bingung. Jarang-jarang markas mereka didatangi orang, ya palingan go foot doang. Akhirnya pun Daniel yang membuka kan pintu nya.

Terdapat wanita memakai kacamata hitam topi pantai nya dan koper pink yang digenggam di tangan nya. Lalu wanita itu langsung main menyelonong masuk aja tanpa rasa permisi. Setelah itu duduk di ruang utama markas mereka. Sunoo, Niki dan Jungwon menghampiri ruang utama.

"Siapa dia?, Ada yang ngundang nih cewek?" Tanya Jungwon menatap teman-teman nya, teman² nya hanya menggeleng-geleng kan kepala nya. Wanita itu langsung membuka kaca mata hitam nya dan memukul lengan Jungwon dengan kacamata hitam nya.

"Tante?" Ucap Jungwon tersentak saat membuka kacamata nya.

"Tante, Tante.. panggil gua kakak" sahut wanita itu berdecak pinggang.

Kenalkan wanita itu adalah Tante nya Jungwon, nama nya adalah Jennie. Jennie tau bahwa Jungwon seorang mafia, karena Jungwon ketika masih kecil ia bercerita tentang kehidupan nya. Hingga akhirnya Jennie membeli rumah untuk Jungwon. Dan beberapa hari itu Jennie jarang kerumah Jungwon karena sibuk dengan pekerjaannya. Jennie ini orang nya gaul banget.

"Won lu punya cemilan gk gua lapar" tanya nya berkeliling markas Jungwon. Jungwon memutar bola matanya malas, kenapa Tante nya ini harus berada disini. Masalah lana saja belum selesai.

"Won itu Tante lu?" Jungwon pun mengaguk-angguk, "Daniel, Sunoo lu urus Tante gua. "Niki ayo urusan kita belum selesai" Niki pun langsung mengikuti Jungwon dari belakang.

Ketika sedang fokus mencari Lana malah sang Tante masuk tanpa seizin Jungwon. Jungwon memijat pelipisnya lalu menghampiri Tante nya itu. "Lu nyari Lana kan" ucapan tersebut membuat Jungwon sontak membulatkan matanya. Bagaimana Tante nya ini bisa tau?.

"Dia ada di..."




















To be continued..
Maaf baru update, keyboard aku sedikit eror😭😭.. keyboard nya jadi lemot gitu, dan itu membuat aku jadi malas buat update dah gitu gua udah save di draf, lah malah gk ke simpen. Ya udah jadi nya ngulang lagi..
Eh kok jadi curhat..

Kok jadi begini😭😭, apenih konsep nya segala meresahkan 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kok jadi begini😭😭, apenih konsep nya segala meresahkan 😭

Kok jadi begini😭😭, apenih konsep nya segala meresahkan 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangin segerombolan mafia kek mereka menghadang kali. Kalian bakal apa?

[3] ßåßɏ Må£ïå Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang