-𝒯𝓊𝒽 𝓀𝒶𝓃 𝒷ℯ𝓇𝒹𝒶𝓇𝒶𝒽!-
Lana pov
Karena bosen gua memutuskan untuk tidur lagi pula, udah malem juga kan.
Saat gua udah terbang ke mimpi gua, eh tiba-tiba ada yang meluk gua dari belakang.
Panik gk?
Panik gk?
Panik lah masa enggak.
Lagi enak² tidur tiba-tiba ada yang meluk dari belakang, sumpah gua takut banget.
Gimana kalo dia hantu gitu yakan?..tapi gua ngerasa kek ada yang nafas di telinga gua sumpah geli banget.
Hingga akhirnya gua berbalik badan and ternyata itu...
"J-jungwon!"
Gua berusaha ngelepasin pelukannya, karena kayak nya dia nya tuh dah tidur.
Tapi nggak bisa lepas dari pelukan nya, eh dia malah narik gua lebih dekat lagi sama dia.
"Noona bisa diem gk, Jungwon lagi tidur nih"
Dengan santai nya dia bilang kek gitu, gua nya yang gk bisa tidur nyenyak:(
Dah tuh jantung gua berdegup terus lagi. Ya udahlah karena nih mata dah berat banget buat melek.
Ya udah lah akhirnya gua tertidur di pelukan nya. Gk lama gua kebangun lagi.
Anj*ng gua mau tidur tenang kapan sihh🔪
Yah udah akhirnya gua membuka mata gua dan ternyata, Jungwon nangis?.
Dia kayak nya mimpi buruk deh, soalnya manggil mamah nya terus dah gitu air mata nya mengalir terus. Terus baju gua juga di cengrem kenceng banget.
Gua berani in diri buat ngelap air mata nya. Eh terus air mata nya keluar lagi.
Terus gua keinget kata² Jungwon, katanya"uwon nyium Lana terus karena Jungwon Merasa lebih tenang"
Itu yang dia bilang ke gua. Masa iya sih gua harus nyium dia?.
Ya udah lah mau gk mau biar gua bisa tidur dengan tenang.
Chupp~
Dan tiba-tiba dia udah gk nangis lagi, dah tuh tiba-tiba senyum² enggak jelas.
Sumpah dia mimpi apa bisa kek gitu ya?.. dan akhirnya gua melanjutkan tidur gua.
Author Pov
Lana terbangun dari tidurnya karena gong-gongan anjing sebelah.
Dengan perlahan-lahan Lana melepas kan pelukannya, agar tidak terbangun.
Dan akhirnya pun berhasil, ia bergegas ke kamar mandi.
Saat ini Lana sedang memasak buat diri nya dan Jungwon, sebenarnya para pembantu dah ngelarang jangan Lana yang masak.
Kalo Jungwon tau dia akan dipecat dari pekerjaannya. Yah memang Jungwon melarang untuk melakukan hal-hal yang berbau dapur.
"Aduhh non biar saya aja atuh, kalau tuan Jungwon tau saya bisa dipecat non"
"Udah bibi tenang aja, kalo masalah itu biar Lana aja yang urus" Ucap Lana sembari memotong bawang.
"NOONA!!"
Srett
"Aduhh!"
To be continued...
Maaf pendek.. makasih yang udah mau baca❤️❤️❤️Hasil gabutan ku 😭😭, jangan lupa vote:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ßåßɏ Må£ïå
FantasiaFt. Yang Jungwon BUDIDAYA KAN SEBELUM BACA, VOTE DULU:) ·⊰⊹メDia itu imut, gemesin, ngeselin, manja tapi akhirnya gua sadar bahwa dia tuh.............................M A F I A dan nyawa gua bisa melayang kapan pun dia mau.メ⊹·⊰ "Noona Milik Jungwon...