Setelah mendengar kabar tersebut Jungwon bergegas ke bar tersebut. Ia pikir Lana hanya bermain dirumah winter saja. Dan kenapa Jungwon sangat bodoh sekali seharusnya ia menyuruh bodyguard nya untuk mengikuti Lana. Karena pikiran nya sudah lelah ia sampai ide itu tak terpikirkan oleh nya.
"Haiss, Jungwon bodoh kenapa kau biar kan Noona mu pergi ke bar eohh?.. lihat saja jika dia sudah sadar" Ucap Jungwon sembari menyetir mobil nya lalu menunjukkan senyuman miring nya.
Akhirnya Jungwon turun dari mobil nya, sampai lah di sebuah tempat yang sekarang Lana tempati.
Jungwon mencari keberadaan Lana, hingga akhirnya ia menemukan Lana sedang menjambak rambut Niki. Ya, memang Niki disana untuk menolong winter. Jungwon pun menghampiri mereka.
"Yakk pacar Lo sensi banget rambut gua nyeri njir, kek rasa nya tuh rambut gua mau lepas tau!" Adu Niki yang membuat Jungwon memutar bola matanya malas.
"Noona ayo pulang"
Jungwon mengulurkan tangannya, Lana langsung menepis nya dengan kasar.
"K..kalian semua jahat, enggak ada yang sayang sama Lana huee~"
"Enggak, Jungwon sayang kok sama Noona"
"Benar kah kalo gitu kenapa dia kembali huhuhu~"
"Yakk Jungwon ternyata pacar mu itu sangat dermatitis yah" Sahut Niki yang ditatap tajam dari Jungwon.
"Hehehe bercanda 🤞" Ucap nya mengangkat tangan dan melipat kedua jari nya.
"Heh..tol*l Lana nya kabur!...LANA WOII!"
Jungwon dan Niki langsung menyusuli winter yang sedang mengejar Lana. Dengan susah payah akhirnya Lana sudah terlelap di dalam mobil nya itu. Lalu tangan nya mengelus surai rambut Lana, setelah itu ia mengecup bibir lana.
"Noona tau Jungwon benci saat Noona bilang kalau Noona 'merindukan Jay'. Apa Noona gk bisa melupakan Jay?"
Jungwon menghela nafas dengan kasar. Lalu ia menjalankan mobilnya untuk pulang kerumahnya.
"Ngghh..aduh pala gua"
Ucap Lana memijat kepala nya yang sedikit nyeri, karena kebanyakan minum alkohol.
"Siapa suruh minum alkohol hmm?.."
Jungwon duduk di tepi kasur dengan kedua tangan nya memegangi nampan.
"Enggak tau...gua lagi mau aja, hehe"
"Ini aaa.." Ucap Jungwon sembari menyodorkan sedok dan Lana pun melahap nya.
"Noona masih ada rasa sama Jay yah?"
Yang tadi nya Lana mengunyah makanan dengan cepat setelah mendengar itu ia mengunyah nya lebih lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ßåßɏ Må£ïå
FantasiaFt. Yang Jungwon BUDIDAYA KAN SEBELUM BACA, VOTE DULU:) ·⊰⊹メDia itu imut, gemesin, ngeselin, manja tapi akhirnya gua sadar bahwa dia tuh.............................M A F I A dan nyawa gua bisa melayang kapan pun dia mau.メ⊹·⊰ "Noona Milik Jungwon...