"Noona jungwon duluan ke kelas yah" Lana mengaguk-angguk dengan senyuman palsu nya. Setelah jungwon pergi, yeji langsung ke kelas nya. "Jaemin inget rencana kita habis ini!" Jaemin mengaguk-angguk mengerti.
Tak lama bel berdering, yeji dan jaemin langsung berpelukan. Tepat jungwon datang karena di panggil yeji untuk ke atap sekolah. Jungwon mengepal kan tangan nya, rahang nya pun mulai mengeras.
"Yakk!, apa-apa an lu peluk-peluk pacar gua!" Sahut Jungwon menghampiri mereka berdua. Jungwon langsung memisahkan kedua nya. "Dari kemarin yah elo gua liatin gangguin pacar gua!" Jaemin tertawa getir, "gua gak gangguin" Jungwon berdecak kesal. Lalu menarik kerah baju jaemin. Dan satu tonjokan mendarat tepat di pipi jaemin, sehingga bagian sudut bibir nya berdarah. Jungwon melirik sekilas yeji.
"Elo juga, akhir-akhir ini lo banyak berubah. Semenjak elu di pesta sekolah, elo lebih banyak menghabiskan waktu bersama dia dari pada gua!. Kenapa lo udah bosen sama gua iya?!, emang seharusnya gua dari awal bunuh elu. Emang semua cewek selalu gk bisa di percayain"
Jungwon langsung pergi meninggalkan nya. Lalu Jungwon merogoh saku celana.
Terdapat ponsel Android milik nya, setelah itu ia mencari kontak bernama 'Geng mafia'.Chat on💬
Jungw0n
Entar malam kita ke bar, gua yang teraktirMasih k4cil
Anj*y di teraktir cuiDaniel
Bentar deh kan kita satu sekolah, terus masih pada di sekolah terus satu kelas. Kenapa harus chat-chatan kalo kita pada deketan gini?Rubah:)
Kagak gua lagi di kantin bareng pacar gua;)Daniel
Tau lah bodoamat:(Masih k4cil
Tapi tumben banget lu won ngajakin kita minum-minum. Nape nih ada masalah lu?Read
Chat off
Jungwon menghela nafas kasar, setelah itu mengacak-acak rambut nya. Lalu jungwon memutuskan untuk balik ke kelas.
-𝓑𝓪𝓫𝔂 𝓜𝓪𝓯𝓲𝓪-
"LANA GUA KEMBALI" Sahut yeji menghampiri lana yang terkurung disana. "Lu tau lana hari ini gua senang banget, pacar lo itu akhirnya mulai ngejauhin lo" Lana terdiam menggeleng-geleng kan kepala nya. "Setelah jungwon udah gk percaya sama lo, gua akan membunuh jungwon sama elo!"
"K-kenapa elo tega ngelakuin hal itu ke gua, gua gk punya salah ama lo" Yeji berdecak, lalu mencengkram dagu lana dengan erat. "Liat aja gua pasti in elo gk akan hidup tenang!" Yeji langsung pergi meninggalkan lana, anjing yang di cantol kan di kursi, membuat lana takut karena gigi lancip yang siap mengigit lana dengan agresif.
"T-TOLONG... Tolong aku siapapun hiks, aku takut"
"Halo disini ada orang?" Sahut pria menggedor-gedor pintu gudang. Dengan cepat lana menyaut nya. Pria tersebut langsung mendobrak pintu gudang. Lana terkejut siapa yang telah menyelamatkan nya.
"Jay?"
"Lana?!, lo gk papa?" Sahut Jay menghampiri lana. Jay langsung melepaskan talinya. Lana langsung memeluk Jay dengan erat, jay bisa merasakan tubuh lana yang bergetar hebat dan suara isakan nya yang terdengar jelas di telinga jay. Jay memeluk balik, agar lana merasa tenang.
"Kenapa lo bisa sampe kayak gini lan?, jungwon dimana?" Tak ada pergerakan lagi dari lana, jay pun melepaskan pelukan nya ternyata lana pingsan. Akhirnya jay memutuskan untuk membawa lana ke dalam mobil nya. Dan jaket hitam nya yang menyelimuti tubuh lana, agar tidak kedinginan.
'Gimana sih jungwon katanya bakal ngejaga lana dengan baik!, kalo gini caranya mending lana nya buat gua aja'
To be continued...
Maaf baru update, kemarin lagi sibuk banget 😭😭By, by semoga hari kalian menyenangkan:) ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ßåßɏ Må£ïå
FantasyFt. Yang Jungwon BUDIDAYA KAN SEBELUM BACA, VOTE DULU:) ·⊰⊹メDia itu imut, gemesin, ngeselin, manja tapi akhirnya gua sadar bahwa dia tuh.............................M A F I A dan nyawa gua bisa melayang kapan pun dia mau.メ⊹·⊰ "Noona Milik Jungwon...