Terserah lo mau suka sama siapa, asal jangan cewe gua, dia punya gue!
–Rajendra Putra Setya–
♡♡♡
Rajendra putra Setya.
Laki laki itu tengah menatap langit hitam yang bertaburan bintang di atas sana, Sehabis mengantar pacar nya pulang Rajen memang berniat menenangkan hati nya di balkon kamar nya.
Mata nya menatap teduh langit hitam di atas sana, membayangkan ada wajah orang tua yang dia sayang.
Rindu.
Laki laki itu rindu orang tua nya, Padahal dia baru kehilangan orang tua nya kemaren lusa, namun ternyata rasa kehilangan itu hadir dalam waktu dekat.
Tangan nya memetik gitar yang dia pangku dengan asal asalan, namun mengeluarkan nada yang lembut jika di dengar.
Kepalanya menunduk, merasa bahwa ternyata hidup nya penuh dengan lika liku kehidupan yang tidak akan pernah ada habis nya.
Hidup memang bagai serial ftv.
Namun diri nya sadar, bahwa masalah akan datang sampai kapan pun itu, yang bisa dirinya lakukan hanyalah.
Sabar.
Kaki nya memaksa untuk bangun, masuk ke dalam kamar bernuansa abu abu itu, menutup jendela serta tirai nya, langkah kaki nya melangkah menuju kasur milik nya.
Merebahkan tubuh nya dan menatap langit-langit kamar nya.
"Kalau besok gue gak bangun lagi apa gue bakal ketemu sama mama?" Gumam nya.
"Apa besok gue masih bisa hidup di dunia ?"
Helaaan nafas berat itu keluar dari mulut nya, membayangkan dirinya tidak ada lagi di dunia.
Kita memang tidak pernah tau besok kita masih hidup atau tidak di dunia, semua orang akan berakhir hidup nya, mata nya mulai terpejam, perlahan semua nya gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJENDRA ( COMPLETED)
Novela Juvenil⚠️Follow sebelum baca! ⚠️Hargai karya dengan mengklik bintang yu ⚠️Ini yang baca gak ngevote aing tandai lu. "𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐂𝐢𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐮" -𝐑𝐚𝐣𝐞𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐲𝐚- Rajendra putra Setya , Siapa y...