Warn : 18+
Haechan dan kedua sahabatnya kini telah sampai penthouse setelah puas belanja seharian. Tubuh mereka rasanya lelah karena berkeliling dari terbit sampai terbenamnya matahari.
"Chan, kenapa sepi sekali? Apa Daddy kamu tidak pulang lagi?" Tanya Renjun. Sebenarnya ia tau Haechan tinggal bersama Mark dan Lucas. Namun yang membuatnya heran, kedua pria itu jarang sekali ada di rumahnya.
Yang punya nama menggeleng, "Aku tidak tau, mungkin iya" Jawabnya sambil melepas sepatu.
Ranjun dan Jaemin saling lirik mendengar suara lirih Haechan. Keduanya terkadang merasa kasihan dengan sahabatnya, ia selalu merasa sendiri. Mark dan Lucas memang orang sibuk, lebih sibuk dari Sungchan dan Jeno hingga kedua daddy Haechan bisa dihitung hanya beberapa kali menemaninya di penthouse.
"Ih, tidak perlu bersedih! Lihat, wajahmu jadi jelek ditekuk seperti itu!" Jaemin menoleh ke Renjun, "--Renjun, mari menginap. Kita temani Haechan agar baby pudu kita tidak bersedih lagi"
Mendengar saran Jaemin, Renjun mengangguk cepat membuat mata Haechan berbinar dengan wajah sumringah.
"Kalian menginap disini, sungguh?" Pekik Haechan.
"Tentu saja!!" Jawab Jaemin dan Renjun bersamaan.
"Yeay~ akhirnya ada yang menemaniku bobo!!"
Mereka bertiga lantas berpelukan diiringi tawa dan lompatan kecil. Membayangkannya saja menggemaskan, bagaimana kalau melihat langsung? :")
* * *
Selesai membersihkan tubuh, kini ketiganya berkumpul diruang tengah menyaksikan salah satu drama kesukaan mereka. Mumpung malam juga belum terlalu larut, jadi mereka gunakan untuk melakukan girls time.
"Aku rasa daddy kamu tidak pulang" Ujar Jaemin membuat Haechan dan Renjun menoleh ditengah mereka.
"Kenapa memangnya?" Tanya Haechan di sela kunyahannya.
"Daddy Jeno, dan daddy kalian sedang ada pekerjaan. Mereka bersama tidak pulang"
"Kamu tau dari mana?"
"Daddy Jeno barusan mengabariku"
Haechan dan Renjun membulatkan bibirnya seraya mengangguk. Mereka tidak heran jika ditinggal oleh daddynya mengingat pria-pria itu memang teman bisnis.
"Bagus deh, setidaknya kita jadi lebih leluasa memakai lingerie ini"
Disaat ketiganya mulai asik dengan drama di tv, tiba-tiba pintu penthouse terbuka menampakan Lucas dan Mark. Namun mereka semua terkejut karena yang datang bukan hanya daddynya Haechan, melainkan kedua daddy sahabatnya juga berdiri di belakang mereka.
"Daddy.." Ucap ketiganya bersama. Sontak empat pria itu terbelalak melihat para babynya memakai pakaian yang terlihat menggoda.
Awalnya Lucas, Mark, Jeno, dan Sungchan ingin bermalam di penthouse ini mengingat hanya tempat tinggal temannya lah yang memiliki jarak paling dekat dengan bandara. Mereka ini baru pulang dari Singapore setelah menyelesaikan pekerjaan. Bermaksud mengistirahatkan diri sejenak. Namun ternyata, rasa lelah mereka terbayarkan karena di suguhkan oleh pemandangan yang menarik perhatian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Gadun || MarkHyuckCas🔞 (✔)
Fanfiction[R E V I S I] S E L E S A I Gadun : Pria Dewasa, atau lebih khusus lagi biasa disebut om-om. Pria dengan tingkat kematangan fisik dan finansialnya yang baik. Memiliki 1 gadun saja rasanya seorang wanita atau ABG diluar sana memiliki kehidupan ekonom...