"Hehe, enak ga ?"
"Jangan digitu , emut aja"
Tanpa membuang waktu lagi kean memasukan mimi ara ke mulutnya.
"Kean, maafin ara ya. Waktu itu udah bikin kean marah, kean ngga marah lagi kan sama ara ?"
Ara menyisir rambut kean dengan jarinya.
"Kean masih marah ya sama ara ?" Ulang ara, kean tak membalas ucapannya.
"Kean ngga marah, tapi ara jangan gitu lagi"
Cupp
"Makasih kean"
Kean memejamkan matanya, lelaki itu mulai mengantuk. Tidur sambil mimi dan dimainin rambut membuat kean tak bisa menahan ngantuknya.
Drrrttt drrrttt drrrttt
Halo
Iyaaa
Kenapa ngga sekolah ?
Kean sakit , ara jagain kean
Oh, parah emang sakitnya ?
Iya
Nanti gue kesana
Ja-----
Tutttt
Leon mematikan ponselnya, ara cemas kean nanti akan marah.
Halo karin
Kean sakit, nanti karin kesinikan ?Iya, keannya lagi ngapain, kok ara yang angkat telpon .
Um. Keannya lagi tidur
Oh yaudah, nanti aku kesana. Udah dulu ya ra ?
Iya
Ara menyimpan telpon kean ke nakas, gadis mungil itu kembali mengusap rambut kean.
Meneliti wajah kean dari dekat seperti ini membuat ara bisa dengan jelas menatap ukiran wajah tampan lelaki yang sudah 8 tahun bersamanya. Kean yang selalu memanjakannya. Kean yang selalu menjaganya, ada kecemasan ysng seketika menyelimuti perasaan ara. Ara takut kean pergi , sebentar lagi ujian dan setelah itu mereka lulus. Apa kean akan tetap bersamanya. Orangtua kean diluar negri, bukan tidak mungkin kalo lelaki itu juga pergi sekolah diluar negri apalagi kean pintar pasti mudah buat kean masuk universitar ternama.
Ara menghela napas berat, tanpa disadari air matanya jatuh begitu saja.
"Ara kenapa?" Kean yang sudah terlelap terganggu dengan isakan ara. Lelaki itu menatap heran ara yang tengah menangis.
"Ara ngga papa "
Kean tak langsung percaya, lelaki tampan itu menyentuh pipi ara yang berair .
"Sayang "
Ara yang tadi membuang muka kini mendongak.
"Kalo ada apa apa cerita sama kean, jangan dipendem sendiri. Kalo ara diem terus, kean ngga tahu apa yang lagi ara pikirin"
"Hikss keannn "
Ara masuk kedalam pelukan kean.
"Ada apa ? Cerita sama kean " dengan penuh kelembutan kean mengusap rambut sebahu ara.
Ara menggeleng
"Jangan bohong ara" kean mengelus rambut hitam ara dengan sayang.
"Kean"
"Um"
"Kean ngga bakal tinggalin ara kan ?"
Kean terdiam, lelaki itu menatap wajah ara yang kini mendongak menatapnya. Kean tidak bisa menjawab, dia tidak tahu apa yang akan terjadi. Kemarin kemarin saja kean tinggalin ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED GIRL
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Bagi Ara , Kean bukan hanya sandaran tapi juga dunianya. Ara bahagia setiap kali Kean memeluknya erat . Ara bahagia setiap kali Kean menggenggam tangannya dengan hangat. Kean. Ara hanya butuh kean tetap hadir untuk membuatnya...