Hai 👋🏻
mari bertemu dengan para cast dari 3Damdo, sebelum itu ada guide nya yaa😉
yg tulisan bold itu jawaban cast atas pertanyaannya, yang italic itu komen cast di grup chat yaa😂🤣
okee yang pertama silahkan.
Drakyle Arvedam
- Gimana perasaannya dijadiin cast wp?
Berbunga-bunga- Ada gak sifat di wp yg mirip dan gak mirip sama aslinya?
Ada. Lebih banyak mirip- Ada part yang disuka gak?
Semua suka- Ada gak part/bab yang buat kesel?
Ada, lupa part berapa- Kan dicerita Pedam orangnya kayak emosian gitu, aslinya emang emosian?
Iya, sy mengakui nya- Kan dicerita Damar suka galau, aslinya emang suka galau kah?
Emang galauan- Di wp kan Dobbyan sama Dobbi memiliki jiwa keibuan dan harus jadi ibu Idam, kalau aslinya gimana? Kalau beneran jdi mami nya Idam apa kesulitan menjadi mami Idam?
Duh kurang tau- Apa Idam emang serandom di wp?
Betul sekaliFitnes sekali pedam - Idam
- Dobbyan - Damar kan di wp masih ada rasa, kalau aslinya? 😏
Aslinya gamon- Doyogi kan di wp kayak anak kecil suka bebek banyak tingkah, apa aslinya begitu?
Aslinya kek orang stressDamaru Kylevan
- Gimana perasaannya dijadiin cast wp?
Seneng gitu, aplagi jadi salah satu cast utamanya- Ada gak sifat di wp yg mirip dan gak mirip sama aslinya?
Ada miripnya- Ada part yang disuka gak?
Semua suka- Ada gak part/bab yang buat kesel?
Engga sih kayanya- Kan dicerita Pedam orangnya kayak emosian gitu, aslinya emang emosian?
Iya ajg emosian bgt[30/6 15:15] Drakyle Arvedam: Biasa aja dong ajg emosian bgt
[30/6 15:16] damar: Kan emg bnr
[30/6 15:16] Drakyle Arvedam: Y b aj dong u- Kan dicerita Damar suka galau, aslinya emang suka galau kah?
😁 iy lah- Di wp kan Dobbyan sama Dobbi memiliki jiwa keibuan dan harus jadi ibu Idam, kalau aslinya gimana? Kalau beneran jdi mami nya Idam apa kesulitan menjadi mami Idam?
Gatau gw bukan Byan dan Dobbi- Apa Idam emang serandom di wp?
Iya bjirFitnes part 2 - Idam
- Dobbyan - Damar kan di wp masih ada rasa, kalau aslinya? 😏
Udah biasa aja sih
KAMU SEDANG MEMBACA
3DAM VS 3DO
Fanfiction"Can we talk again? just like how we talk before." - Damaru Kylevan. "I hide all my pain with the word I'm fine." - Aidam Kyleyaksa. "What if... I told you I like you? would you love me back?" - Drakyle Arvedam. "Talk to me, I miss you." - Dobbyan R...