•One•

1.1K 199 32
                                    

••

"Bukan ingin menyiksa diri, aku hanya tidak ingin mengecewakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukan ingin menyiksa diri, aku hanya tidak ingin mengecewakannya."

-Yeji

•🌻•

-Happy Reading-

×××



"Na, kakak punya lagu nih buat Bonna."

Mendengar itu, Bonna yang tadinya sedang bermain congklak dengan Chani langsung mengalihkan perhatiannya ke arah Eric yang sedang duduk seraya bermain gitar.

"Mau denger nggak?"

Dengan wajah antusias, Bonna mengangguk. "Mau denger!" serunya. "Kakak Eric sambil main gitarnya ya."

Melihat Bonna begitu tertarik mendengar lagu yang akan dia nyanyikan membuat Eric terkekeh.

"Dengerin ya," pungkasnya memberi aba-aba. Lantas cowok berambut pirang itu mulai memetik gitar mengikuti irama lagu naik ke puncak gunung, hanya saja liriknya yang diganti.

"Bonna.. Bonna.. pipinya gembul.. cantik manis sekali.."

Di pembukaan lagu saja Bonna langsung tertawa riang. Ia langsung memegangi pipinya yang tembam dengan malu-malu.

"Tiap hari, ku lihat saja.. Bonna makin gemesin.."

Bonna langsung menjerit seraya tertawa lucu. "Kakak Eric!" Gadis kecil itu mengacungkan jempolnya yang mungil ke arah Eric. Sebagai tanda kalau dia menyukai lagu yang baru saja Eric nyanyikan.

Sontak Eric dan Chani yang melihat itu langsung tertawa. Chani yang posisinya lebih dekat dengan Bonna langsung mencubit gemas pipi gadis kecil itu.

"Bonna cantik pacarnya siapa?" tanya Chani iseng. Biasanya ketika ditanya seperti ini Bonna akan menjawab dengan tergantung siapa yang sedang membuatnya senang.

"Kakak Eric!"

Dan benar saja, gadis kecil itu langsung menunjuk Eric dengan riang sekaligus malu-malu.

"Nggak mau ah! Bonna mah ngupilan!" sahut Eric pura-pura menolak.

Spontan Bonna langsung menggeleng. "Kakak Chani yang ngupilan," sangkalnya.

"Bonna kali!" Chani ikut menimpali. "Nggak baik loh nuduh orang, hayo!"

Alih-alih merasa takut dengan kalimat yang Chani katakan, dengan polosnya Bonna malah terkekeh seolah mengakui.

The Family Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang