C H A P T E R - 32

32.3K 5.5K 407
                                    

Waktu berlalu begitu cepat sampai tak terasa 1 minggu sudah berlalu dan sekarang tepat hari dimana Cafe 'Apasih' milik Zena resmi dibuka, bangunan yang sudah sedikit berubah dan terlihat begitu menarik, mungkin ketika di lihat dari luar seperti tempat yang tinggi dan kecil, tapi saat masuk akan terasa sangat luas dan nyaman.

Untuk lantai pertama ruangan yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, teman atau acara apapun karena tempatnya yang nyaman, luas dan pas untuk foto-foto.

Naik ke lantai dua, kita akan langsung menangkap nuansa yang sangat berbeda dengan lantai pertama. Ada tiga lorong, lorong pertama yang terlihat simple khusus untuk perempuan jomblo yang datang sendiri dan nanti akan di tuntun oleh pekerja ke lorong pertama lalu akan di masukan ke dalam sebuah ruangan sempit yang semua nya serba di tutup, kita hanya pesan dan makan tapi di tengah acara makan nya tiba-tiba bilik sebelah kanan terbuka dan boom! Disebelah kita adalah laki-laki yang sama jomblo juga. Kalau mereka saling merasa cocok dan jadian berarti mereka sangat beruntung mendapatkan jodoh di Cafe milik Zena.

Begitu pun lorong di tengah yang sama dengan lorong pertama tapi di khususkan untuk laki-laki dan akan di tuntun oleh pekerja laki-laki juga ke dalam ruangan, perlakuan itu sama seperti yang di lakukan pekerja perempuan dan berakhir sama, kalo mereka merasa cocok ya pasti jadian dan beruntung mendapatkan jodoh di Cafe milik Zena.

Dan untuk Lorong ketiga khusus untuk yang memiliki pacar dan lorong nya pun di buat seromantis mungkin, sampai di ruangan kita akan mendapatkan beberapa meja,sebuah panggung kecil dan spot-spot foto yang romantis untuk mereka.

Lanjut ke lantai tiga, kita akan langsung menemukan dua lorong, lorong pertama di khususkan untuk para pekerja yang boleh melalui nya sementara lorong kedua yang langsung menuju ke Rooftop yang luas dan sebuah ruangan VIP untuk pemenang. Rooftop itu di khususkan untuk acara besar, seperti pesta ulang tahun, reunian atau hal lain yang bersifat ramai.

Makanan berhadiah pun bisa kita dapatkan di lantai satu dengan banyak hadiah, ada makanan gratis, ruang VIP dan hadiah lain nya.

Di sini pun menyediakan banyak makanan dari berbagai negara, ada kue juga dan makanan yang unik lain nya.

Amira sendiri sudah membuat akun instagram untuk Cafe 'Apasih' dan sudah mendapatkan banyak pengikut karna makanan yang menarik dan juga harga nya yang murah, tak kalah tempat nya pun ikut menarik minat para pengguna instagram.

Tak terasa acara pembukaan Cafe pun resmi telah di buka dan sudah banyak yang datang, lantai satu penuh, lantai dua apa lagi terutama untuk para pasangan yang memenuhi ruangan romantis.

Sementara lantai tiga masih terbilang sepi karna dari banyak nya yang membeli makanan hadiah, belum ada yang mendapatkan Hadiah VIP dan itu membuat pembeli semakin penasaran.

Begitu pun dengan para sahabat Zena yang kebetulan juga hadir, mereka benar-benar mencari keberuntungan mereka di makanan berhadiah. Terutama Chandra ia dengan penasaran terus membeli beberapa Chiki yang khusus di buat oleh Zena dan juga Chandra membeli sushi yang khusus belum di potong karna hadiah akan berada di dalam Chiki, Sushi, kue dan makanan lain nya.

"Lo yakin mau pilih sushi ini? Kalo gak dapet gimana?" tanya Bayu.

Chandra menoleh,"Kalo gak dapet ya beli lagi."

"Gue sih gak masalah karna nih makanan enak banget, terus gratis pula karna lo yang bayarin."

"Bacot lo, mending bantuin gue ngapa."

"Bantu doa aja lah, gue mah beli chiki berhadiah yang seribuan aja gak pernah dapet apa lagi beginian."

"Mengsedih."

Tapi tiba-tiba Bayu mengambil asal Chiki dan membayar nya sendiri, lalu saat di buka ada sebuah cokelat batangan yang tipis dengan bertulisan VIP. Melihat itu bukan Bayu yang heboh tapi Chandra.

Kind VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang