C H A P T E R- 50

23.5K 4K 1K
                                    

Zena hari ini sudah masuk sekolah setelah satu minggu sakit, namun kali ini ia di jemput oleh Liam. Bukan karna apa-apa tapi Sean tadi shubuh udah berangkat ke belanda lagi dan akhirnya Zena pun harus berangkat bareng Liam.

Zena masuk ke mobil dan langsung memasang sabuk pengaman setelah selesai baru lah Liam melajukan mobil nya, suasana mobil tidak hening sama sekali karna-

"Bang toyib~ bang toyib~ mengapa kau tak pulang-pulang, anakmu~ anakmu~ mencari bapa baru~"Suara Zena terdengar memenuhi mobil, ia menyanyikan lagu yang lirik nya entah di gimanakan.

"Aku tak mintaaaaaa oleh-oleh~ emas permata dan juuuuuuga uuuuuang~ tapi yang ku harap kau pulang membawa keeeeekayaan~"

"Tak ingin lagi rasa nya ku bercinnnnnnntaaa~ setelah ku rasa perih, keintiman ini membuatku tak berjala-"

Plak!

Liam menatap Zena kesal."Nyanyian pertama masih gue maklum, nyanyian kedua gue maklumin juga tapi nyanyian ketiga gue kesel ya, nyanyian lo yang ketiga ambigu banget anjir!"

Zena mendelik."Baperan ah!"

"Bukan masalah baperan bego, tapi ini kalo di denger sama bocah sd atau smp bisa hancur kepolosan mereka. Lo tuh udah gede bukan nya ngasih contoh yang baik malah kaya setan gini, kena bully mampus lo!"

"Iya-iya sorry, gue cuma bercanda doang. Lagian di mobil kan cuma ada lo jadi gak ada yang denger lagi, udah gue mau keluar, bye!"

Zena langsung keluar dari mobil Liam dan berjalan menuju kelas nya, sampai di kelas Zena melihat teman-teman nya sedang sibuk menyalin tugas. Bahkan Oliv dan yang lain pun sama, Zena berjalan ke meja nya dan menyimpan tas lalu menghampiri Meja Oliv.

"Lagi ngapain, Liv?"Tanya Zena.

Oliv mendongak."Lagi ngitung hutang, ya lagi ngerjain tugas lah gitu aja kok nanya!"

"Ebuset ngegas, santai dong mbak."

"Berisik ah!"

"Ngerjain apa sih? Kok kaya panik gitu?"

Tiba-tiba Oliv berhenti menulis dan menatap Zena."Lo udah ngerjain tugas pak Leo kan?"

"Pak Leo? Guru baru?"

Oliv langsung menepuk kening nya."Astagfirullah gue lupa, lo kan seminggu enggak sekolah."

"Jadi pak Leo siapa?"

"Guru baru yang ngajar matematika, gila sih galak banget Zen! Noh lima curut aja takut sama pak Leo, jadi sekarang mereka pada ngerjain tugas."

Zena melirik Fadil, Chandra, Bayu, Azril dan Liam yang baru saja tiba tapi langsung sibuk menyalin tugas.

Ia pun melirik sekitar dan semua nya bener-bener sibuk, jadi cuma Zena yang berdiri santai tanpa panik.

"Kenapa masih berdiri? Sini duduk, kerjain tugas pak Leo. Gue gak mau ya gara-gara lo kita semua kena hukum, cepet sini!"Seru Liam tak santai.

Mau tidak mau Zena pun mulai mengerjakan tugas, gila sih banyak banget woeeeeeee kalo gini ceritanya mana bisa selesai dalam beberapa menit.

Bel masuk berbunyi dan di saat itu juga suara panik para murid kelas XII Ips terdengar, khususnya sahabat Zena.

"Ih anjing ini gimana gue belum selesai, woee ada yang buka jasa nulis gak sih, kalo ada gue bayar 10 ribu deh?!"Teriak Bayu panik.

"Mana ada yang mau anjir, ngotak dong kalo mau bayar jasa orang."Sahut Azril.

"Ayo-ayo gue bayar 1 juta deh tapi nyicil ya, ih anjing ayo dong! Lo pada gak butuh duit apa?!"Teriak Bayu lagi.

"Daripada ngarep bantuan orang lain mending manfaatkan waktu yang ada, kalo lo teriak-teriak gitu cuma buang-buang waktu yang seharusnya bisa dijadiin waktu buat kerjain tugas pak Leo."Ujar Olla bijak.

Kind VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang