C H A P T E R -47

25.7K 4.7K 599
                                    

Tiga Ibu-ibu berwajah awet muda terlihat sedang berkumpul bersama, ada yang sedang sibuk dengan laptop nya siapa lagi kalo bukan Ibu Chika, ada juga yang sibuk memotong kuku nya yang tak lain dan tak bukan Bunda Vallen, terakhir ada yang doyan banget rebahan sudah pasti Mama Dara.

Meski sibuk masing-masing tapi mereka tetap mengobrol, apa lagi Bunda Vallen yang emang cerewet beuh.

"Chik."Panggil Bunda Vallen.

"Hm."Jawab Ibu Chika tanpa mengalihkan mata nya dari layar laptop.

"Lo tuh ngerawat anak gue selama 18 tahun di ajarin apa aja? Kok kaya anak gak di urus ya. Apa jangan-jangan selama ini lo gak urus anak gue ya? Sumpah lo parah banget woe, padahal gue udah urus Zena dengan segenap jiwa tap-"

"Lo ngomong apa sih babi?! Siapa yang bilang gue gak urus tuh manusia satu? Siapa? Sini di adu sama gue, meni so tau gitu atu."Sela Ibu Chika kesal.

"Emang lo urus? Kok kelakuan nya kaya lonte ya? Jauh banget njir sama nama nya, Ratu Delia. Inget loh Ratu itu menjaga dirinya dengan baik, lah anak gue malah nawarin diri. Sumpah lo ngasih nama gak ngotak pisan, gak sesuai sama kelakuan asli dia."

"Heh daki babi! Dengerin gue ya baik-baik, gue ini udah rawat anak lo sebisa gue. Meski sederhana tapi gue udah berusaha memberikan yang terbaik buat anak lo, tapi ya nama nya manusia kalo udah ada bibit jadi lonte ya bakal tetep jadi lonte."

"Bangsat lo julidin anak gue! T-tapi emang bener sih, gue gak bisa sangkal kalo anak gue kali ini punya bibit lonte. Gak tau turun dari siapa, gue kan anak baik-baik dulu nya."

"Anak lo tuh pengen kaya dengan cara instan, jadi karna kebetulan dia punya tubuh bagus ya pasti di manfaatin buat kerja."

"Kerja?"

"Iya, kerja ngelonte."

"Buset kasar!"

"Gue masih kesel sama anak lo, kaya sia-sia aja gue ngerawat dia dengan baik tapi akhirnya dia melenceng dari jalan yang bener. Gue yakin tuh pasti si Ratu sombong, manja plus gak tau diri di keluarga Xean. Orang kaya Ratu kalo di kasih kemewahan pasti bakal lupa diri, dahlah anak lo emang luar biasa, Len."

Mama Dara yang sedari tadi menyimak mulai bingung mendengar obrolan kedua sahabat nya, ini apa tentang anak? Tentang lonte? Terus ngerawat? 18 belas tahun? Apa njir gak paham, Mama Dara serasa bego kalo denger obrolan yang ia sendiri gak tau.

"Kalian lagi ngomongin apa sih?"Tanya Mama Dara.

Bunda Vallen menoleh."Kepo lo."

"Ebuset, gue serius njir. Kalian ngomongin apa? Kok gue gak paham ya."

"Otak udang kaya lo mana paham."

"Matamu otak udang!"

"Betewe Otak-otak kaya nya enak deh, beli dimana ya?"Cetuk Chika tiba-tiba.

"Di toko organ."Sahut Mama Dara.

"Lah ngapa jadi ke toko organ, lo mabok apaan njir!"Seru Bunda Vallen.

"Kata nya pengen otak, ya beli di toko organ lah bego. Kalian tuh ya makin tua bukan nya makin cerdas, malah makin bego."

"Bukan kita yang bego tapi, LO MIE BURUNG DARA!"Kompak Ibu Chika dan Bunda Vallen.

"Au lah ngobrol sama manusia kaya daun Dara gak akan bener, bawaan nya pengen kubur idup-idup aja."Ujar Ibu Chika malas.

"Halal kali ya ngubur manusia kaya Dara? Gak akan dosa kan, lagian Dara hidup juga cuma jadi sumber dosa buat orang lain."Sambung Bunda Vallen.

"Halal banget, yok lah siapin lubang kubur nya. Gue bagian kafanin Dara dan lo bagian mandiin Dara, gas!"Kata Ibu Chika yang langsung bangkit.

Melihat itu Mama Dara langsung duduk dan memelototti mereka berdua."Kalian maju awas aja ya, terutama lo Chika! Gue gak akan restuin anak lo sama anak gue, berani lo sama gue?!"Ancam Mama Dara.

Kind VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang