Zena duduk di Sofa dengan santai, samping kanan ada Lintang yang terus-terussan memegang tangan Zena dan bercerita tentang adik perempuan nya.
"Sumpah ya Zen, abang lebih suka kamu yang jadi adek abang dari pada Ratu. Dia tuh ih, sombong banget!"
"Udah mah sombong, manja pula! Kurang komplit apa lagi?"
"Satu lagi. Abang baru tau kalo ternyata dia tuh operasi plastik, muka nya beda jauh sama foto sebelum dia oplas. Coba kamu bayangin Zen, masa abang yang ganteng alami punya adek plastik. Eh-maksud nya muka plastik."
Zena terkekeh mendengar celotehan Lintang, ia dengan lembut membalas."Abang kok sama adek sendiri julid sih? Apa jangan-jangan abang juga suka julidin aku waktu aku gak ada, hayo ngaku!"
Dengan tegas Lintang menggelengkan kepala nya."Enggak! Ya kali abang ngomongin kamu yang enggak-enggak sih, abang mah sayang banget sama kamu. Mana mungkin abang jelekin nama kamu, tapi ya kadang kamu ngeselin sih."
"Jadi abang gak sayang sama Ratu? Padahal kan dia adek kandung abang, masa gak di sayang sih?"
"Gak tau. Abang bingung Zen, kalo sama Ratu susah banget sayang nya. Gak kaya ke kamu, duh sayang banget."
"Ya kan kita mah udah dari bayi barengan jadi wajar kalo Abang sayang sama aku, tapi sekarang abang juga harus sayang Ratu yang udah jelas adek kandung abang. Jangan sampe dia ngerasa abang pilih kasih dan bikin dia gak nyaman tinggal di rumah nya sendiri."
Lintang merenung dan mulai memikirkan perkataan Zena yang ada benar nya, mau seburuk apa pun perilaku Ratu, ia tetap adek kandung nya sendiri.
Lintang mendongak lalu menatap Zena mantap."Abang bakal belajar sayang sama Ratu, meski susah tapi gass aja lah!"
Zena terkekeh."Sukses bang, semoga kalian bisa jadi adek-kakak yang akur."
"Tentu, abang sama kamu aja akur masa sama dia enggak. Eh- tapi gak tau juga bakal akur apa engga, kita liat aja ke depan nya gimana."
"Okey deh."
Bunda Vallen yang baru saja tiba dengan nampan yang berisi makanan ringan dan juga minuman, Bunda melihat mereka asik mengobrol pun jadi penasaran.
"Pada ngomongin apa sih, kaya rame gitu?"Cetuk Bunda.
Zena dan Lintang menoleh dan tak lama mereka terkekeh."Biasa bun, lagi ngeghibah."Jawab Lintang.
"Ghibah apa nih? Ayo bunda ikutan."Seru Bunda sambil duduk di samping Zena.
"Tapi topik Ghibah nya udah selesai, kita cari ghibah lain nya."Ucap Lintang.
"Gimana kalo kita Ghibahin pacar Zena yang wow banget, beuh abang tadi gak liat pacar Zena kan? Ganteng nya gak ngotak dong bang, udah mah ganteng hot pula dan bukan cuma itu. Dia keliatan sayang banget sama Zena, sampe-sampe berani cium kening adek kamu di depan Bunda dong!"Sambung Bunda semangat, karna topik nya kali ini Sean.
Lintang mengernyitkan alis nya."Kamu udah punya pacar? Siapa? Hengkara?"Tanya Lintang.
Mendengar nama si Santen di sebut, kepala nya langsung reflek menggeleng kuat."Bukan! Ih ogah banget punya pacar kaya si Santen, udah mah bego so ganteng pula. Gantengan juga pacar Zena!"
"Kan abang udah bilang kalo Kara tuh so ganteng, tapi kamu nya kekeh aja bilang dia ganteng."
"Khilaf bang Khilaf."
"Jadi pacar kamu siapa? Abang juga pengen ketemu."
"Entar dia jemput aku kok, abang bisa liat dia nanti."
"Kamu pacaran sama anak sekolah mana?"
"Udah enggak sekolah bang."
"Maksud kamu, dia berhenti di tengah jalan gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kind Villain
FantasyDenia Putri. Pengusaha muda yang sukses di usia yang sangat muda, tidak hanya pintar dalam berbisnis Denia pun sangat multitalenta. Denia bisa memasak? Tentu saja, bahkan orang-orang terdekat nya selalu menilai masakan dia lebih baik daripada Chef b...