C H A P T E R - 36

29.4K 5.2K 383
                                    

Zena menatap fokus layar laptop nya, ia terlihat sedang membaca sesuatu yang sangat menarik minat nya. Beberapa menit kemudian ia selesai membaca semua informasi dan juga sudah melihat rekaman Cctv waktu ia Smp 3 tahun lalu, dimana awal permusuhan Eliv dan Zena di mulai.

Zena dengan tenang menutup mata nya, lalu bergumam."Cuma salah paham ternyata."Gumam Zena.

Salah paham?

Oke mari kita ceritakan awal permusuhan Zena dan Eliv hingga saat ini.

Permusuhan mereka berawal dari kelas 9 semester 2, waktu itu Eliv punya pacar yang udah jalan hampir setengah tahun, pacar Eliv pun akrab dengan Zena dan saking akrab nya, apa-apa pacar Eliv pasti curhat ke Zena.

Singkat cerita, waktu itu Eliv gak sengaja liat Zena dan pacar nya di perpustakaan. Karena penasaran Eliv pun mengintip mereka dan mendengar semua pembicaraan pacar nya dan Zena.

"Gue sayang sama lo Zen, lo mau kan jadi pacar gue?"Ujar pacar Eliv.

Zena terkejut, lalu mundur selangkah."Lo pacar Eliv, jangan aneh-aneh."Sahut Zena.

"Gue bisa putusin Eliv demi lo, asalkan lo nerima gue."Ucap nya lagi.

Zena menatap pacar Eliv serius."Marshal. Gue sayang sama lo, tapi cuma sebagai-"

"Oh jadi selama ini lo juga sayang pacar gue? Hebat ya, luar biasa!"Sela Eliv yang keluar dari tempat persembunyian nya.

Zena yang melihat Eliv, langsung terkejut."Liv!"

Eliv menatap Zena sinis."Apa?! Lo kaget gue tau rahasia lo hah? Sumpah Zen, gue gak nyangka kalo selama ini lo sayang sama cowok gue. Lo kan tau gue sayang banget sama Marshal, bahkan gue ngemis balikan sama dia saking sayang nya. Tapi ini apa?!"

"Liv dengerin gue dulu! Ini salah paham, gue belum selesai ngomong tapi lo udah potong duluan. Maksud gue tuh-"

"Dahlah! Pengkhianat tetep bakal jadi pengkhianat, gue males sahabatan sama pengkhianat plus jalang kaya lo. Mulai detik ini gue gak mau sahabatan lagi sama jalang kecil kaya lo, demen kok ke cowok orang."

Mendengar itu Marshal yang sedari tadi menyimak mulai marah, ia dengan lancang menampar pipi Eliv dan membuat Zena terkejut.

Marshal menunjuk Eliv."Ini yang gak gue suka dari lo! Lo kalo ngomong suka gak mikir dulu, lo nyebut Zena jalang?! Lo liat dimana Zena ngejalang hah? Lo ngeliat dia jalan sama om-om ke hotel iya?! Apa lo pernah ngeliat Zena yang gatel ke temen cowok nya?! ENGGAK KAN?!"

Eliv masih shok.

Zena yang melihat itu langsung meraih bahu Marshal dan menampar nya."Ini semua gara-gara lo! Kenapa lo bilang kaya gitu ke gue, lo kan tau gue sama Eliv tuh sahabatan! Lo mau ngehancurin persahabatan gue hah?!"

Kini giliran Marshal dan Eliv yang terkejut, bisa-bisa nya Zena menampar Marshal yang jelas-jelas ngebela dia.

"L-lo nampar gue?"Tanya Marhsal.

"Iya, kenapa?! Lo gak terima? Ayo sini tampar pipi gue juga, gue gak terima ya lo nampar Eliv. Lo tuh cowok kok bisa-bisa nya main tangan ke cewek!"Seru Zena.

Marshal memandang Zena sendu."Padahal gue nampar dia demi lo, tapi lo malah nampar gue."

"Gue gak butuh lo, ini semua juga gara-gara lo Marshal!"

Eliv yang sudah sadar dari keterkejutan nya pun langsung meninggalkan Zena dan Marshal, tanpa menunggu lama Zena langsung mengejar Eliv dan berusaha menjelaskan nya, tapi Eliv dengan keras kepala menolak nya.

Ya karna Zena juga manusia dan emosi nya belum stabil akhirnya ia pun menyerah dan memilih untuk mengikuti kemauan Eliv dan keesokkan hari nya, Eliv benar-benar memusuhi Zena bahkan menghasut yang lain untuk memusuhi nya. Beberapa bulan sebelum kelulusan Zena benar-benar harus menikmati permusuhan Eliv dan yang lain nya.

Kind VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang