Izin bertanya ke kalian, jawab ya:)

1.3K 38 6
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam kakak - kakak semua.

Apa kabar? semoga baik baik aja ya, btw selamat tahun baru buat semua, semoga di tahun baru ini menjadi tahun yang penuh berkah dan segala rezeki datang dari segala arah, aamiin.

Lagi dan lagi aku gak akan bosen - bosen buat ngasih informasi baru tentang Kind Villain, meski aku tau pasti ada yang bosen bahkan lupa sama Kind Villain ini. Meski begitu, aku bakal tetep ngasih informasi terbaru buat kalian.

1. Tentang Pre - order kedua udah dibuka mulai hari ini yaaa, buat yang mau pesan boleh langsung hubungi nomor wa yang tersedia di bio aku ya.

2. Untuk paket 1 dengan harga normal 100ribu, menjadi 95ribu dan pembayaran cash, 3 orang tercepat, dan berlaku hari ini sampai besok.

3. Untuk paket 3 dengan harga normal 177ribu menjadi 166ribu dan pembayaran cash, 5 orang tercepat, dan berlaku hari sampai besok.

4. Untuk season 2 saja, harga menjadi 115ribu.

5. Buat yang mau nyicil boleh bgt, kalian bisa hubungi nomor yang tersedia di bio aku ya.

Kita nggak jual di shoope ya, hanya di WhatsApp dan kalian nggak perlu takut ditipu atau apa, kita sangat bertanggung jawab.

Terima kasih atas perhatian kalian, semoga kita semua sama - sama mendapatkan rezeki dari wattpad, aamiin:)

Izin bertanya ke kalian.

Misalkan kita jual Kind Villain di Shoope, apakah ada yang mau beli?

Alasan kita gak jual di shoope karena biaya admin yang mahal, dan juga kita numpang penerbit lain untuk jual di shoope, tapi kalau kalian memang mau beli di shoope kita bakal usahain, tapi pastinya dengan harga yang mungkin lebih mahal.

Makanya aku nanya ke kalian, adakah yang mau beli di shoope?

Pesan lewat WhatsApp lebih mudah kak, kakak pesan, kita langsung cetak dan nggak akan lama, begitu pun bisa di cicil kak.

Novel Kind Villain serunya nggak berkurang, masih sama kaya disini, hanya saja bedanya versi buku yang bisa kalian pegang dan simpan:v

Terima kasih atas perhatian dan waktunya, jangan lupa hubungi nomor yang tertera di bio yak, sampai jumpaaaaa:)

Kind VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang