C H A P T E R -34

32.1K 5.3K 1.1K
                                    

Zena menatap Gilang dari atas sampai bawah dan naik lagi ke atas, gitu aja terus sampe akhirnya Gilang kesal."Lo lagi ngapain sih kak?"

"Gue lagi nyari kemiripan lo sama cowok gue, tapi di liat-liat dari ujung rambut sampe ujung kaki kok gak ada mirip-mirip nya. Gue curiga apa jangan-jangan lo-"

"Mau ngomong apa lo? Mau ngomong gue bukan adek kandung bang Sean heh?!"Sela Gilang kesal.

Zena menatap Gilang aneh."Udah mah nyela omongan gue, terus salah pula. Kalo gue sih malu, tapi karna lo gak punya malu jadi masih gue maklumi."

"Lo-"

"Apa? Mau marahin gue? Inget heii, sekarang gue calon kaka ipar lo. Baik-baik lo sama gue."

Gilang yang mendengar itu langsung bergidik ngeri."Skip! Gue ogah punya kaka ipar bar-bar kaya lo."

"Gue juga ogah punya adek ipar kaya lo."

"Gak kebayang gue punya kaka ipar gak ada akhlak kaya lo, wah dahlah ngeri ngebayangin nya juga."

"Apalagi gue, lebih ngeri. Ngebayangin punya adek ipar kaya lo, demen baku hantam, demen ngeghibah, demen ngintip, noh demen apa lagi lo?"

"Matamu demen ngintip! Siapa juga yang suka ngintip, gak usah ngadi-ngadi lo kak."

"Jujur aja sama gue mah, lo sendiri kan yang ngaku waktu di rooftop-"

"Cowok yang di rooftop, Gilang?"Sela Sean.

Zena menoleh dan mengangguk."Iya."

"Kok bisa sama dia?"

"Dia yang nyamperin aku duluan ke Rooftop, ya karna aku orang yang punya sopan-santun jadi gak aku usir. Kita ngobrol sih tapi selalu aja kepotong, pertama sama panggilan kamu, terus kedua sama teriakan Setan Azril."

Azril yang nama nya di sebut, angkat suara."Kok gue di sebut sih? Padahal gue lagi anteng-anteng di sini."

"Emang bener kan, kalo aja lo gak teriak waktu masuk gue pasti udah tau siapa yang udah hm sama si Cebong."

"Bentar! Maksud lo hm tuh apaan njir? Hm nissa sabyan kah? Apa hm ala-ala cowok dingin di Wp?"Cetuk Oliv.

"Atau hm ala-ala orang cuek?"Sambung Bayu.

"Ebuset kalian bego semua ya, nih ye gue kasih ilmu. Hm yang Zena maksud itu lebih ke kegiatan yang dewasa gitu. Dah lah bocah kaya kalian gak akan paham, gitu aja kok linglung."Jelas Chandra.

"Tumben pinter Chand."Puji Zena.

"Seorang Chandra mah selalu pinter."Sombong nya.

"Oke skip! Chandra kalo udah sombong malesin banget, ayo kita lanjut ke ghibah nya gais!"Seru Liam semangat.

"Gila! Cowo kok suka ghibah."Cetuk Gilang.

"Gak sadar diri, lo juga suka ghibah ye."Balas Zena, kali ini ia membela Liam.

"Dih mana ada gue ghibah, gak ada ya sorry-sorry aja!"Protes Gilang.

"Terus waktu di Rooftop apa heh? Ngedongeng?"Ujar Zena sinis.

"Gue kan cerita-"

"Iya ceritain orang, sama aja bangke!"

"INI MAU JADI GHIBAH APA ENGGAK?! KALO ENGGAK GUE MAU BALIK NIH, LAPER NJIR!"Teriak Bayu kesal.

Sontak semua langsung menatap Bayu kaget, terutama Chandra yang duduk di samping nya."Gue gak paham lagi, sumpah gue gak paham lagi, demi apa gue gak paham lagi. Kenapa? KENAPA LO SELALU TERIAK DI SAMPING GUE MULU SIH ANJING! LO PIKIR KUPING GUE TUH UDAH BUDEG APA HAH?! SAKIT NIH SAKIT."Jerit Chandra.

Kind VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang