Sebuah ruangan yang tadi nya ramai langsung hening saat seseorang masuk dan langsung menghampiri seorang gadis yang sedang duduk anteng dengan perban yang melilit kepala nya, wajah gadis itu masih terlihat cantik hanya saja pipi nya terlihat sedikit membiru dan juga bibir yang pucat.
Sean langsung memeluk Zena tanpa menyapa atau bahkan melirik orang-orang yang ada di ruangan, namun saat mereka berpelukan ada suara yang Sean ingat di luar kepala nya.
Suara Mama Dara.
Sontak ia langsung menoleh dan mata nya membulat, sambil memeluk Zena ia berkata."Mama kok di sini?"Ucap Sean.
"Mama emang udah di sini dari tadi, kamu nya aja main nyelonong tanpa lirik kanan-kiri."Jawab Mama Dara.
"Jawab mama dulu, Zena pacar kamu?"Lanjut Mama Dara.
"Menurut mama?"Tanya balik Sean yang masih memeluk Zena erat.
Padahal sang empu sudah ingin melepaskan pelukan nya apalagi saat mendengar Sean menyebut perempuan paruh baya yang mengaku ibu dari perempuan yang Zena tolong.
'Kalo Om Sean panggil dia mama, otomatis gue udah nolongin kakak atau adek nya dong? Ih anjir, demi apa?! Gue hoki bangettttt, auto di restuin tanpa usaha ini mah hahahaa.'Batin Zena.
Tapi tetep saja Zena masih merasa malu apalagi saat sadar ia dan sahabat nya berkelakuan gak tau malu, wah niat nya mau jaga image di depan camer auto gagal.
Zena berusaha melepaskan pelukan Sean tapi bukan nya di lepaskan ia malah semakin di peluk erat, untung aja pelukan Sean bikin nyaman jadi gak masalah. Tapi yang jadi masalah nya Sean memeluk Zena di depan mama Dara, Zena kan mau nyapa atau apa dulu gitu.
"Om lepas dulu, a-aku mau nyapa camer nih."Bisik Zena.
Sean menunduk."Apa?"
"Lepas dulu, aku mau nyapa camer. Kalo aku gak nyapa mama Om, entar mama Om mikir aku gak sopan terus gak di restuin, gimana?"
"Itu gak akan terjadi, mama pasti restuin kita apa lagi waktu tau kalo kamu udah nolong kakak aku."
"Iya tau, tapi lepas dulu aku mau nyapa mama Om ih."
Sean hanya terkekeh dan melepaskan pelukan nya, ya meski tangan nya masih melilit pinggang ramping Zena.
Zena menatap mama Dara yang juga menatap nya, ia tersenyum sedikit gugup. Iya lah anjir gugup, bayangin aja orang yang tadi nya bukan siapa-siapa tau-tau nya orangtua cowok kita, dah lah gak tau mau ngomong apa lagi selain malu.
"Assalamu'alaikum ca- eh Mama om Sean, Aku Zena pacar sekaligus calon istri Om Sean. Ya meski masih terlihat muda tapi pikiran nya engga semuda kelihatan nya kok Tan, salam kenal ya."Ucap Zena.
Mama Dara tidak menjawab tapi ia melirik Ibu Chika yang sedang sibuk makan kripik kentang, merasa di perhatian ia pun mendongak dan menaikkan satu alis nya.
"Apa?"
"Jadi sebentar lagi lo sama gue besanan dong?"
"Ha?"
"Noh, anak lo bilang sendiri kalo dia calon istri anak gue. Berarti kita bakal besanan lah bego, tapi sebenarnya gue males sih besanan sama cewek bar-bar kaya lo."
Ibu Chika yang tidak terima di sebut bar-bar langsung duduk tegak."Wah bener-bener ye lo Dar, setelah sekian lama kita gak ketemu. Lo masih aja panggil gue bar-bar?!"
"Emang bener kan? Meski gue tau lo udah tua-"
"Tolong ngaca, lo juga tua!"
Mama Dara memutar bola mata malas, kebiasaan Ibu Chika gak pernah berubah. Seneng banget potong omongan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kind Villain
FantasyDenia Putri. Pengusaha muda yang sukses di usia yang sangat muda, tidak hanya pintar dalam berbisnis Denia pun sangat multitalenta. Denia bisa memasak? Tentu saja, bahkan orang-orang terdekat nya selalu menilai masakan dia lebih baik daripada Chef b...