C H A P T E R - 43

24.8K 4.9K 409
                                    

Mendapat kabar Zena masuk rumah sakit membuat Ibu dan sahabat nya terkejut, pasal nya mereka terutama sahabat Zena tidak melihat tanda-tanda Zena akan masuk rumah sakit.

Ibu dan sahabat Zena langsung pergi ke rumah sakit detik itu juga, satu persatu mulai berdatangan dari Ibu, Liam, Oliv dan yang lain.

"Gimana keadaan Zena? Kok bisa masuk rumah sakit?"Tanya Ibu.

Eliva dan Udan yang baru pertama kali bertemu Ibu di buat tertegun, bagaimana bisa mereka begitu mirip? Ya, bisa lah kan mereka ibu dan anak.

Tidak mendapatkan jawaban apapun dari mereka berdua membuat sang Ibu mengernyit bingung, lalu ia menoleh menatap Liam dan bertanya."Ini, Zena kenapa bisa masuk rumah sakit?"Tanya Ulang ibu.

"Liam juga gak tau bu, mungkin Zena lagi pengen jadi pasien aja."Jawab Liam.

Mendengar jawaban absurd Liam membuat Bayu langsung menoyor kepala nya."Matamu pengen jadi pasien! Kalo di tanya sama orang yang lebih tua itu jawab yang bener, Badut!"

"Aish, gue juga gak tau kenapa Zena masuk rumah sakit. Kalo gue tau ya gue gak akan jawab gitu, Junaedi!"Seru Liam sambil menoyor kepala Bayu.

"Gak usah noyor-noyor pala gue juga dong, ini pala udah di fitrahan ya."Ucap Bayu.

"Lo duluan yang noyor pala gue, emang lo kira pala gue kagak di fitrahan gitu."Sahut Liam.

"Bagus ya bagus, Zena lagi sakit tapi kalian masih sempet-sempet nya adu mulut. Bagus banget, tingkatkan. Biar gue aduin lo pada ke Zena kalo dia udah bangun!"Sambung Chandra.

"Apaseh lo maen adu-adu aja, mending kita tanya langsung ke saksi mata."Usul Azril yang langsung menunjuk Eliva dan Udan.

"Ibu tadi udah nanya mereka tapi gak di jawab, kenapa ya?"Bisik Ibu ke telinga Oliv.

Oliv menoleh sebentar lalu melirik Udan dan Eliva dan balas berbisik."Takut kali sama Ibu."

"Eh emang muka ibu serem apa?"

"Serem sih engga cuma ngeselin aja, hehe."

"Kamu-"

"Canda ibu canda ih, gak boleh baperan."

"Ih barina, siapa juga yang baper sama cewek kaya kamu. Maap-maap nih ibu meski udah menjanda lama bukan berarti ibu gak normal ya, ibu ini masih suka yang segar-segar apa lagi yang hot beuh, ngiler banget."

"Makanan kali ah ngiler."

Ibu hanya mengangkat bahu acuh dan memandang Eliva."Jadi gimana cerita nya anak Ibu yang paling bar-bar bisa masuk rumah sakit? Dia gak pura-pura sakit kan?"

"Astagfirullah Ibu, sama anak sendiri gitu. Ya mana mungkin Zena pura-pura sakit, kalo pura-pura miskin nah dia banget."Sahut Azril.

"Kan emang miskin."Balas Ibu.

"Bentar lagi juga kaya, pacar Zena kan kaya bu."Kata Fadil.

"Kaya monyet."Sahut Ibu malas.

"Astagfirullah, Om Sean harus banyakin istigfar ini mah punya camer kaya Ibu Chika."Gumam Oliv.

"Udah-udah jangan ngobrol dulu, kita dengerin penjelasan saksi mata. Anjaiii saksi mata hade euy!"Ujar Liam sembari terkekeh.

Udan dan Eliva hanya bisa melongo melihat keabsurdan sahabat dan Ibu Zena, tapi Eliva tetap menjelaskan semua nya secara singkat.

"Jadi tadi kita lagi jalan-jalan, nah waktu kita lagi istirahat tiba-tiba Zena lari ke jalan eh tau nya dia narik perempuan yang hampir ketabrak. Ya nama nya juga kecelakaan, niat baik Zena malah bawa dia masuk rumah sakit. Kepala Zena terbentur besi yang agak tajem sampe ngeluarin banyak darah."Jelas Eliva.

Kind VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang