Terima kasih

5.4K 103 14
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum, teman-teman pembaca cerita sederhana ku ini.

Akhirnya, setelah dua tahun lebih aku bisa menamatkan cerita ini. Dari polemik akun WP aku yang gak bisa di buka, pindahin ke akun ke dua, hiatus sampai 6 bulan lamanya sampai dengan tamat juga.

Terima kasih telah setia menemani cerita sederhana ini. Dari yang awalnya pembaca hanya hitungan jari, sampai sekarang sudah beribu. Terima aku sungguh berterima kasih.

Aku juga ingin minta maaf jika ada kalimat dari tulisan ku yang menyakiti hati kalian. Maaf.

Lalu, untuk extra part, sebenarnya aku gak terpikirkan ide cerita nya. Karena sejak awal bikin "WS" Ini aku sudah menyiapkan ending yang seperti ini dan tujuanku tercapai.

Tapi, karena ada teman-teman yang menanyakan nya, mungkin aku akan memikirkan ide ceritanya. Namun, tidak janji ya.

Ada yang ingin extra part juga?

Selain itu, sebenarnya aku sedikit malu sama judulnya. 😅☺

Adakah ide dari kalian?
Sebenarnya aku memikirkan judul. Tapi cocok gak ya?!
1. Kabar


Dah. Sampai jumpa di cerita cerita ku lainnya. Seperti, "cinta?!" Karena Disana itu bukan cerbung, tapi cuma cerpen. Jadi bisa dibaca sambilan tanpa penasaran part selanjutnya.

teman-teman dapat terus mendukung penulis dengan memberikan permen pada link https://trakteer.id/strahmania/link

Terima kasih

Jazakumulllahu khairan

15 Juli 2021?/5 dzulqaidah 1442 H

Wedding Shock ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang