Kala Kita Bersua

717 10 0
                                    

Assalamualaikum teman-teman.

Salam hangat dan penuh cinta dari penulis untuk kalian.

Kembali dengan cerita baruku dengan judul

Kala Kita Bersua

sebenarnya cerita ini sudah ada idenya semenjak September 2023, hanya saja baru aku tulis di awal tahun 2024 dan berusaha untuk publikasikan baru-baru ini.

Dan insya Allah cerita ini akan berjalan lancar hingga tamat, sebab sudah ada di karya karsa hingga bab 13 dan rencananya akan tamat pada bab 20.

cerita ini di publish di karyakarsa dengan judul yang sama dan cover yang sama dengan akun rahmaniaaa (a nya ada tiga ya. Foto profilnya pun sama). Dengan harga Rp. 2.000 per chapter nya. Gak mahal-mahal kok. Cuma buat beli permen aja. dan juga ada paketnya. silakan pilih yang sesuai dan nyaman.

Sementara aku akan update cerita ini di wattpad setiap hari Minggu, entah pagi, siang, malam tergantung kondisi ku sendiri. Jika aku lupa silakan ingatkan.

untuk bab pertama aku update pada tanggal 21 April 2024.

Mungkin itu saja...

Besar harapanku atas dukungan kalian, baik itu vote, comment atau bahkan membantu belikan permen di karya karsa.

Banyak maaf dan banyak cinta.

Daahhh...

sampai jumpa di tanggal 21 April 2024

Wassalamu'alaikum.

Selamat Membaca.. <3

****

Novel ini berkisah mengenai dua insan manusia yang terhubung akan takdir. Melewati suka, duka dan cerita dalam hidup mereka.

Anahita yang seorang asisten dosen pada salah satu perguruan tinggi negeri yang sedang giat-giat menabung untuk melanjutkan studi magisternya serta meniti karir demi impian yang ia idamkan sedari dulu yaitu menjadi dosen. Kemudian, bertemu seorang rekan kerja bernama Azhar sekaligus senior jurusan Ana yang beda lima tahun.

Kisah mereka bermula kala mereka bersua dan meniti karir di tempat yang sama dan membawa takdir mereka menuju sebuah Asa.

~~~

Ada 8 Miliar manusia di bumi ini, sudah 4,54 miliar tahun umur bumi, sudah acap kali matahari terbit dan terbenam, bahkan sudah beribu-ribu tahun manusia silih berganti, ada kelahiran dan kematian. Walaupun kau pernah bertemu dengan manusia lain di wilayah bumi bagian lain, Namun, mengapa Tuhan mempertemukan kita?

satu kalimat yang membuatku percaya bahwa Allah sudah menjanjikannya, "Kun Fayakun"

aku masih ingat indahnya "Kala Kita Bersua"

------------------------------------------------------------

Sedikit Spoiler...

****

"Permisi, na" ucap seseorang di belakangku

"Eh, maaf" aku menggeser tubuh dari depan pintu. Sadar diri sudah menghalangi jalan.

"Ah, boleh kita berkenalan?"

"Aku Anahita"

"Sudah berapa lama lulus kuliah?"

"Sudah enam bulan lulus"

"Kalau jadi asdos sudah berapa lama?"

"Semenjak aku semester tujuh"

"...di sebelah kanan bapak ini ada asisten bapak bernama, Anahita. Kemudian di sebelah kiri bapak bernama Azhar, beliau dosen baru, namun belum mendapatkan izin mengajar sendiri sehingga beliau akan membantu bapak dalam proses pembelajaran selama satu semester..."

"Si Azhar juga keberatan kayaknya pak. Sudah nyaman dengan Ana"

"Kamu mau ke mana? Mau kencan? Rapi sekali."

"Tapi, na. Azhar tampan tidak?" Buk Rani bertanya. Aku menatap kak Azhar yang berdiri di sebelahku. Aku mengacungkan dua ibu jari padanya. Keren.

Wedding Shock ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang