Selamat datang YUVENILE'S!
Absen dulu yuk, sending love di sini guys! 🧡🤎🖤🤍❤
Oke, seperti ritual biasanya, yuk yuk pencet tombol bintang kiri bawah (vote)!⭐⭐
Jangan lupa komennya dibanyakin ya ...💬💬
Luvyu guys!
😘
_______________________________________"Sesaat izinkanlah saraf neuropeptide dan neurotransfmitter meningkat sehingga menaikkan suasana hati menjadi lebih baik seperti dopamine dan serotonin. Oleh karenanya tersenyumlah sejenak untuk menurunkan depresi secara alami."
.
.
.
Hari demi hari berjalan masih seperti sebelumnya bagi Alula, masih menjadi misteri dan melelahkan. Kesepakatan dia dengan Orion sudah berakhir sehari yang lalu untuk saling mengajari materi yang belum dikuasai, karena hari ini saatnya tiba ujian kimia di sesi pertama lalu ujian seni lukis di sesi kedua. Seperti saling berbicara melalui pikiran, Alula dan Orion sama-sama menatap seolah sedang mentransfer setiap ejaan yang mereka pikirkan.
"Kalau ingin melukis harus pakai hati bukan hanya pikiran. Sama seperti kehidupan yang harus dirasakan pakai hati."
Selebat bayangan Alula hadir di pikirannya saat mengatakan kalimat itu sewaktu mengajarinya melukis. Segera Orion mempersiapkan alat tulis untuk ujian hari ini. Meski ini sesi pertama yaitu materi kimia namun entah kenapa ia begitu semangat untuk lekas ujian seni lukis.
"Hem, gue harus yakin dan terus percaya dengan diri gue sendiri. Kali ini gue pasti bisa. Kalau hasilnya masih kurang ya ...udah. Tapi gue harus tetap menghargai usaha gue. Karena kata Orion, gue enggak boleh gitu aja menyalahkan diri gue atas kesalahan yang bukan gue lakuin sebab jika gagal mungkin itu bukan kemauan gue. Jadi pokoknya harus fokus jangan sampai ada kesalahan! Gue enggak mau nyalahin diri gue sendiri, hehe ... dunia memang keras," batin Alula perlahan ia menyunggingkan senyuman manisnya sebentar untuk Orion yang duduk di samping kirinya.
Masa ujian berakhir dengan lancar walau sedikit ada kendala entah dari lamanya petugas ruangan masuk ke kelas-kelas, adanya soal yang kurang jelas, dan terdapat beberapa siswa yang menyontek. Seminggu setelah masa ujian berakhir, dengan cepat hasilnya sudah keluar dan pihak pengampu-pengampu kelas langsung memberikan rekap hasil ujian pada semester ini.
"Alhamdulillah nilai fisika gue meningkat!"
"Yes, kimia bisa B. Setidaknya segini aja gue udah seneng enggak perlu diceramahin nanti di rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
YUVENILE [END]
Teen FictionYuvenile yang berarti remaja. Kehidupan remaja yang penuh kebebasan, ambisi, tantangan, emosi, konflik, energik, dan banyak cerita lainnya. Gadis bernama Alula yang identik dengan poni gemas miliknya dan ia selalu mencolok dalam hidupnya. Sehingga i...