Prolog

3.1K 254 5
                                    

"Ibu! Ayah! Cepat pulang~"

"Sayang, kami akan pulang. Tapi tidak untuk sekarang."

"Kenapa tidak sekarang? Besok itukan ulang tahun Sicca eonie."

"Kami akan pulang pekan depan, karena jadwal kami di sini masih padat."

"Ayo kumohon~ Pulang hari ini saja, ya~ ya~ plis~"

"Baiklah~ Baiklah~ Kami akan pulang!"

"Yey! Terima kasih Ayah Ibu! Aku mencintai kalian berdua!"

Menghempas ponselnya ke ranjang, gadis itu berlari keluar dari kamarnya dengan perasaan senang. Dia langsung berhambur, ikut serta dengan ketiga saudarinya yang tengah asyik menonton film bersama.

"Kenapa? Kenapa kau terlihat senang sekali?" tanya yang paling tua—Jessica Jung.

"Hmmm, sepertinya ada yang kau rencanakan," sahut kakak kedua—Yoona Jung.

"Sekarang apalagi?" tanya kakak ketiga dingin tapi menatap adiknya hangat—Krystal Jung.

"Kira-kira apa, ya~" kata Si bungsu sambil menaik turunkan alisnya—Sinb Jung.

"Aish, cepatlah! Apa yang kau rencanakan kali ini?" tanya Krystal tak sabaran.

"IBU DAN AYAH AKAN PULANG UNTUK MERAYAKAN ULANG TAHUN SICCA EONIE!"

"BENARKAH?"

"YA!"

Keempat gadis muda itu bersorak kegirangan, tak sabar untuk merayakan pesta bersama keluarga yang lengkap. Memeluk Si bungsu, membanggakan rengekan yang selalu membuat orang tua mereka menuruti kemauannya.

"Tahun ini akan menjadi tahun yang terbaik dari sebelumnya, terima kasih banyak, Sinb!" ungkap Jessica senang.

Esoknya ...

Sinb terbangun dari tidur panjangnya, dia menguap dan menggeliat. Setelah dirasa seluruh nyawanya terkumpul, Sinb lantas meninggalkan kamarnya. Dia melangkah dengan perasaan senang, tersenyum selebar mungkin untuk memberi ucapan ulang tahun pada kakak pertamanya.

Namun ...

Langkahnya terhenti, kala melihat pemandangan yang tidak pernah ia harapkan sebelumnya. Ketika semua kakaknya memakai pakaian serba hitam, juga peti mati yang menambah objek di rumah besar milik keluarga Jung.

"Tidak ... Ini tidak mungkin ... "

Jessica, Yoona, dan Krystal menoleh ke sumber suara, ketiganya menatap Sinb dengan tatapan tidak bersahabat.

Sejak saat itu, keharmonisan keluarga Jung hancur!

Apakah mereka bisa kembali dan memperbaiki?

♡♡♡

Cast :

|| Jessica Jung || 32 tahun || Kakak Pertama ||

|| Im Yoon Ah as Yoona Jung || 29 tahun || Kakak Kedua ||

|| Krystal Jung || 25 tahun || Kakak Ketiga ||

|| Hwang Eunbi as Sinb Jung || 17 tahun || Bungsu ||

I'm Your Sister TooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang