I'm Your Sister Too : Kenapa Kalian Seperti Ini?

1.1K 205 17
                                    

Terima kasih atas dukungan melalui vote dan komentarnya🐯

🦋🦋🦋

"Mau makan apa, Krystal?"

"Aku tidak mau apa-apa."

"Kau harus makan, Sayang~"

"Apa yang diucapkan Yoona benar, kau harus makan, Krystal."

"Semua makanan terasa pahit, Eonie. Aku tidak mau."

Jessica berpikir. "Kau menganggap makanan Eonie pahit, ya?"

"Ti-tidak, tidak, bukan seperti itu tapi—"

"Ya sudah!" Jessica melipat kedua tangan di bawah dada.

"Ck, baiklah! Iya aku akan makan~" pasrah Krystal.

"Nah, itu baru adikku!" pekik Yoona sembari mengusap kepala Krystal dengan penuh kasih sayang.

"Eonie deul," panggil Sinb.

"Krystal ah, Eonie akan membawakan obatmu, ya?" kata Jessica.

Krystal melirik Sinb sekilas, kemudian dia tersenyum kepada Jessica sebagai jawaban. Yoona memberikan senyuman hangatnya pada Krystal, kemudian dia berjalan menuju ke kursi di hadapan Krystal.

"Ayo makan yang banyak, Krystal!"

"Ya, baik Eonie."

"Tidak apa-apa, aku juga akan makan banyak, kok!" sahut Sinb dengan senyuman manisnya.

Yoona dan Krystal tidak menoleh, keduanya malah asyik dengan sarapan mereka.

"Krystal ah, kau pasti sedih karena harus keluar dari kepolisian." Yoona menyesalkan.

"Yah~ Begitulah, aku harus fokus pada penyembuhanku," jawab Krystal dengan hembusan napas berat.

"Krystal eonie, kenapa?" tanya Sinb tidak tahu apa-apa.

"Eonie, aku tidak mau makan di sini~" rengek Krystal kekanakan.

"Apa?"

"Aku mau duduk di tempat Sicca eonie saja, ya?"

Jessica datang. "Duduk saja, Krystal."

"Yas, terima kasih banyak!"

Sinb menatap makanan yang ada di piringnya sayu, kemudian dia mengangkat kepalanya untuk melihat ketiga kakaknya. Melihat Jessica yang memperhatikan cara Krystal makan, serta Yoona yang sibuk mengobrol dengan Krystal.

"Kenapa kalian seperti ini?"

Jessica, Yoona, dan Krystal spontan menoleh ke sumber suara. Mereka menatap Sinb yang sudah tidak tahan untuk menangis. Hal itu bisa dilihat dari matanya yang memerah, serta bibirnya yang gemetar.

"Apa yang salah denganku? Kenapa kalian semua mengabaikan aku?" tanya Sinb dengan suara yang mulai tidak stabil.

"Menurutmu?" Jessica angkat suara dengan nada yang dingin. "Menurutmu kenapa kami bersikap seperti ini, hm?"

"Aku tidak tahu," jawab Sinb, ia menggeleng pelan.

"Kau sebenarnya berpura-pura sakit, 'kan?"

"Ya?"

"Kau sudah merencanakan semuanya dan membuat dirimu seolah-olah benar sakit. Tapi ternyata tidak, kau baik-baik saja, Sinb."

"Tapi aku benar-benar sakit waktu itu, Eonie. Dan itu terjadi sejak aku terjatuh dari tangga. Krystal eonie, aku sudah mengatakan ini kepadamu waktu itu, benar?"

I'm Your Sister TooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang