I'm Your Sister Too : Memangnya Kenapa?

1.1K 209 18
                                    

Budayakan memberi vote dan berkomentar🌹

Saya tahu kalian mengerti bagaimana cara menghargai seorang penulis🌹

🥀🥀🥀

"Hentikan!"

Srekh!

"Jangan diminum!"

"Tapi, kenapa?"

"Jangan diminum!"

"Memangnya kenapa?"

Yoona memegang kuat-kuat gelas yang diterima Sinb, dia berbalik meninggalkan ruangan Sinb tanpa sebuah penjelasan apapun.

"Apalagi?" Sinb berdecak, karena sekarang dia harus berdiri untuk mengambil air dari tempat di depan sana.

"Aku benci semua ini!"

Perasaan Sinb semakin kesal, saat tiang infusan selalu di sampingnya. Dia juga harus berjalan dengan si tiang itu, kalau lepas bisa melukai lengannya nanti.

"Aneh sekali! Padahal itukan air dari suster yang baik-baik!"

Sementara itu, Yoona membuka ruangan Krystal dengan kasar. Jessica beranjak dan tersenyum senang kala Yoona akhirnya masuk ke sini.

Byur!

"Yoona!"

"Kenapa kau memasukan serbuk ke dalam gelas ini, hah?"

Jessica menggeleng. "Tidak, aku—"

PRANK!

"KAU INGIN MEMBUNUHNYA, BEGITU?"

"YOONA JUNG TUTUP MULUTMU!"

Yoona maju mendekat, dia dengan berani menatap mata Jessica tajam. Jessica balas menatap lebih tajam, napas keduanya memburu, netra itu berperang.

"KAU INGIN MEMBUNUH SINB, HAH?" Yoona meraih kerah baju Jessica dan mencengkramnya.

"YOONA HENTIKAN!" jerit Jessica sembari mencoba melepaskan cengkraman itu.

"DIA JUGA ADIKMU, BODOH!"

Jessica membuka mulutnya tidak percaya. "Apa? Apa kau bilang? Bo-bodoh? Kau menyebutku bodoh, Yoona?"

"Kenapa? Apa aku harus terus menghormatimu? Apa aku harus tetap menghargaimu yang—"

PLAK!

Wajah Yoona berpaling setelah dengan kasar Jessica menamparnya.

"JESSICA JUNG BUKA HATIMU!" jerit Yoona sembari mengguncang tubuh Jessica.

"Keluar dari sini!" perintah Jessica.

"Baiklah!" Yoona menghempas Jessica kasar.

"KELUAR YOONA!"

"Jika sampai Krystal terbangun dan kemudian dia membenci Sinb, maka aku dengan sangat bangga untuk tidak menghormatimu!"

I'm Your Sister TooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang