Prolog

11.7K 1.2K 57
                                    

Perhatian!

Jika kalian tidak mengerti alurnya seperti ini, kalian lebih baik membaca "Gue Jadi Selir Agung" dulu karena itu adalah season 1 nya dan ini adalah season 2 lebih tepatnya cerita anak mereka. Tetapi jika tidak mau juga tidak apa, kalian bisa langsung baca saja cerita ini dan semoga kalian mengerti.

Thank. Dan selamat membaca.



Arbacio Nandri Tayron Deaj Jianheeng, anak  pasangan dari Kaisar hongli dan Zia. Ia memiliki kembaran bernama Edlyn Arawinda Kerai Jianheeng. Arbacio sekarang sudah berumur 17 tahun, ia tumbuh menjadi sosok nan dingin dan tegas hampir semua sifat yang dimiliki oleh sang ayah turun ke dirinya.

Ia dijuluki Putra mahkota tertampan di seluruh Kekaisaran Zealand, memang begitulah perawakan yang tinggi, rahang yang tegas, tatapan tajamnya serta taringnya yang panjang itu menjadi ciri khas dirinya tak lupa juga sikap dingin dari ayahnya menurun ke dirinya. Tetapi berbeda jika ia sedang bersama sang ibunda sikapnya berubah 180° berubah menjadi manja. Hanya keluarganya saja yang tahu jika sesosok remaja dingin itu ternyata mempunyai sikap manja juga.

Dari kecil sampai ia menjadi remaja, ayahnya dan ibunya selalu saja menceritakan tentang perempuan bernama Edlyn Arawinda Belen? Pertama tama dia bingung kenapa orang tuanya itu selalu saja menceritakan tentang wanita itu. Dan yang membuatnya terkejut itu saat mengetahui nama wanita itu sama seperti nama kembarannya.

Kedua orang tuanya itu pun menjelaskan keanak mereka siapa itu Edlyn. Ya sejak saat ia sangat penasaran dengan sesosok wanita tangguh dan barbar itu, yang bisa menaklukan hati sang ayah yang terkenal kejam dan dingin itu.

Ia selalu berkhayal bisa bertemu dengan wanita itu, dan berterima kasih sudah mengandung walau hanya beberapa bulan saja. Arbacio juga tahu kalau wanita bernama Edlyn itu adalah renkarnasi dari ibundanya yang datang dari masa depan alias renkarnasi ibundanya itu pernah time travel kejaman dahulu lalu menempati tubuh ibundanya yaitu Zia.

Itulah yang membuatnya makin penasaran, kenapa semuanya bisa terjadi.

Dari umur 13 tahun sampai sekarang  Arbacio sering mengikuti ayahnya untuk memimpin peperangan. Ia sudah terlalu sering melihat darah dan orang berteriak kesakitan karena siksaan itu seperti makanannya sehari hari.

•••

"ARBACIO, ARA , KRISTAL, JAKE CEPAT KESINI BUNDA BAWAKAN KALIAN BISKUIT!!"Teriak Zia, keempat anaknya itu seperti biasa selalu berlatih berpedang maupun memanah. Zia sendiri tidak melarang maupun menyuruh mereka harus bisa melalukan itu semua, tetapi mereka memang inisiatif sendiri.

Keempat anaknya itu langsung berlari mendekati sang bunda.

"Aduh kalian tidak lelah apa berlatih setiap hari?"tanya Zia, sambil memperhatikan anak anaknya itu yang mengambil biskuit yang sudah ia sediakan itu.

"Tidak bunda, Malahan Jake senang jika berlatih dengan mereka"sahut anak keempat mereka yang bernama Jakeus Herweano Jianheeng. Berumur 13 tahun.

"Benar kata Jake, aku kan mau melindungi seluruh orang kesayanganku terlebih lagi bunda"sahut anak ketiga mereka yang bernama Kristal Swarovski Oiyren Jianheeng.

𝐓𝐑𝐎𝐔𝐕𝐀𝐈𝐋𝐄𝐄  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang