21.

3.1K 661 259
                                    

Shana melepaskan pelukannya itu dan menatap orang yang memeluknya tadi tenyata ia salah besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Shana melepaskan pelukannya itu dan menatap orang yang memeluknya tadi tenyata ia salah besar. Orang yang memeluknya tadi bukanlah Arbacio melainkan Dhanan, mantan pacarnya.

"Lo gakpapa kan shan?"tanya Dhanan khawatir.

"Kok malah lo yang dateng? Mana Cio nya?"

Dhanan menaikkan alisnya bingung, "Disini hanya ada gue Shan, gak ada Arbacio."

"HIKS HUWA BERARTI DIA BENERAN PERGI DONG?!"

"Hah, apa maksud lo gue gak ngerti?"

"Cio Cio dia ninggalin gue dan pergi jauh tanpa pamit hikss."

"Sttt jangan nangis lagi, ayok masuk mobil. Gue takut lo sakit"ia sudah melihat badan Shana yang menggigil tanpa aba aba ia menggendong Shana dan memasukkannya kedalam mobil. Shana sama sekali tidak memberontak ia hanya diam.

"Kita pulang"Dhanan melajukan mobilnya dengan cepat. Sesekali ia melirik Shana yang hanya diam.

"Sebenarnya lo kenapa? Segitu sedih nya lo saat Arbacio pergi."

••••

Rigel menggenggam tangan istrinya yang sedang terbaring di kasur rumah sakit. Ia terus menunggu sampai istrinya tersadar. Rasanya hari ini tuh Rigel pengen senang tapi sedih juga karena kehilangan Arbacio.

"Ughh"Edlyn akhirnya tersadar dari pingsannya. Rigel dengan cepat bertanya.

"Ada yang sakit sayang?"

"Ini gak di sodorin minum kayak di sinetron sinetron kah?"sindir Edlyn. Baru aja sadar sifatnya kembali lagi.

"Ehe lupa"Rigel pun menyodorkan air putih ke istrinya.

"Mas, kenapa aku bisa masuk rumah sakit?"

"Kamu kecapean sama kebanyakan nangis. Terus aku bahagia banget deh hari ini."

Kening Edlyn mengerut, "Heh, Cio pergi loh malah bahagia sih?!"

"Bukan itu lohh, mas juga sedih Cio pergi tapi kata dokter tadi kamu hamil sayang hamil"ujarnya senang.

"Hahhaha jangan bercanda deh mas, jangan karena Edlyn lagi sedih mas bohongin kamu dengan cara begituan"balas Edlyn tak percaya.

"Kamu akhir akhir ini sering mual kan? Terus kamu juga gak datang matahari juga udah lama kan?"

"Iya, berarti kamu hamil beneran dong?"

"Iya lah."

"Wahh alhamdulillah"Edlyn sangat senang mendengar hal itu.

𝐓𝐑𝐎𝐔𝐕𝐀𝐈𝐋𝐄𝐄  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang