Hari ini Shana sangat bahagia sekali bahkan sangat sangat bahagia karena mama papanya itu lebih sering di rumah daripada bekerja kemana mana. Mereka juga meminta maaf atas perbuatan mereka yang membuat dirinya sedih dan segala hal yang membuat Shana sakit hati mereka meminta maaf. Mereka juga berjanji akan sering berada di rumah dan menjaga Shana selalu, memanjakan Shana menggantikan semua kesalahan yang pernah mereka buat ke anak mereka sendiri.
Shana menuruni tangga rumahnya dengan riang lalu menghampiri kedua orang tuanya itu yang sedang pacaran di ruang keluarga. Shana akui papa nya sangat sangat bucin sekali dengan mama nya hingga anaknya terlempar karena hal itu, untung saja sekarang mereka sudah sadar.
"Mama papa, Shana pergi main dulu ya?"
"Sama kedua sahabat kamu itu?"tanya mamanya.
"Enggak sama mumi Edlyn"jawab Shana.
"Hah mumi Edlyn itu siapa nak?"
"Mama kedua setelah mama Aina."
"Lohh kamu punya bini lagi mas?!"tuduh Aina menatap Aleon tajam.
"Heh enggak sayang astaga"bantah Aleon.
"Lalu apa?"
"Gini gini Mumi Edlyn itu orang tuanya temen dikelas ku loh. Nah temen kelasku itu yang pernah nyelamatin aku berkali kali, terus saat aku pingsan waktu diparkiran yang pernah aku bilang itu dia nolong aku terus dibawa deh aku kerumahnya. Itu pertama kalinya aku ketemu sama mumi, aku juga sering curhat masalah aku ke dia karena mama dan papa belum peduli sama aku waktu itu"jelas Shana.
Mamanya mengangguk mengerti, "Sepertinya kamu suka sekali dekat dengan mumi mu itu."
"Iya ih pokoknya mumi Edlyn orang yang aku sayangi setelah kalian berdua dong."
"Peluk papa sini sayang"ujar papanya.
Shana pun langsung memeluk papanya erat, sang mama yang melihat itu juga ikut memeluk. Shana senang keluarga nya kembali utuh, ia tidak sendiri lagi sekarang.
••••
Arbacio menuruni tangga lalu langsung mengacir ke kolam berenang yang ada dihalaman belakang rumah ini. Ia melepaskan kaos hitamnya itu menyisakan boxer saja. Kalau kalian kepo kenapa Arbacio bisa berenang karena Rigel pernah mengajari dirinya beberapa minggu lalu.
Seperti biasa mungkin karena kecerdasan dan keahliannya itu ia langsung bisa berenang seperti sekarang.
Shana mengetok pintu rumah milik Edlyn dan Rigel itu. Pintu rumah pun terbuka ternyata bik Marni lah yang membukakan pintu tersebut.
"Ada apa ya non?"
"Mumi Edlyn nya ada gak bi?"
"Ohh nyonya lagi gak ada di rumah non."
"Terus bawa Edran sama Kristal juga?"
"Iya, tapi Den Cio ada kok di dalem. Jadi ayok masuk non."
"Loh gak ikut dia ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐎𝐔𝐕𝐀𝐈𝐋𝐄𝐄
Fantasy[S2] [Divote dan Follow akun ini] Fantasi-Romance. Arbacio namanya anak dari pernikahan Kaisar Hongli dan Zia. Saat ia sedang berperang bersama sang ayah, ia merasa tubuhnya terpental jauh sewaktu sang lawan mengarahkan kekuatan anginnya itu kedir...