Psttttt jangan lupa divote dan follow akun ini. Dan jangan lupa follow instagram @kuyygurl buat jaga jaga kalau Nana mau up pasti bakal nana kabarin di sana.
Istana tempat kediaman Kaisar sedang diributkan oleh berita Perang yang terjadi diperbatasan antara Kekaisaran Zealand dan Kekaisaran Yaran. Kekaisaran mereka dari dulu memang tidak pernah akur, tetapi bebarapa tahun yang lalu entah kenapa Kekaisaran Yaran tidak pernah menyerang Kekaisaran Zealand. Mungkin mereka takut kalah lagi seperti beberapa tahun yang lalu atau apa mereka juga tidak tahu.
Seluruh pasukan prajurit dari kerajaan kerajaan pun turut ikut serta dalam peperangan besar tersebut. Mereka berkumpul diaula besar yang sudah dibuat oleh Kaisar hongli beberapa tahun yang lalu. Kaisar hongli mendatarkan raut wajahnya, sama seperti ayahnya, Arbacio juga berdiri disamping ayahnya memandang datar pasukan prajurit tersebut.
Kaisar hongli memberi perintah kesalah satu penyihir untuk membuat portal menuju perbatasan tersebut. Setelah portal sudah siap mereka semua memasuki portal itu dan langsung berada diperbatasan.
Arbacio dengan tetapan elangnya itu serta tangannya ia silangkan kebelakang menatap tajam musuh bebuyutan Kekaisaran Zealand itu.
Sebut saja Kaisar Aiguo, Kaisar dari Kekaisaran Yaran yang menatap remeh pasukan Kaisar hongli. Kaisar hongli berdecih pelan.
"Sudah lama kita tidak berperang bukan?"tanya Kaisar Aiguo.
"Cukup lama, mungkin kau takut kalah lagi dengan kami? Makanya kau tidak berani lagi menyerang Kekaisaran Zealand"balas Kaisar hongli.
"Tidak ada kata takut dalam kamusku, Yang mulia Kaisar hongli terhormat!"
"Ingat kata kataku, jika saya mengalahkan seluruh pasukanmu dan membuatmu mati terbunuh ditanganku, akan ku kuasai seluruh Kekaisaran Yaran!"ujar Kaisar hongli tegas.
"Teruskan saja mimpimu itu, itu tidak akan terjadi!"
"Umur sudah bangkotan, wajahnya pun sudah seperti kakek tua. Tetapi masih saja ingin melawan Kekaisaran Zealand, apa mungkin bisa menang?"tanya Arbacio dengan nada meremehkan dan menghinanya itu.
Tangan Kaisar Aiguo mengepal, "Kau itu masih lemah anak muda, jadi jangan pernah ikut peperangan seperti ini. Lebih baik kau main masak masakkan saja bersama ibumu."
Mata Arbacio yang semula coklat pekat berubah menjadi merah darah, kenapa seperti itu jelas saja semua yang ada ditubuh Kaisar hongli menurun ke anak laki laki nya tersebut.
"Hey lihatlah dia sepertinya ingin marah?"ejek Kaisar Aiguo.
"Kau itu masih lemah, jadi pulang sana!"ucap anak laki laki Kaisar Aiguo yang bernama Yaoshan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐎𝐔𝐕𝐀𝐈𝐋𝐄𝐄
Fantasy[S2] [Divote dan Follow akun ini] Fantasi-Romance. Arbacio namanya anak dari pernikahan Kaisar Hongli dan Zia. Saat ia sedang berperang bersama sang ayah, ia merasa tubuhnya terpental jauh sewaktu sang lawan mengarahkan kekuatan anginnya itu kedir...